Final Fantasy VII: Advent Children

Final Fantasy VII: Advent ChildrenDua tahun lalu, dunia berubah. Cloud Strife dan teman-temannya mungkin telah mengalahkan Sephiroth dan menggagalkan rencananya untuk menabrakan meteor raksasa ke Bumi, tetapi kemenangan ini bukan tanpa resiko besar. Kota Midgar yang berpenduduk padat nyaris terkoyak dalam konflik. Untungnya, banyak warga kota yang dapat mengungsi ke tempat aman, sehingga pada tahun-tahun sesudahnya telah membentuk tempat baru bernama Edge.

Cloud dan Tifa, mereka mencoba untuk membuat kehidupan baru untuk mereka sendiri, serta untuk orang-orang di sekitar mereka, di kota baru ini. Bersama-sama mereka menjalankan layanan kurir, dan merawat putri bersama mereka, Barret, Marlene dan seorang anak yatim piatu bernama Denzel. Denzel, Cloud, dan banyak anak-anak lain menderita penyakit baru misterius yang disebut "Geostigma."

Akibatbya anak-anak di kota itu memiliki satu ancaman lain yang membayangi mereka, terlebih ada orang-orang yang menculik anak-anak yang terinfeksi. Cloud bertekad untuk menyelamatkan anak-anak ini. Sekali lagi, Cloud harus mengulang perjuangan yang sama seperti dimasa lalunya.

Lagu Pembuka

Lagu Penutup

"Calling" by Kyosuke Himuro