Oniisama e...

Oniisama e...Ketika Nanako Misonoo yang berusia 16 tahun memasuki Akademi Seiran khusus perempuan yang bergengsi, dia yakin masa depan cerah menunggunya. Sebaliknya, gadis malang itu mendapati dirinya terseret ke dalam jaring penipuan, kesengsaraan, dan kecemburuan. Selain itu, dia terpilih sebagai calon terbaru dari Sorority, sebuah kelompok elit yang anggotanya membuat iri seluruh sekolah. Karena tidak memiliki keanggunan, kekayaan, atau bakat dari anggota lain, Nanako dengan cepat memancing kemarahan teman-teman sekelasnya yang cemburu, terutama Aya Misaki.

Untuk mengatasi kehidupan sekolahnya yang semakin sulit, Nanako mengenang hari-harinya melalui surat kepada mantan gurunya, Takehiko Henmi, yang dengan penuh kasih dia panggil "onii-sama" (kakak laki-laki). Dia juga menemukan kenyamanan dengan empat teman terdekatnya: teman masa kecilnya Tomoko Arikura, Mariko Shinobu yang ramah, musisi bermasalah Rei Asaka, dan si tomboi atletis Kaoru Orihara.

Sebuah drama berapi-api tentang kesulitan penindasan, Oniisama e ... mengisahkan kehidupan keras seorang gadis muda di sekolah barunya, saat ia menanggung rumor kejam, teman sekelas yang tidak berperasaan, dan cobaan sosial yang tak terhitung jumlahnya.

Lagu Pembuka

"Kin no Utsuwa, Gin no Utsuwa" by Satomi Takada

Lagu Penutup

"Kimagure na Yousei" by Takako Noda