Saenai Heroine no Sodatekata

Saenai Heroine no SodatekataTomoya Aki adalah seorang otaku yang telah terobsesi dengan mengkoleksi anime dan light novel selama bertahun-tahun, membayangkan dirinya sebagai karakter yang menawan. Sekarang, dia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama untuk orang lain dengan membuat game-nya sendiri.

Tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendirian. Akhirnya dia berhasil membujuk teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura untuk menjadi ilustrator dan Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah novel visualnya. Sementara itu, dia yang mengarahkan.

Sekarang, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk proyeknya dan untungnya ia bertemu dengan Megumi Katou yang penurut dan cantik, kemudian ia menjadi model tokoh utamanya. Menggunakan pengetahuan yang dimilikinya, Tomoya menciptakan circle doujin baru dengan harapan untuk menyentuh hati orang-orang yang memainkan permainannya. Ada yang tidak disadari, yaitu untuk memunculkan emosi yang sama seperti dalam game dalam kehidupan mereka sendiri.

Lagu Pembuka

"Kimiiro Signal (君色シグナル)" by Luna Haruna

Lagu Penutup

"Colorful. (カラフル。)" by Miku Sawai