Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo MinaiSindrom Pubertas yang langka dan tidak dapat dijelaskan dianggap sebagai mitos. Ini adalah penyakit langka yang hanya menyerang remaja, dan gejalanya supernatural sehingga hampir tidak ada yang mengenalinya sebagai kejadian yang nyata. Namun, siswa SMA Sakuta Azusagawa tahu dari pengalaman pribadi bahwa itu sangat nyata dan cukup lazim di sekolahnya.

Mai Sakurajima adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga yang mendapatkan ketenaran di masa mudanya sebagai aktris cilik, tetapi baru-baru ini menghentikan karirnya yang menjanjikan karena alasan yang tidak diketahui publik. Dengan suasana yang tidak dapat didekati, dia dikenal di seluruh sekolahnya, tetapi tidak ada yang berani berinteraksi dengannya. Sampai Sakuta melihatnya berkeliaran di perpustakaan dengan kostum gadis kelinci. Akhirnya dia menyadari bahwa Mai adalah korban lain dari Sindrom Pubertas. Ketika Sakuta mencoba untuk membantu Mai dari kesulitannya, tindakannya membawanya ke sebuah hubungan dengan lebih banyak gadis yang menderita penyakit yang sulit dipahami.

Lagu Pembuka

"Kimi no Sei (君のせい)" by the peggies

Lagu Penutup

1: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Mai Sakurajima (Asami Seto)
Tomoe Koga (Nao Touyama), Rio Futaba (Atsumi Tanezaki), Nodoka Toyohama (Maaya Uchida), Kaede Azusawara (Yurika Kubo), Shouko Makinohara (Inori Minase) (eps 1,13),2: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Mai Sakurajima (Asami Seto) (eps 2-3)
3: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Tomoe Koga (Nao Touyama) (eps 4-5)
4: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Rio Futaba (Atsumi Tanezaki) (eps 7-8)
5: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Nodoka Toyohama (Maaya Uchida) (eps 9-10)
6: "Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)" by Kaede Azusawara (Yurika Kubo) (eps 11-12)