Shakunetsu no Takkyuu Musume

Shakunetsu no Takkyuu MusumeSebuah Tim Ping Pong dari Akademi Oudou telah memegang gelar juara 9 tahun berturut-turut telah jatuh. Namun, hal ini memberi harapan kepada tim yang lainnya untuk mencapai turnamen nasional. SMP Suzumegahara adalah tempat bagi tim kecil ping pong yang terdiri dari Hanabi Tenka, Hokuto Itsumo, Agari Kamiya, wakil kapten Mune Oomune, dan Kapten tim Kiruka Uhirode.

Meskipun tim mereka tidak pernah berhasil lebih jauh dari turnamen kota setempat. Tapi semuanya berubah ketika murid pindahan Koyori Tsumujikaze tiba di kota. Dipenuhi dengan kecintaan yang kuat terhadap ping pong, membuatnya menjadi salah satu pemain hebat. Sikap positif Koyori terhadap pingpong menyalakan api di hati kompetitif setiap gadis, dan bersama-sama mereka memulai misi untuk memenangkan turnamen nasional.

Lagu Pembuka

1: "Shakunetsu Switch (灼熱スイッチ)" by Suzumegahara Chuugaku Takkyuu-bu (Yumiri Hanamori, Minami Tanaka, Ayaka Imamura, Hisako Tojo, Marika Kouno, Yuuki Kuwahara) (eps 1-4, 6-)
2: "Bokura no Frontier (僕らのフロンティア)" by Wake Up, Girls! (eps 5)

Lagu Penutup

1: "Bokura no Frontier (僕らのフロンティア)" by Wake Up, Girls! (eps 1-4, 6-)
2: "Shakunetsu Switch (灼熱スイッチ)" by Suzumegahara Chuugaku Takkyuu-bu (Yumiri Hanamori, Minami Tanaka, Ayaka Imamura, Hisako Tojo, Marika Kouno, Yuuki Kuwahara) (eps 5)