Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Yuuki Yuuna wa Yuusha de AruDalam kehidupan sehari-harinya, Yuuna Yuuki adalah seorang pahlawan. Sebagai bukti, dia berada di Klub Pahlawan SMPnya, di mana dia melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain dan membuat semua orang tersenyum. Tapi Yuuna, selalu siap untuk tugas apa pun, akan menjadi pahlawan yang lebih besar. Kekuatan penghancur misterius yang disebut Vertexes mulai mengancam dunia yang dicintainya, dan Hero Club dipanggil oleh aplikasi telepon aneh untuk menyelamatkannya. Bersama dengan sahabatnya Mimori Tougou, serta saudara perempuan Fuu dan Itsuki Inubouzaki, mereka harus berubah menjadi gadis penyihir untuk melawan Vertex. Di sela-sela belajar dan menampilkan pertunjukan untuk anak-anak, Yuuna dan Klub Pahlawan harus berjuang untuk keberadaan dunia mereka dan menghadapi kenyataan pahit di balik kekuatan mereka sendiri, sambil menemukan apa artinya menjadi seorang pahlawan.

Lagu Pembuka

1: "Hoshi to Hana (ホシトハナ)" by Sanshuu Chuugaku Yuusha-bu (讃州中学勇者部) (Haruka Terui, Suzuko Mimori, Yumi Uchida, Tomoyo Kurosawa) (eps 2-3)
2: "Hoshi to Hana (ホシトハナ)" by Sanshuu Chuugaku Yuusha-bu (讃州中学勇者部) (Haruka Terui, Suzuko Mimori, Yumi Uchida, Tomoyo Kurosawa, Juri Nagatsuma) (eps 4-12)

Lagu Penutup

1: "Hoshi to Hana (ホシトハナ)" by Sanshuu Chuugaku Yuusha-bu (讃州中学勇者部) (Haruka Terui, Suzuko Mimori, Yumi Uchida, Tomoyo Kurosawa) (eps 1)
2: "Aurora Days" by Sanshuu Chuugaku Yuusha-bu (讃州中学勇者部) (Haruka Terui, Suzuko Mimori, Yumi Uchida, Tomoyo Kurosawa) (eps 2)
3: "Aurora Days" by Sanshuu Chuugaku Yuusha-bu (讃州中学勇者部) (Haruka Terui, Suzuko Mimori, Yumi Uchida, Tomoyo Kurosawa, Juri Nagatsuma) (eps 3, 5-8, 12)
4: "Inori no Uta acoustic guitar ver (祈りの歌 acoustic guitar ver)" by Itsuki Inubouzaki (Tomoyo Kurosawa) (eps 4)
5: "Inori no Uta (祈りの歌)" by Itsuki Inubouzaki (Tomoyo Kurosawa) (eps 9)
6: "Aurora Days" by Mimori Tougou (Suzuko Mimori) (eps 10)
7: "Aurora Days" by Yuuna Yuuki (Haruka Terui) (eps 11)