Akaneiro ni Somaru Saka

Akaneiro ni Somaru SakaYuuhi Katagiri bukanlah gadis biasa, dia adalah putri berharga dari keluarga Katagiri. Dia selalu diawasi dengan ketat, tetapi suatu hari dia berjalan pulang dari sekolah sendirian. Hal ini terbukti menjadi masalah ketika sekelompok anak laki-laki mulai melecehkannya. Junichi Nagase, yang sedang dalam perjalanan pulang dari toserba, melihat Yuuhi yang bermasalah dan datang untuk menyelamatkannya. Salah satu anak laki-laki mengenali Junichi sebagai "Pembunuh Geno" yang terkenal dan mereka lari. Yuuhi berterima kasih pada Junichi dan ketika dia menanyakan namanya, dia hanya melambai dan pergi. Tentu saja, dia menyesal mencoba bersikap dingin di depan gadis cantik itu segera, berharap dia menanyakan namanya.

Keesokan harinya, seorang murid pindahan bergabung dengan kelas Junichi, dan adalah itu Yuuhi. Dia menyebut Junichi sebagai "Pembunuh Geno", satu-satunya nama yang dia ingat, dan rumor tentang keduanya menyebar dengan cepat. Masalah menjadi lebih buruk saat Junichi mencium Yuuhi karena kesalahpahaman. Dan di atas semua itu, ternyata Junichi adalah tunangan Yuuhi.

Yuuhi tidak melihat Junichi sebagai seseorang yang berharga. Tapi, dia tidak bisa melawan keinginan ayahnya. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Yuuhi adalah tinggal bersama Junichi di rumah yang ia tinggali bersama adik perempuannya Minato, dan membuktikan bahwa Junichi tidak layak menjadi suaminya. Akankah dia berhasil membuktikan ketidaklayakannya, atau akankah dia jatuh cinta di perjalanan?

Lagu Pembuka

"Hatsukoi Parachute (初恋パラシュート)" by Miyuki Hashimoto

Lagu Penutup

1: "Sweet Gift" by Kugimiya Rie (eps 1-2)
2: "Confusion..." by Ryou Hirohashi (eps 3)
3: "Shoujo Test wa Muzukashii (少女テストは難しい)" by Emiri Katou (eps 4)
4: "Akane-Iro Hometown (茜色hometown)" by Rie Kugimiya (eps 5)
5: "Cherry pink mystery" by Emiri Katou (eps 6)
6: "Make a Miracle!" by Rie Tanaka (eps 7)
7: "Love Diving (ラブダイビング)" by Marina Inoue (eps 8)
8: "Chu.chu.ru. no yakusoku" by Rie Tanaka (eps 9)
9: "Mezamenai Wish... (目覚めない Wish...)" by Aya Hirano (eps 10-11)
10: "ai Koko Kara (ai・ココカラ)" by Aya Hirano (eps 12)