Love Live! School Idol Project

Love Live! School Idol ProjectSMA Otonokizaka sedang berada dalam krisis! Dengan jumlah siswa yang mendaftar turun drastis dan terus menurun setiap tahunnya, sekolah ditetapkan akan ditutup setelah tahun pertamanya lulus. Namun, tahun kedua Honoka Kousaka menolak untuk membiarkan sekolah ditutup tanpa melakukan perlawanan. Saat sedang mencari solusi, ia bertemu dengan grup idol sekolah populer A-RISE dan mulai membuat grup idol sekolah sendiri. Dengan bantuan teman masa kecilnya Umi Sonoda dan Kotori Minami, Honoka membentuk μ's untuk meningkatkan popularitas sekolahnya.

Sayangnya hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Ketua OSIS Eri Ayase dengan keras menentang pembentukan grup idol sekolah dan akan melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk mencegah pembentukan grup tersebut. Selain itu, Honoka dan teman-temannya kesulitan menarik anggota lainnya. Tetapi, Kompetisi Love Live yang merupakan ajang kompetisi grup idol jepang yang dapat membantu mereka mendapatkan banyak perhatian. Dengan kompetisi yang semakin dekat, Honoka harus bertindak cepat untuk mencoba dan membuat grup idol sekolah untuk memenangkan Kompetisi Love Live agar SMA Otonokizaka terselamatkan.

Lagu Pembuka

"Bokura wa Ima no Naka de (僕らは今のなかで)" by μ's

Lagu Penutup

1: "Susume→Tomorrow" (ススメ→トゥモロウ)" by μ's (eps 1)
2: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Honoka Kousaka, Kotori Minami, Umi Sonoda (Suzuko Mimori, Emi Nitta, Aya Uchida) (eps 2)
3: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by μ's (eps 3, 8, 10-11, 13)
4: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Maki Nishikino, Hanayo Koizumi, Rin Hoshizora (Pile, Yurika Kubo, Riho Iida) (eps 4)
5: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Niko Yazawa (Sora Tokui) (eps 5)
6: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Honoka Kousaka, Kotori Minami, Umi Sonoda, Rin Hoshizora, Maki Nishikino, Hanayo Koizumi, Niko Yazawa (Suzuko Mimori, Emi Nitta, Aya Uchida) (eps 6)
7: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Eri Ayase, Nozomi Toujou (Nanjo Yoshino, Aina Kusuda) (eps 7)
8: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Kotori Minami (Aya Uchida) (eps 9)
9: "Kitto Seishun ga Kikoeru (きっと青春が聞こえる)" by Honoka Kousaka (Emi Nitta) (eps 12)