One Punch Man 2nd Season

One Punch Man 2nd SeasonSetelah mengalahkan Boros dan pasukannya yang perkasa, Saitama kembali ke kehidupan sehari-harinya yang biasa-biasa saja di kota Z. Namun, tanpa sepengetahuannya, jumlah monster yang muncul masih terus meningkat dan membebani sumber daya Asosiasi Pahlawan. Eksekutif puncak mereka memutuskan langkah berani merekrut penjahat untuk membantu dalam pertempuran mereka. Tetapi pada pertemuan pertama dengan para penjahat ini, seorang pria misterius yang menyebut dirinya Garou muncul. Mengklaim dirinya sebagai monster, dia mulai menyerang kerumunan tersebut tanpa ampun.

Garou yang misterius terus mengamuk melawan Asosiasi Pahlawan, menghancurkan setiap pahlawan yang dia temui. Dia ternyata adalah mantan murid terbaik seniman bela diri legendaris Silverfang dan tampaknya dia didorong oleh motif yang tidak diketahui. Penasaran dengan musuh baru yang membingungkan ini, Saitama memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan bergabung dengan kompetisi seni bela diri yang menarik.

Saat turnamen seni bela diri dimulai, Garou terus mengamuk, disisi lain ancaman besar baru muncul, mengancam seluruh dunia manusia. Mungkinkah ini akhirnya menjadi bencana yang menghancurkan bumi yang diramalkan oleh peramal hebat Nyonya Shibabawa?

Lagu Pembuka

"Seijaku no Apostle (静寂のアポストル)" by JAM Project

Lagu Penutup

1: "Seijaku no Apostle (静寂のアポストル)" by JAM Project (eps 1,12)
2: "Chizu ga Nakutemo Modoru kara (地図が無くても戻るから)" by Makoto Furukawa (eps 2-11)