Mahou Shoujo Site

Mahou Shoujo SiteSetiap hari, Aya Asagiri berpikir untuk bunuh diri. Dia di bully tanpa henti di sekolah, dan di rumah, kakak laki-lakinya Kaname secara fisik melecehkannya untuk menghilangkan tekanan akademis yang ditimpakan kepadanya oleh ayah mereka.

Suatu malam, saat dia terbangun berharap mati, sebuah situs misterius bernama Situs Gadis Ajaib muncul di laptopnya, menjanjikan untuk memberikan kekuatan magisnya. Pada awalnya, dia menganggapnya sebagai lelucon yang menyeramkan, tetapi ketika dia menemukan senjata ajaib di loker sepatunya keesokan harinya, dia tidak tahu harus percaya apa. Memutuskan untuk membawanya, dia segera bertemu dengan para pembully sekali lagi. Tapi kali ini, karena putus asa, dia menggunakan pistol dan menembak para pembully, kemudian mereka berpindah tempat ke rel kereta api dan tewas tertabrak.

Hati nurani Aya tidak dapat menangani fakta bahwa dia membunuh dua teman sekelasnya dengan sihir, dan dia mati-matian mencoba untuk memahami situasinya. Namun, ketika dia menemukan dirinya dalam masalah lagi, dia diselamatkan oleh Tsuyuno Yatsumura, seorang teman sekelas yang dapat menggunakan sihir untuk menghentikan waktu. Duo ini memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Bukan hanya harus bertarung bersama melawan gadis penyihir lainnya, tetapi mereka juga perlu mengungkap kebenaran di balik situs web dan peristiwa apokaliptik yang dikenal sebagai "The Tempest" yang akan segera terjadi.

Lagu Pembuka

"Changing point" by i☆Ris

Lagu Penutup

1: "Zenzen Tomodachi" by Haruka Yamazaki,2: "...Watashi dake Mitete♡ (...私だけ見てて♡)" by Nijimi Anazawa (Yuu Serizawa) (eps 3)