Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo MachiavellianismAkademi Simbiosis Aichi Swasta awalnya adalah sekolah SMA untuk gadis-gadis kelas atas. Untuk membela diri dari kejahatan para gadis di beri izin membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Lima Pedang Tertinggi" juga dibentuk.

Setelah beberapa generasi, lima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk mengoreksi mereka.

Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah membuat masalah besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar adalah dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana...dengan dipaksa berpakaian dan bertingkah seperti perempuan!

Lagu Pembuka

"Shocking Blue" by Miku Itou

Lagu Penutup

"DECIDE" by Tenga Goken [Rin Onigawara (Yuuki Takada), Mary Kikakujou (Sayaka Kitahara), Satori Tamada (Nozomi Nishida), Warabi Hanasaka (Rina Hidaka), Tsukuyo Inaba (Natsumi Hioka)]