Love Live! The School Idol Movie

Love Live! The School Idol MovieMusim Panas setelah kelulusan siswa tahun ketiga, Grup Idol μ diundang ke New York dengan harapan dapat menyebarkan sukacita idol sekolah ke bagian lain dunia. Karena peristiwa Love Live baru-baru ini, μ's telah mencapai ketenaran, mengakibatkan mereka dikerumuni orang-orang di mana pun mereka berada. Namun, dengan meningkatnya perhatian, muncul pilihan yang sulit.

Karena belum menentukan keputusan mereka yang akan diambil untuk masa depan mereka, para anggota muda μ's didorong untuk terus tampil oleh kelompok saingannya, A-RISE, SMA Otonokizaka dan Love Live! sendiri. Sebagai pemimpin, Honoka Kousaka bertanya-tanya apakah jalan yang mereka pilih benar-benar yang terbaik, karena μ's harus mengevaluasi kembali pilihan mereka dan hingga sampai pada keputusan akhir tentang apa yang mereka inginkan untuk masa depan.

Love Live! School Idol Movie mengisahkan cerita terakhir dalam cerita μ ketika para gadis berpetualang mencari apa artinya menjadi idola bagi mereka serta ikatan apa yang menghubungkan mereka bersama-sama.

Lagu Pembuka

Lagu Penutup

"Bokutachi wa Hitotsu no Hikari (僕たちはひとつの光)" by μ's