Owari no Seraph

Owari no SeraphDengan munculnya virus misterius yang membunuh semua orang di atas usia 13 tahun, umat manusia diperbudak oleh vampir haus kekuasaan yang sebelumnya tersembunyi yang muncul untuk menaklukkan masyarakat dengan janji melindungi para penyintas, dengan imbalan sumbangan darah mereka.

Di antara mereka yang selamat adalah Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak laki-laki yang ditawan dari panti asuhan, bersama dengan anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Tidak puas diperlakukan seperti ternak di bawah pemerintahan kejam vampir, Mikaela menyusun rencana pelarian pemberontak yang pada akhirnya gagal. Satu-satunya yang selamat untuk keluar di sisi lain adalah Yuuichirou, yang ditemukan oleh Moon Demon Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk memusnahkan vampir di Jepang.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang menjadi anggota Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk yang membantai keluarganya.

Owari no Seraph adalah anime shounen supernatural pasca-apokaliptik yang mengikuti pencarian seorang pemuda untuk pembalasan, sambil berjuang untuk persahabatan dan kesetiaan melawan rintangan yang tampaknya mustahil.

Lagu Pembuka

"X.U." by SawanoHiroyuki[nZk]:Gemie (eps 2-12)

Lagu Penutup

"scaPEGoat" by SawanoHiroyuki[nZk]:Yosh (eps 2-12)