Arslan Senki (TV)

Arslan Senki (TV)Tahun 320. Di bawah pemerintahan Raja Andragoras III yang suka berperang, Kerajaan Pars berperang dengan kerajaan tetangga, Lusitania. Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, Arslan, sang pangeran muda, berangkat untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabatnya yang paling dipercaya, tentara Parsia dihancurkan dan ibu kota Ecbatana dikepung. Arslan terpaksa melarikan diri. Dengan seorang jenderal yang disegani di sisinya, Daryun, Arslan segera memulai perjalanan mencari sekutu yang akan membantunya mengambil kembali kerajaannya.

Namun, musuh yang dihadapi sang pangeran sangat kuat. Pasukan kerajaan lain siap untuk menaklukkan Ecbatana. Selain itu, dalang di balik kemenangan Lusitania, seorang pria misterius yang bersembunyi di balik topeng perak, merupakan ancaman berbahaya bagi Arslan.

Dengan rintangan yang dihadapinya, Arslan harus menemukan kekuatan dan keberanian, dan sekutu yang akan membantunya bertarung dalam perjalanan yang akan membantu mempersiapkannya untuk hari dia menjadi raja.

Lagu Pembuka

1: "Boku no Kotoba de wa Nai, Kore wa Bokutachi no Kotoba" (僕の言葉ではない これは僕達の言葉)" by UVERworld (eps 1-13),2: "Uzu to Uzu (渦と渦)" by NICO Touches the Walls (eps 14-24)

Lagu Penutup

1: "Lapis Lazuli (ラピスラズリ)" by Eir Aoi (eps 1-13),2: "One Light" by Kalafina (eps 14-24),3: "Uzu to Uzu" (渦と渦)" by NICO Touches the Walls (eps 25)