Isshuukan Friends.

Isshuukan Friends.Yuuki Hase yang berusia enam belas tahun akhirnya menemukan keberanian untuk berbicara dengan gebetannya dan bertanya apakah dia ingin menjadi teman. Kaori Fujimiya, adalah seorang gadis pendiam yang memisahkan diri dari semua orang.

Beberapa waktu kemudian, Yuuki menemukannya sedang makan siang di atap tempat dia mengasingkan diri saat istirahat. Dia memutuskan untuk mulai bertemu dengan Kaori setiap hari dengan harapan bisa mulai memahaminya dengan lebih baik. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin dia mulai terbuka padanya. Namun, mendekati akhir minggu, dia mulai mendorongnya sekali lagi. Kemudian terungkap kepadanya alasan sikap dingin Kaori: pada akhir minggu, ingatannya tentang orang-orang yang dekat dengannya, tidak termasuk keluarganya, akan hilang. Akibat kecelakaan, Kaori yang dulu populer dan baik hati sekarang tidak dapat berteman karena takut menyakiti orang-orang yang disayanginya.

Bertekad untuk menjadi lebih dari satu minggu teman, Yuuki menanyakan pertanyaan yang sama persis setiap hari Senin: "Apakah Anda ingin menjadi teman?" Karena dia tahu itu jauh di lubuk hatinya, Kaori menginginkan itu lebih dari apapun.

Lagu Pembuka

"Niji no Kakera (虹のかけら)" by Natsumi Kon

Lagu Penutup

"Kanade (奏 (かなで))" by Kaori Fujimiya (CV: Sora Amamiya)