Kamigami no Asobi

Kamigami no AsobiYui Kusanagi adalah seorang gadis normal, namun ia tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain untuk misi yang sangat penting.Yaitu untuk menunjukkan kepada para dewa muda dari alam ilahi, apa artinya menjadi manusia. Selama bertahun-tahun, para dewa muda yang tampan ini telah kehilangan kemampuan mereka untuk mempunyai rasa peduli atau berinteraksi dengan manusia. Yui diberi waktu satu tahun untuk menyelesaikan misinya dan jika ia gagal, mereka semua akan terjebak di dunia itu selamanya.

Sayangnya banyak dewa yang enggan dengan hal ini, jadi akankah Yui berhasil dalam misinya ini atau ia akan terjebak dalam sisa hidupnya didunia tersebut?

Lagu Pembuka

"TILL THE END" by Apollon Agana Belea (Miyu Irino), Hades Aidoneus (Daisuke Ono), Tsukito Totsuka (Yuuto Uemura), Takeru Totsuka (Toshiyuki Toyonaga), Balder Hringhorni (Hiroshi Kamiya), Loki Laevatein (Yoshimasa Hosoya) (eps 2-12)

Lagu Penutup

"REASON FOR..." by Apollon Agana Belea (Miyu Irino), Hades Aidoneus (Daisuke Ono), Tsukito Totsuka (Yuuto Uemura), Takeru Totsuka (Toshiyuki Toyonaga), Balder Hringhorni (Hiroshi Kamiya), Loki Laevatein (Yoshimasa Hosoya)