Love Live! Sunshine!!

Love Live! Sunshine!!Chika Takami adalah seoranh gadis normal yang menyatakan diri tidak pernah masuk ke dalam klub apa pun dan tidak memiliki bakat yang begitu menonjol. Namun, setelah berkunjung ke Tokyo, ia melihat di mana ada seorang gadis yang biasa seperti dia dapat bersinar di dunia idola sekolah. Terinspirasi oleh grup idol sekolah superstar μ's, Chika bertekad untuk memulai klub idol sekolahnya sendiri di kota asalnya di pantai di SMA Putri Uranohoshi. Tetapi, sebelum ia berhasil mengumpulkan anggota grup, ia mendapat penolakan oleh Kurosawa yang menentang pembentukan klub idol sekolah.

Ketika ia sudah kehilangan harapan, Chika bertemu Riko Sakurauchi, seorang siswa pindahan dari SMA Otonokizaka, tempat asal dari grup idol μ's. Meskipun agak pemalu tapi ia seorang pemain piano yang berbakat, Chika percaya dia akan menjadi calon yang menjanjikan. Ia meyakinkan Riko untuk bergabung, akan tetapi hal itu sangatlah sulit. Terlepas dari itu, Chika memilih untuk maju dan mengatasi rintangan yang mencegahnya membentuk kelompok idol sekolah yang ia impikan.

Lagu Pembuka

1: "Aozora Jumping Heart (青空Jumping Heart)" by Aqours

Lagu Penutup

1: "Kimeta yo Hand in Hand (決めたよHand in Hand)" by Chika Takami (Anju Inami)
Riko Sakurauchi (Rikako Aida) & You Watanabe (Shuka Saitou) (eps 1),2: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Chika Takami (Anju Inami)
Riko Sakurauchi (Rikako Aida) & You Watanabe (Shuka Saitou) (eps 2),3: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Aqours (eps 3)
4: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Hanamaru Kunikida (Kanako Takatsuki) & Ruby Kurosawa (Ai Furihata) (eps 4)
5: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Yoshiko Tsushima (Aika Kobayashi) (eps 5)
6: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Kanan Matsuura (Nanaka Suwa)
Dia Kurosawa (Arisa Komiya) & Mari Ohara (Aina Suzuki) (eps 6),7: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Yoshiko Tsushima (Aika Kobayashi)
Hanamaru Kunikida (Kanako Takatsuki) & Ruby Kurosawa (Ai Furihata) (eps 7),8: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by 1st & 2nd Years (eps 8)
9: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Chika Takami (Anju Inami) & Riko Sakurauchi (Rikako Aida) (eps 10)
10: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by You Watanabe (Shuka Saitou) (eps 11)
11: "Yume Kataru yori Yume Utaou (ユメ語るよりユメ歌おう)" by Aqours (eps 12)