47 Anime Isekai Overpower Terbaik

Anime Isekai dari beberapa tahun kebelakang sangat populer dikalangan pecinta anime, oleh karena itu banyak sekali anime bertemakan Isekai atau dunia lain rilis tiap tahunnya dan menjadi booming dikalangan penggemar anime. Banyak anime isekai yang sukses dan diadaptasi diberbagai media seperti Sword Art Online.

Disisi lain anime dengan tokoh utama yang memiliki kekuatan Overpower seperti Overlord dan One Punch Man semakin banyak memiliki penggemar tersendiri, kemungkinan besar ada beberapa atau banyak penggemar anime yang bosan dengan tokoh utama yang memiliki karakter lemah.

Kedua jenis anime tersebut memiliki banyak penggemar tersendiri. Oleh karena itu, disini saya akan rekomendasikan beberapa anime Overpower bertemakan Isekai atau dunia lain yang wajib anda tonton. Untuk gambaran anime isekai overpower yang saya rekomendasikan kali ini berlatar di dunia lain, dengan tokoh utama yang sudah ada di dunia lain, dipanggil, reinkarnasi, ataupun pergi ke dunia lain.

Daftar isi

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu
Lihat SinopsisTewas saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai bayi yang baru lahir bernama Rudeus Greyrat. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan di masa lalunya.

Diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa serta pikiran yang sudah dewasa, Rudeus dipandang jenius oleh orang tua barunya. Segera, dia mendapati dirinya belajar di bawah para pejuang yang kuat, seperti ayah pendekar pedang dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Semuanya untuk mengasah bakatnya yang hebat. Tapi meski polos, Rudeus tetaplah seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendapatkan wanita yang tidak pernah bisa dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

2. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Lihat SinopsisSatorou Mikami, 37 tahun meninggal dunia karena ditusuk oleh penjahat setelah ia mencoba untuk menyelamatkan junior dari tempat kerjannya. Kemudian ia hidup kembali di sebuah dunia fantasy, sayangnya ia memiliki wujud slime dan bukannya manusia. Namun, ia memiliki sebuah kemampuan unik yang dinamakan "predator", dimana ia dapat memakan sesuatu dan dapat meniru sesuatu yang dimakannya serta meniru kemampuannya. Saat ia sadar dirinya adalah slime, ia berada disebuah gua yang merupakan tempat disegelnya sang naga terkuat. Singkatnya ia berteman dengan naga tersebut dan memulai petualangannya sebagai slime di dunia fantasy.

3. No Game No Life

No Game No Life
Lihat SinopsisAnime ini menceritakan dua adik kakak yang cerdas dan jenius, ceritanya sendiri berawal dari mereka yaitu sang kakak yang bernama Sora dan sang adik yang bernama Shiro yang terlempar ke dunia isekai yang dimana terdapat 10 aturan mutlak untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang diselesaikan dengan sebuah game. Sora sangat ahli dalam menyusun strategi sedangkan Shiro ahli dalam kalkulasi dan logika, mereka berdua dikenal dengan Blank sebuah kelompok pemain yang tak terkalahkan.

4. Youjo Senki

Youjo Senki
Lihat SinopsisTanya Degurechaff is a young soldier infamous for predatorial-like ruthlessness and an uncanny, tactical aptitude, earning her the nickname of the "Devil of the Rhine." Underneath her innocuous appearance, however, lies the soul of a man who challenged Being X, the self-proclaimed God, to a battle of wits—which resulted in him being reincarnated as a little girl into a world of magical warfare. Hellbent on defiance, Tanya resolves to ascend the ranks of her country's military as it slowly plunges into world war, with only Being X proving to be the strongest obstacle in recreating the peaceful life she once knew. But her perceptive actions and combat initiative have an unintended side effect: propelling the mighty Empire into becoming one of the most powerful nations in mankind's history.\n\n[Written by MAL Rewrite]

5. Log Horizon

Log Horizon
Lihat SinopsisOrang-orang yang masuk ke dalam dunia game dan berusaha keluar dari sana. Shiroe yang memiliki nama asli Kei Shirogane memiliki kemampuan dibidang strategi bahkan ia dikenal sebagai Villain in Glasses (Haraguro Megane). Shiroe sendiri sebenarnya adalah seorang Guild Master, meskipun awalnya ia enggan bergabung dengan Guild, kini ia bergabung dan berusaha mencari cara keluar dari game tersebut.

6. Overlord

Overlord
Lihat SinopsisSeorang pemain game DMMORPG (Dive Massively Multyplayer Online Role Playing Game) bernama Momonga memutuskan untuk tetap tinggal didalam game yang sedang populer saat itu yang bernama Yggdrasil sebelum game tersebut benar-benar ditutup dan server dimatikan. Namun, saat server dimatikan ia tertidur dan mendapati dirinya sudah terjebak dan tidak dapat keluar dari game tersebut. Bukan hanya itu, seluruh karakter NPC dalam game tersebut memiliki tingkah layaknya manusia. Karena sudah terlanjur terjebak akhirnya ia tetap menjalani kehidupan disana dengan kekuatan yang dimilikinya dan seluruh NPC yang miliknya serta mengubah namanya menjadi Ainz Oowl Gown dan mulai menyebarkan namanya ke seluruh dunia.

7. Isekai Ojisan

Isekai Ojisan
Lihat SinopsisTujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai wali heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus mengejar pria itu dalam sejarah dua dekade, smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern... Perang konsol tahun 90-an!

8. Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu
Lihat SinopsisAs part of a mysterious contract agreed upon by a goddess and his parents years ago, Makoto Misumi finds himself sent to another world to meet the goddess and become the hero. However, the deity deems Makoto to be "hideous," refusing to even lay eyes upon him and revokes his heroic title. Disdainfully giving him the ability to understand all languages except the human language as compensation, the goddess drives Makoto off to the farthest edges of the wasteland, far from human civilization.\n\nDue to the disparity between Earth and this new world, Makoto's inherent physical and magical capabilities awaken, making him extremely powerful. He meets various demihumans and mythical beings who all end up being captivated with his characteristics and join Makoto in building a new community where all of them can peacefully coexist.\n\nNevertheless, despite this success, Makoto still yearns to meet fellow humans. In a world where the goddess herself has barred him from interacting with his kind, it is up to Makoto and his companions to fulfill his desire—and perhaps reform society along the way.\n\n[Written by MAL Rewrite]

9. Isekai Nonbiri Nouka

Isekai Nonbiri Nouka
Lihat SinopsisPada sisa hidupnya, Hiraku Machio harus tinggal di tempat tidur di rumah sakit karena penyakit yang tidak bisa sembuhkan. Setelah melihat penderitaan hidup yang dialaminya, seorang dewa memutuskan untuk menghidupkannya kembali di dunia lain di mana ia bisa hidup dengan cara yang ia inginkan. Hiraku ingin mencoba bertani di kehidupan barunya ini, jadi dewa memberinya "Alat Bertani Super" yang bisa berubah menjadi apa pun yang berguna baginya. Lalu Hiraku dipindahkan ke hutan yang jauh dari perkotaan. Di sana, ia berencana membangun dan bercocok tanam dari awal, mengubah daerah yang tidak ada kehidupan menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera.

10. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru
Lihat SinopsisDewi Listarte memanggil pahlawan untuk membantunya dalam game Gairbrunde dengan tingkat kesulitan hard-mode. Sang Pahalawan Seiya Ryuuguuin, memegang status cheat-rank, tapi dia sangat berhati-hati. Bahkan dia membeli tiga set baju besi: satu untuk dipakai, satu cadangan, dan satu cadangan untuk cadangan. Selain menyimpan stok barang dalam jumlah yang tidak masuk akal, ia tetap berada di kamarnya untuk latihan otot sampai ia mencapai level maksimal dan bahkan bertarung melawan slime dengan kekuatan penuh demi sebuah keamanan.

11. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
Lihat SinopsisSuatu hari tiga orang anak muda mendapatkan surat misterius secara bersamaan dan berpindah ke dunia lain yang bernama Little Garden setelah membukanya, mereka bertiga adalah:
1. Sakamaki Izayoi, seorang pemuda cerdas dengan kekuatan yang luar biasa serta kemampuan yang tidak diketahui.
2. Kudou Asuka, seorang gadis yang mampu membuat semua makhluk hidup agar menuruti perintahnya.
3. Kasukabe You, seorang gadis yang mampu berkomunikasi dengan hewan dan mampu mengambil kemampuan dari hewan tersebut.

Di dunia tersebut mereka disambut oleh seorang bunny girl bernama Kuro Usagi yang menjelaskan kenapa mereka ada disini. Ketiga orang tersebut dipanggil karena untuk membantu sebuah komunitas yang selama ini kehilangan status sosial dalam sebuah permainan bernama “Gift Game” akibat mengalami kekalahan.

12. Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru
Lihat Sinopsis"Aku akan hidup untuk diriku sendiri!"

Pembunuh terhebat di Bumi hanya tahu bagaimana hidup sebagai alat bagi majikannya, sampai mereka berhenti membiarkannya hidup. Dilahirkan kembali oleh anugerah seorang dewi ke dunia pedang dan sihir, dia ditawari kesempatan untuk melakukan hal-hal yang berbeda kali ini, tapi ada masalah... Dia harus melenyapkan pahlawan super kuat yang akan membawa akhir dunia kecuali dia dihentikan.

Sekarang dikenal sebagai Lugh Tuatha Dé, sang master assassin yang sibuk karena semua gadis cantik yang terus-menerus mengelilinginya. Lugh mungkin adalah pembunuh yang tak tertandingi, tetapi bagaimana dia akan melawan musuh dengan sihir yang kuat?

13. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou
Lihat SinopsisDi masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangkit kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk mendapatkan kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai raja iblis palsu dan mengubah sejarah masa lalunya.

Terlepas hal tersebut, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha mengungkap mereka yang mengubah masa lalunya yang gemilang, dia tetep berusaha menunjukan kekuatannya agar keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

14. Dead Mount Death Play

Dead Mount Death Play
Lihat SinopsisDiakhir pertarungan epik, sang pahlawan berhasil mengalahkan sang raja mayat. Namun disaat raja mayat tewas, ada sesuatu yang masih mengganjal bagi sang pahlawan yang ia tidak ketahui.

Suatu hari, seorang anak laki-laki bernama Shinoyama Polka terbangun dengan bekas luka di lehernya. Kebingungan dengan keadaan tersebut, dia dibawa lari oleh seorang gadis untuk bersembunyi dari kejaran polisi. Setelah berhasil kabur, ia mengetahui bahwa gadis tersebut adalah orang yang telah melukai lehernya dan secara harfiah Shinoyama Polka telah mati. Kini gadis tersebut mencoba membunuh kembali Polka, setelah beberapa pelarian dia terjebak, namun dia berhasil membalikan keadaan bahkan membunuh gadis tersebut dengan kekuatan sihir nekromansinya.

Kini dia sepenuhnya sadar, Shinoyama Polka telah mati, dan yang berada di tubuhnya saat ini adalah sang raja mayat ahli sihir nekromansi yang berhasil kabur melintasi ruang dan waktu dari kematiannya oleh sang pahlawan.

15. Isekai Meikyuu de Harem wo

Isekai Meikyuu de Harem wo
Lihat SinopsisBerjuang dengan kehidupan dan masyarakat, siswa SMA Michio Kaga berkeliaran di Internet dan mendarat di situs web yang aneh. Situs web, yang menampilkan sejumlah pertanyaan dan sistem berbasis poin, memungkinkan seseorang untuk menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk sebuah karakter. Setelah menyelesaikan karakternya, Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti game dan terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat mengklaim gadis-gadis tingkat idola. Maka dimulailah cheat dan legenda harem dari seorang pria yang terlahir kembali!

16. Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu
Lihat SinopsisSuatu hari, seorang gamer memainkan video game sampai dia tertidur, dan ketika dia bangun, dia mendapati dirinya dalam permainan dunia - sebagai kerangka! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan kerangka yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah yang baru dan fantastis ini. Semua harapannya untuk kehidupan yang tenang putus asa ketika dia melintasi jalan dengan seorang pejuang elven yang indah, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

17. Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to
Lihat SinopsisSeorang om-om yang membosankan dan sahabatnya yang tampan dipanggil ke dunia lain oleh seorang dewi telanjang! Namun, karena kenakalan sang dewi, dia telah berubah menjadi gadis cantik yang tiada taranya?! Untuk mendapatkan kembali tubuhnya, dia harus melakukan perjalanan bersama sahabatnya untuk mengalahkan raja iblis!! Seorang om-om yang menjadi seorang gadis cantik dan om-om tampan memulai perjalanan kocak penuh adegan romantis aneh di dunia lain.

18. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki
Lihat SinopsisKetika Kazuya Souma tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain, dia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Tetapi gagasan kepahlawanan Souma berbeda dari kebanyakan orang. Dia ingin membangun kembali ekonomi yang runtuh di tanah baru tempat dia berada! Bertunangan dengan sang putri dan berada di atas takhta, pemikiran kepahlawanan yang realistis ini membuatnya harus mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali negara itu. Bukan melalui perang, atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi!

19. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki
Lihat SinopsisHaruyoshi dilahirkan kembali di dunia lain sebagai Seika Lamprogue, seorang anak haram dari keluarga bangsawan yang membanggakan sihir. Namun, keluarganya yang baru sebagian besar mengabaikannya karena garis keturunannya dan kemampuan sihirnya. Meskipun begitu, Seika yang tidak terganggu memanfaatkan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya untuk mendapatkan banyak sekutu untuk dimanfaatkan. Saat ini Seika ingin hidup dengan cara yang tidak naif agar tidak berakhir tragis seperti dikehidupan sebelumnya.

20. Sword Art Online

Sword Art Online
Lihat SinopsisPada tahun 2022 sebuah permainan Virtual Reality bernama Sword Art Online (SAO) Rilis, permainan tersebut menggunakan helm bernama NerveGear yang mampu mengontrol karakter permainan didalam SAO melalui pikiran mereka. Pada tanggal 6 November 10.000 pemain login termasuk Kirito, namun mereka menyadari bahwa tidak dapat melakukan Logout atau menghubungi Game Master. Akhirnya mereka dipaksa mengalahkan bos terakhir di lantai 100 dalam permain tersebut agar bisa keluar dari game tersebut. Mereka yang mati, kehabisan HP, atau memaksa melepaskan helm akan mati didunia nyata.

21. Kuro no Shoukanshi

Kuro no Shoukanshi
Lihat SinopsisBangun di tempat baru yang aneh tanpa ingatan tentang kehidupan masa lalunya, Kelvin mengetahui bahwa dia menukar ingatan itu dengan imbalan kemampuan baru yang kuat selama reinkarnasi baru-baru ini. Menuju ke dunia baru sebagai Summoner, dengan Pengikut pertamanya adalah dewi yang membawanya. Kelvin memulai kehidupan barunya sebagai petualang, dan tidak lama kemudian dia menemukan watak tersembunyinya sebagai pecandu pertempuran. Ksatria Hitam dari Kastil Kuno Roh Jahat hingga iblis di dalam Gua Tersembunyi Orang Bijak, dia bersenang-senang dalam pertarungan melawan satu demi satu musuh yang tangguh.

22. Knight's & Magic

Knight's & Magic
Lihat SinopsisTsubasa Kurata adalah seorang programmer handal yang dikagumi teman-temannya karena mampu bekerja secara efisien meskipun ia juga merupakan otaku mecha. Suatu hari ia tertabrak mobil dan meninggal dunia sesaat setelah ia membeli sebuah model kit mecha terbaru. Setelah itu ia dihidupkan kembali didunia lain sebagai Ernesti "Eru" Echevaria, didunia tersebut terdapat sebuah mecha robot bernama Silhouette Knight yang digerakan dari sumber tenaga sihir. Berkat kemampuan programming dan pengetahuan mecha-nya dikehidupan sebelumnya, Eru berambisi menjadi Knight Runner (sebutan untuk pengendara Silhouette Knight) dan membuat robot mecha Silhouette Knight-nya sendiri.

23. Yuusha, Yamemasu

Yuusha, Yamemasu
Lihat SinopsisWhen Demon Queen Echidna begins her invasion of the human realm, the people turn to the hero Leo Demonheart to protect them. Blessed with insurmountable power, Leo easily repels Echidna's army, thereby saving the world. But instead of gratitude or admiration, Leo is met with disdain and scorn from his fellow humans, who fear his overwhelming strength and believe that it may eventually cause humanity's demise.\n\nBanished from the kingdom he once called home, Leo wanders aimlessly throughout the land until, one day, he hears rumors of Echidna's efforts to rebuild her army. Hoping that demonkind might accept him as an ally, he returns to the demon queen's castle and offers Echidna his help.\n\nNaturally, Echidna immediately rejects him. Still, not all hope is lost, as Leo manages to convince Echidna's four generals to let him secretly work under their supervision. Donning the identity of a masked dark knight named Onyx, Leo solves the demon army's problems one by one—gradually improving the quality of life around the castle. Above all else, however, Leo wants to accomplish one goal: to learn why Echidna started the war in the first place.\n\n[Written by MAL Rewrite]

24. Seirei Gensouki

Seirei Gensouki
Lihat SinopsisAmakawa Haruto adalah seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas ibunya yang dibunuh di depannya ketika dia berusia lima tahun.

Bumi dan dunia lain. Dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya mati dibangkitkan di tubuh Rio. Saat keduanya bingung tentang ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu, Rio memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.

Seiring dengan ingatan Haruto, Rio membangkitkan "kekuatan khusus" yang tidak diketahui, dan jika dia dapat menguasainya, dia bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Namun sebelum itu, Rio menghadapi penculikan yang ternyata adalah seorang putri Kerajaan Bertram tempat dia tinggal.

Setelah menyelamatkan sang putri, Rio diberikan beasiswa di Royal Academy, sebuah sekolah untuk orang kaya dan berkuasa. Menjadi yatim piatu yang miskin di sekolah bangsawan membuatnya dipandang rendah dan menjijikan.

25. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko
Lihat SinopsisRyouma Takebayashi saat tidur pada usia 39 tahun setelah menjalani hidup dalam kemalangan. Tiga dewa yang kasihan padanya menawarinya kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia sihir, di mana dia hanya memiliki satu misi yaitu menjadi dirinya sendiri dan menikmati hidup. Mereka memberikan Ryouma kemampuan fisik yang kuat serta kemampuan untuk menguasai semua elemen. Kemudian dia di teleportasi ke dunia tersebut sebagai anak kecil di sebuah hutan.

Tiga tahun berlalu. Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meneliti slime, Ryouma telah berhasil mengembangkan jenis slime yang unik, melatih pasukan slime sambil mengembangkan kemampuan sihirnya. Meskipun dia senang dengan keadaannya sekarang, dia agak merindukan keberadaan manusia. Tetapi setelah menyembuhkan anggota yang terluka dari sekelompok pengelana yang lewat, Ryouma dibujuk untuk pergi bersama mereka dan keluar dari hutan ditemani oleh sekumpulan slime. Dunia baru menunggunya, di mana keahliannya sebagai pengguna sihir dan penjinak monster terus menimbulkan kejutan dan kekaguman.

26. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Lihat SinopsisTakuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

27. Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita

Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita
Lihat SinopsisYuuji Sano, seorang karyawan perusahaan gelap, dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, Monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuatnya sulit untuk menjadi seorang petualang. Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, yang membaca beberapa buku sihir, dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage. Yuuji memperoleh kekuatan yang luar biasa, tetapi apakah dia sadar akan kekuatannya? Secara membabi buta menjadi tak tertandingi dan terkuat di dunia lain!

28. Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta
Lihat SinopsisYuuya Tenjou selalu dihina oleh semua orang dan ditinggalkan sendirian setelah kakeknya meninggal. Namun, ia menemukan pintu tersembunyi di kamar mandinya yang mengarah ke rumah terbengkalai di dunia lain. Di sana, dia memperoleh kekuatan seperti dalam game dan akses ke senjata dan peralatan luar biasa. Dengan kekuatan baru ini, Yuuya mungkin mencapai potensinya yang sebenarnya dan menjadi tak terhentikan.

29. Ichiban Ushiro no Daimaou

Ichiban Ushiro no Daimaou
Lihat SinopsisSai Akuto seorang siswa pindahan dari Academy Magic Constant dan juga dikenal sebagai Demon King Daimao, Akuto memutuskan dirinya ingin menjadi hight priest agar dunia lebih baik. Namun saat pemeriksaan fisik ia diramalkan dimasa depannya ia akan menjadi seorang Raja Iblis. Oleh hal tersebut Akuto jadi ditakuti oleh teman sekolahnya meskipun begitu ada juga beberapa orang yang mengaguminya, disisi lain ada seorang siswa yang bernama Hattori Junko yang berniat membunuhnya. Atas dasar tersebut Korone seorang gadis android diutus untuk mengawasi kegiatannya di sekolah.

30. Hagure Yuusha no Aesthetica

Hagure Yuusha no Aesthetica
Lihat SinopsisSesaat sebelum mengakahkan Raja Iblis, Ousawa Akatsuki mendapat kepercayaan untuk membawa putrinya bernama Miu. Setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis Akatsuki akhirnya berencana kembali ke dunia asalnya bersama Miu, namun hal tersebut telah diketahui oleh sang ratu dan ia pun dicegah oleh beberapa sekelompok maid. Didunia asalnya Akatsuki menyuruh mengaku Miu sebagai adiknya, tetapi karena Akatsuki diramalkan akan menjadi Raja Kebebasan yang Agung. Akhirnya Ia menjadi incaran oleh orang-orang yang lebih dulu keluar dari dunia tersebut.

31. Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament
Lihat SinopsisAyah Basara Toujo membawa dua orang gadis yang akan jadi adik barunya, alasan ayahnya membawa mereka berdua adalah agar Basara dapat melindungi mereka dari orang aneh yang mengikuti mereka. Namun ternyata dua orang gadis tersebut yaitu Mio merupakan putri dari Raja Iblis dan Maria adalah seorang Succubus yang melayaninya. Mereka berencana akan menyerang Basara saat ayahnya pergi, namun dengan mudah Basara mengalahkan mereka. Meskipun sudah ditipu Basara memutuskan untuk tetap melindungi mereka berdua.

32. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Lihat SinopsisNagumo Hajime adalah otaku biasa, namun tiba-tiba ia dan bersama teman-teman sekelasnya masuk ke dunia lain (Isekai). Mereka semua diperlakukan layaknya pahlawan, di dunia tersebut mereka bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tetapi, tidak seperti kebanyakan temannya, Hajime menjadi orang yang lemah dan sering ditindas oleh teman-temannya. Akankah Hajime bertahan didunia yang penuh dengan monster dan iblis?

33. Kenja no Mago

Kenja no Mago
Lihat SinopsisSeorang pria muda telah meninggal dalam kecelakaan, kemudian ia terlahir kembali di dunia lain menjadi seorang bayi! Setelah itu, ia diurus oleh pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai seorang cucu oleh Merlin serta menguasai ilmu-ilmu yang diajarkan Merlin. Namun ketika ia sudah berumu 15 tahun, ia mulai pergi ke dunia luar. Tetapi Merlin melupakan sesuatu, yaitu lupa untuk memberitahukan kekuatan hebat yang ia miliki. Lantas bagaimanakah Shin menjalani kehidupannya di dunia fantasi sebagai pemuda overpower? YNTKTS.

34. Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito
Lihat SinopsisKazuya Shiina meninggal saat berusaha melindungi dua gadis kecil. Dia kemudian bereinkarnasi menjadi Cain von Silford, anak ketiga dari seorang margrave, di dunia lain. Pada usia lima tahun, Cain mengikuti upacara pembaptisan di gereja dan bertemu dengan tujuh dewa yang memerintah dunia. Para dewa memberinya perlindungan ilahi dan kemampuan luar biasa dalam pedang dan sihir. Cain memulai perjalanan hidupnya dengan tujuan meraih kebahagiaan, tetapi ia menyadari bahwa para dewa memiliki rencana yang lebih besar untuknya daripada sekadar memberikan kekuatan.

35. Maou-sama, Retry!

Maou-sama, Retry!
Lihat SinopsisOono Akira adalah seorang pria dewasa yang bekerja secara normal seperti orang pada umumnya. Tiba-tiba ia dipindahkan ke dunia lain saat mencoba karakter yang dikenal sebagai "Raja Iblis" dalam permainan yang ia kelola. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis yang mempunyai kaki cacat, akhirnya mereka pun melakukan perjalanan bersama, tetapi karena Akira sudah menjadi raja iblis maka hal itu tidak lah mudah. Ia menjadi incaran oleh beberapa negara dan orang-orang yang ingin menaklukannya. Meskipun ia sebenarnya adalah Raja Iblis di luar tetapi normal didalam.

36. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Lihat SinopsisSuzuki Ichiro adalah seorang programer berusia 29 tahun yang sibuk memperbaiki berbagai bug dalam sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaannya, Suzuki memiliki nickname bernama Satou dalam beberapa game yang dites olehnya. Saat sedang tertidur dikantornya tiba-tiba ia mendapati dirinya berada didalam game yang sedang dikembangkannya dan fisiknya berubah menjadi seperti usia 15 tahun. Namun Satou (nickname-nya dalam game tersebut) menganggap semua itu hanyalah mimpi, hingga kemunculan Lizardman menyerangnya dan membuatnya terluka. Satou-pun mengeluarkan skill hujan meteornya dan memusnahkan pasukan Lizardman sehingga levelnya menjadi naik ke level 310.

37. Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari
Lihat SinopsisLloyd adalah petualang pemula yang mempunyai mimpi untuk menemukan "kekuatan sejati" di ibu kota yang selalu dia kagumi, meski tumbuh bersama tetangga yang selalu menganggapnya lemah.

Ceritanya dimulai dengan dia berangkat dari kampung halamannya, yang kebetulan terletak tepat di sebelah salah satu dungeon paling berbahaya di dunia. Lloyd mungkin menganggap dirinya lemah, tetapi ketika dia pergi ke kota sebagai pemula bagi para petualang, perbedaan antara dia dan orang lain sangatlah mencolok.

38. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon
Lihat SinopsisNoir adalah putra seorang bangsawan kalangan rendah, saat hendak memulai hari pertamanya untuk bekerja, tiba-tiba ia dikeluarkan dari pekerjaannya tersebut akibat bangsawan kalangan atas. Dia memang memiliki satu kekuatan langka, yaitu kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak yang hebat, sayangnya kekuatan itu dapat membuatnya sakit kepala yang parah. Tidak yakin dengan masa depannya, dia mengakses orang bijak untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana untuk bergerak maju dan diarahkan ke Dungeon rahasia yang dipenuhi dengan binatang langka dan barang-barang magis. Di sinilah Noir akan melatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

39. Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja
Lihat SinopsisSakimori Kagami memainkan VRMMORPG yang disebut Arch Earth Online. Dia adalah pemain veteran dengan nama dan penampilan yang mirip dengan penyihir tua berjanggut dari buku tertentu tentang cincin. Suatu hari dia membeli item perubahan penampilan sebagai cara terakhir untuk membelanjakan mata uang yang kedaluwarsa dan memilih karakter seorang gadis. Tertidur saat bermain, Kagami bangun dan masih online serta merasa permainan menjadi sedikit lebih realistis. Apakah Arch Earth Online akhirnya mendapatkan update yang sudah lama ditunggu-tunggu atau apakah permainan ini menjadi nyata?

40. Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru
Lihat SinopsisSebagai makhluk paling kuat sepanjang masa, Raja Iblis Varvatos menganggap hidup adalah dengkuran besar. Suatu hari, dia mengambil tindakan sendiri dan memutuskan untuk bereinkarnasi, dia menurunkan kekuatan magisnya menjadi rata-rata sempurna. Tapi tetap saja semua orang di dunia modern sangat lemah untuknya, yang berarti dia benar-benar berkuasa sekali lagi! Terlahir kembali dengan nama Ard, dia memiliki wanita yang mengikutinya, keluarga kerajaan memohon padanya untuk menjadi raja berikutnya, dan seorang mantan pelayan bersikeras untuk membunuhnya?! Tapi Ard memiliki tujuan, dan dia tidak akan berhenti pada apa pun untuk mencapai tujuan utamanya!

41. Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!

Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!
Lihat SinopsisTerbangun di dunia baru, Shingo Ichinomiya pria yang berusia 25 tahun menyadari bahwa dia ada di dalam tubuh anak berusia enam tahun. Sebelumnya dia berada di bumi sebagai pekerja di sebuah perusahaan, sekarang dia berada di dunia lain dan memiliki tubuh serta nama baru, Wendelin Von Benno Baumeister, putra kedelapan dari keluarga bangsawan miskin yang tinggal di pedesaan. Sadar akan situasinya sekarang, Shingo yang sekarang bernama Wendelin, berusaha keras untuk mengubah status keuangan dan sosialnya menjadi lebih baik. Bakat magisnya yang luar biasa mungkin akan menjadi apa yang dia butuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.

42. Shikkakumon no Saikyou Kenja

Shikkakumon no Saikyou Kenja
Lihat SinopsisDi dunia sihir kekuatan dan masa depan penyihir telah ditentukan sejak lahir oleh sebuah "Tanda", empat simbol yang mengkategorikan bakat manusia dalam sihir. Menyesali fakta bahwa tandanya dianggap tidak cocok untuk pertempuran dan hanya berguna untuk peningkatan sihir, seorang bijak yang sangat terampil memutuskan untuk bereinkarnasi ribuan tahun di masa depan. Terlahir kembali sebagai Mathias Hildesheimr, anak laki-laki berusia enam tahun dan putra ketiga dari keluarga seorang duke. Dia mendapatkan tanda pertempuran jarak dekat yang selalu ia inginkan. Sayangnya, pengetahuan manusia tentang sihir dan ilmu pedang telah menurun drastis di era ini. Hanya peralatan sihir yang jelek yang dapat ditemukan, bahkan mantra yang paling dasar pun telah dilupakan. Dan tandanya saat ini, yang pernah dipuji sebagai yang paling kuat, sekarang dipandang sebagai yang terburuk. Ketika Mathias berusia 12 tahun, ilmu pedangnya yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. Menghancurkan prasangka buruk kepadanya dan menggegerkan akademi. Namun, ada tanda-tanda kekuatan gelap yang mengancam dibalik bayang-bayang, dan dengan sihir manusia yang lemah di era ini, Mathias harus bekerja keras untuk menggagalkan rencana jahat mereka.

43. Isekai Shoukan wa Nidome desu

Isekai Shoukan wa Nidome desu
Lihat SinopsisSetsu, Yuhi, dan teman sekelas SMA mereka tiba-tiba dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan Kerajaan Distinia yang sedang berperang melawan iblis setelah lima tahun damai. Setsu telah dipanggil ke Distinia sebelumnya dan berhasil mengakhiri perang sebelum kembali ke dunia asalnya. Sekarang, dia mendapatkan kembali kekuatannya dan mengungkapkan identitasnya kepada mantan rekannya, Elka. Setsu bertemu dengan rekannya yang lain, Glein dan Thea, yang mengungkapkan bahwa dia menghilang setelah bertarung dengan Toma. Setsu mencurigai Toma memanipulasi iblis dengan sihir kutukan untuk memulai perang kembali. Dia memutuskan untuk pergi sendiri mencari Toma dan mencegah perang, sementara rekannya melatih teman sekelas mereka. Setsu mencuri pedang lamanya, Kuromaru, dan meskipun Yuhi ingin ikut, Setsu memintanya untuk tinggal dan berlatih sampai dia kembali.

44. Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei
Lihat Sinopsis"Seiichi Hiiragi adalah orang gemuk yang jelek, menjijikkan, kotor, bau" ini adalah hinaan yang dilontarkan kepadanya satu demi satu tentang penampilannya. Begitulah kehidupan sekolah Seiichi yang menyedihkan.

Suatu hari, sebuah suara yang mengaku sebagai Dewa mengumumkan melalui sistem alamat publik untuk bersiap diangkut ke dunia lain. Seluruh sekolah, termasuk Seiichi, dikirim ke dunia fantasi yang menampilkan elemen seperti game seperti level, statistik, dan keterampilan. Namun, Dewa masih memiliki persiapan yang harus diselesaikan untuk transfer, dan akan mengirim mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. Semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu transfer, tetapi Seiichi sendiri dikecualikan, dan karena itu dipanggil ke area yang berbeda. Setelah diangkut, hal pertama yang Seiichi makan adalah "Buah Evolusi," yang akan sangat mengubah hidupnya.

Kisah ini mengikuti Seiichi dari diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, diabaikan sebagai pendamping, hingga kerja kerasnya, sikap positifnya, dan bertahan di dunia baru ini. Alhasil, dia menjadi salah satu juara sebelum dia menyadarinya.

45. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni.
Lihat SinopsisKarena kesalahan dewa saat menurunkan petir Mohizuki Touya mendapatkan dirinya telah meninggal dunia. Atas permintaan maaf dari dewa, Touya dihidupkan kembali didunia lain dan diberi satu permintaan. Touya meminta kepada dewa agar ia tetap dapat menggunakan smartphone-nya, selain itu dewa meningkatkan kemampuan dasar Touya serta memberikan kemampuan agar ia dapat menggunakan semua jenis sihir saat didunia tersebut.

46. Isekai Cheat Magician

Isekai Cheat Magician
Lihat SinopsisTaichi dan Rin adalah siswa SMA biasa yang tiba-tiba dipanggil kedunia lain. Dunia yang penuh fantasy, dimana sihir dan monster dapat ditemukan. Namun, mereka ketakutan dan melarikan diri setelah mendapati serangan monster dan akhirnya mereka pergi ke sebuah guild. Ternyata setelah diketahui mereka berdua memiliki kekuatan sihir yang luar biasa, disini lah kehidupan baru mereka dimulai.

47. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!
Lihat SinopsisMinoru Kagenou bertekad untuk menjadi sekuat mungkin, sehingga dia melakukan semua jenis latihan keras. Namun, dia tidak ingin orang lain mengetahuinya. Sambil berpura-pura menjadi siswa biasa di siang hari, dia mempersenjatai diri dengan linggis dan dengan kejam menghajar geng motor lokal di malam hari.

Tetapi, ketika Minoru tertabrak truk, ambisinya tiba-tiba berakhir. Di saat-saat terakhirnya, dia menyesali ketidakberdayaannya, tidak peduli seberapa keras dia berlatih, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengatasi keterbatasan kekuatan manusia.

Akhirnya, Minoru bangkit kembali di dunia lain dengan nama Cid Kagenou. Di dunia lain Cid memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Dia memiliki julukan rahasia sebagai "Shadow" dan mendirikan Shadow Garden untuk memerangi Kultus Diablos.

Terima kasih sudah membaca!

Artikel Terkait