Urutan Nonton Anime K/K-Project Series Berdasarkan Tanggal Rilis

K biasa juga disebut K-Project adalah serial anime yang diproduksi oleh GoHands Studio. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Yashiro Isana dan juga biasa dipanggil Shiro, Ia merupakan pemuda biasa dan ramah. Namun, suatu hari semua itu berubah seketika sesaat, ia dituduh telah melakukan sebuah pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini.

Pertama kali tayang pada tahun 2012, anime ini sudah memiliki beberapa TV Series dan Movie maupun Movie Series. Berikut bagi Anda yang ingin mengikuti anime ini, saya tuliskan urutan nonton anime K/K Project Series berdasarkan tanggal rilis.

Daftar isi

1. K

K
Lihat Sinopsis"Raja" adalah seorang yang telah diberikan kekuatan gaib yang luar biasa dan diberikan kemampuan untuk merekrut orang lain ke dalam klan mereka. Melindungi kehidupan dan kehormatan klan mereka adalah bagian penting dari tugas Raja. Setelah video yang menggambarkan pembunuhan keji seorang anggota Klan Merah menyebar secara viral, Yashiro Isana dituduh melakukan pembunuhan. Sekarang, perburuan sedang mengarah kepadanya, dalam situasi tersebut ia bertemu "Anjing Hitam" Kurou Yatogami, seorang pendekar pedang dan seniman bela diri yang terampil bertekad untuk mengikuti keinginan mendiang tuannya, Raja Ketujuh.

Sementara itu, Raja Merah saat ini, Mikoto Suou, menghadapi kematiannya saat pencarian Yashiro semakin menyempit. Yashiro terus berjuang untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, konspirasi yang lebih besar terungkap di balik layar; samar-samar Yashiro mengingat sesuatu, dan teman dekatnya mulai mempertanyakan keberadaannya. Pembunuhan sederhana sekarang mengarah ke perang besar antara Raja dengan nasib dunia yang dipertaruhkan.

2. K: Missing Kings

K: Missing Kings
Lihat SinopsisKuroh Yatomi mencari keperadaan raja yang bernama Shiro. Disaat dalam keadaan yang membingungkan karena ia tidak dapat menemukan petunjuk mengenai keberadaan Shiro. Tiba-tiba, saat sedang diperjalanan ia bertemu dengan kelompok raja merah yang dikejar sesuatu.

3. K: Return of Kings

K: Return of Kings
Lihat SinopsisKlan Hijau menyebarkan pengaruhnya yang menyebabkan gesekan antara Klan merah HOMRA dan Klan Biru SCEPTER 4. Perang meingkat saat Raja Hijau, Nagare Hisui mengirim anak buahnya untuk menyerang Kuro dan Neko dan memaksa kembalinya Raja Perak, Yashiro Isana. Shiro kembali bergabung kembali bersama teman-temannya dan mulai membuat rencana untuk menyerang Raja Hijau dengan cara membuat aliansi Merah, Biru dan Perak.

4. K: Seven Stories Movies

K: Seven Stories menampilkan 7 cerita yang berbeda, yaitu:
  1. K: Seven Stories Movie 1 - R:B - Blaze
  2. K: Seven Stories Movie 2 - Side:Blue - Tenrou no Gotoku
  3. K: Seven Stories Movie 3 - Side:Green - Uwagaki Sekai
  4. K: Seven Stories Movie 4 - Lost Small World - Ori no Mukou ni
  5. K: Seven Stories Movie 5 - Memory of Red - Burn
  6. K: Seven Stories Movie 6 - Circle Vision - Nameless Song
  7. K: Seven Stories - The Idol K

Itulah urutan menonton anime K/K-Project Series berdasarkan tanggal rilis, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!

Artikel Terkait