16 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik

Anime dengan bertemakan isekai merupakan anime fantasi yang banyak disukai kalangan animers saat ini, begitu juga dengan anime genre harem. Kedua jenis anime ini memang sangat di gemari oleh para penyuka anime maupun wibu. Ada banyak anime bertemakan isekai dengan genre harem saat ini, mau itu yang sudah dari dulu ada atau yang baru muncul di tahun 2011'an.

Lalu apa sajakah anime isekai harem yang sering di tonton orang, sekaligus juga merupakan anime isekai harem terbaik? Berikut weebsu.com merangkum daftar nama-nama judul 10 anime bertemakan isekai harem terbaik.

Daftar isi

1. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Lihat SinopsisNagumo Hajime adalah otaku biasa, namun tiba-tiba ia dan bersama teman-teman sekelasnya masuk ke dunia lain (Isekai). Mereka semua diperlakukan layaknya pahlawan, di dunia tersebut mereka bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tetapi, tidak seperti kebanyakan temannya, Hajime menjadi orang yang lemah dan sering ditindas oleh teman-temannya. Akankah Hajime bertahan didunia yang penuh dengan monster dan iblis?

2. Conception

Conception
Lihat SinopsisPada saat hari kelulusan SMA, Mahiru, memberitahu Itsuki bahwa dia hamil. Saat itu, tiba-tiba sebuah gerbang cahaya muncul dan membawa mereka ke dunia isekai, Granvania. Di negeri ini, "Kejahatan" telah menyebabkan gangguan pada Bintang-bintang, yang akhirnya menenggelamkan Granvania ke dalam kekacauan. Itsuki, sekarang ia dinyatakan sebagai orang yang ditakdirkan untuk bertemu dengan "Star Maidens". Sebagai harapan terakhir Granvania, dia diberi tugas untuk menghasilkan "Anak-Anak Bintang" dan memerangi "Kejahatan".

3. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Lihat SinopsisSuzuki Ichiro adalah seorang programer berusia 29 tahun yang sibuk memperbaiki berbagai bug dalam sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaannya, Suzuki memiliki nickname bernama Satou dalam beberapa game yang dites olehnya. Saat sedang tertidur dikantornya tiba-tiba ia mendapati dirinya berada didalam game yang sedang dikembangkannya dan fisiknya berubah menjadi seperti usia 15 tahun. Namun Satou (nickname-nya dalam game tersebut) menganggap semua itu hanyalah mimpi, hingga kemunculan Lizardman menyerangnya dan membuatnya terluka. Satou-pun mengeluarkan skill hujan meteornya dan memusnahkan pasukan Lizardman sehingga levelnya menjadi naik ke level 310.

4. Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari
Lihat SinopsisKenshi Masaki telah diculik dan dibawa ke dunia Geminar oleh sebuah kelompok misterius. Agar dapat kembali, ia harus setuju untuk membantu mereka membunuh permaisuri baru dari Kekaisaran Shtrayu, Lashara Aasu XXVIII, menggunakan robot raksasa yang disebut Mechanoid Suci.

Saat pasukannya melawan mereka, Lashara mencatat kemampuan Kenshi dan menuntut agar ia ditangkap hidup-hidup, untuk mengetahui pilotnya yang merupakan laki-laki yang sangat langka di Geminar.akan. Membunuhnya akan sia-sia, akhirnya Kenshi di jadikan pelayannya.

Sebagai pelayan baru permaisuri, Kenshi diharuskan untuk menemani Lashara ke Tanah Suci, sebuah akademi di mana para pilot Mechanoid Suci mengasah kemampuan mereka. Kedatangannya menarik perhatian, namun Kenshi tidak menyadari ada sesuatu yang buruk sedang terjadi di dalam akademi dan hal tersebut dapat menjerumuskan seluruh dunia ke dalam perang.

5. Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima
Lihat SinopsisLouise merupakan seorang anggota keluarga bangsawan, keluarga bangsawan sangat erat kaitannya dengan sihir. Sayangnya Louise sendiri sangat payah dalam menggunakan sihir, namun untuk membuktikan kemampuannya, ia melakukan summon dan berhasil memanggil Saito, seorang pemuda dari masa depan. Saito bingung dan pasrah di jadikan sebagai asisten oleh Louise. Namun, pada akhirnya ia perlahan demi perlahan ia mahir menggunakan pedang Deflinger.

6. Outbreak Company

Outbreak Company
Lihat SinopsisShinichi Kanou adalah otaku penyendiri dengan pengetahuan luas tentang anime, manga, dan video game. Suatu hari, setelah melamar pekerjaan dengan aga dapat keluar dari gaya hidup yang buruk, ia diculik dan dipindahkan ke Kerajaan Penatua. Yaitu sebuah kerajaan di dunia fantasi yang dipenuhi dengan elf, naga, dan kurcaci. Setelah diketahui bahwa, Shinichi diberi tugas untuk menyebarkan budaya otaku ke seluruh dunia dengan menjadi "Misionaris Otaku."

Namun, Shinichi juga mendapat bantuan penuh dari pemerintah Jepang, serta dari manusia setengah-peri Myucel dan Putri Petralka dari Kekaisaran Tetua. Bersama-sama dengan kelompok ini, ia akan mencoba untuk mengatasi Permasalahan politik, Perbedaan Kasta, dan diskriminasi etnis untuk mempromosikan kehidupan otaku di tanah suci ini.

7. Kamigami no Asobi

Kamigami no Asobi
Lihat SinopsisYui Kusanagi adalah seorang gadis normal, namun ia tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain untuk misi yang sangat penting.Yaitu untuk menunjukkan kepada para dewa muda dari alam ilahi, apa artinya menjadi manusia. Selama bertahun-tahun, para dewa muda yang tampan ini telah kehilangan kemampuan mereka untuk mempunyai rasa peduli atau berinteraksi dengan manusia. Yui diberi waktu satu tahun untuk menyelesaikan misinya dan jika ia gagal, mereka semua akan terjebak di dunia itu selamanya.

Sayangnya banyak dewa yang enggan dengan hal ini, jadi akankah Yui berhasil dalam misinya ini atau ia akan terjebak dalam sisa hidupnya didunia tersebut?

8. Ichiban Ushiro no Daimaou

Ichiban Ushiro no Daimaou
Lihat SinopsisSai Akuto seorang siswa pindahan dari Academy Magic Constant dan juga dikenal sebagai Demon King Daimao, Akuto memutuskan dirinya ingin menjadi hight priest agar dunia lebih baik. Namun saat pemeriksaan fisik ia diramalkan dimasa depannya ia akan menjadi seorang Raja Iblis. Oleh hal tersebut Akuto jadi ditakuti oleh teman sekolahnya meskipun begitu ada juga beberapa orang yang mengaguminya, disisi lain ada seorang siswa yang bernama Hattori Junko yang berniat membunuhnya. Atas dasar tersebut Korone seorang gadis android diutus untuk mengawasi kegiatannya di sekolah.

9. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni.
Lihat SinopsisKarena kesalahan dewa saat menurunkan petir Mohizuki Touya mendapatkan dirinya telah meninggal dunia. Atas permintaan maaf dari dewa, Touya dihidupkan kembali didunia lain dan diberi satu permintaan. Touya meminta kepada dewa agar ia tetap dapat menggunakan smartphone-nya, selain itu dewa meningkatkan kemampuan dasar Touya serta memberikan kemampuan agar ia dapat menggunakan semua jenis sihir saat didunia tersebut.

10. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria
Lihat SinopsisBeberapa legenda urban sebaiknya tidak perlu coba! Yuuto Suou bersama dengan teman masa kecilnya Mitsuki Shimoya mencoba sebuah legenda urban. Ketika dia menggunakan smartphone-nya untuk selfie dengan menggunakan cermin suci kuil setempat, dia dibawa ke dunia lain, yaitu sebuah dunia yang sangat mirip dengan kisah mitos Norwegia kuno.

Dengan menggunakan pengetahuannya yang diperoleh dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, ia berjuang bersama Wolf Clan untuk mendapat kejayaan. Sambil untuk mendapat perhatian dan pemujaan dari kelompok prajurit sihir yang dikenal sebagai Einherjear

11. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Lihat SinopsisTakuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

12. Shuffle!

Shuffle!
Lihat SinopsisSaat ini, Dewa dan Iblis hidup berdampingan bersama dengan Manusia setelah gerbang di antara masing-masing dunia ini terbuka. Tsuchimi Rin adalah siswa SMA biasa yang bersekolah di Akademi Verbena, menghabiskan hari-harinya hidup damai dengan teman masa kecilnya Kaede. Tanpa diduga, suatu hari Raja para Dewa, Raja Iblis dan keluarga mereka pindah menjadi tetangga sebelah Rin. Rupanya putri para Dewa, Sia, dan putri para iblis, Nerine, sama-sama sangat mencintai Rin setelah bertemu dengannya di masa lalu. Bersamaan dengan persahabatannya yang menyenangkan dengan kakak kelasnya yang bernama Asa dan pertemuannya dengan Primula yang pendiam tapi imut, Rin memiliki banyak hal untuk dilakukan bersama masing-masing gadis ini.

13. Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou
Lihat SinopsisKimihito Kurusu menjalani kehidupan yang tenang dan biasa-biasa saja sampai gadis monster datang ke rumahnya! Realitas alternatif ini menghadirkan Jepang mutakhir, negara pertama yang mempromosikan integrasi spesies non-manusia ke dalam masyarakat. Setelah ketidakmampuan koordinator pertukaran antarspesies, Agen Smith meninggalkan Kimihito tinggal bersama Lamia bernama Miia, dengan cepat para makhluk monster lainnya tinggal bersamanya sehingga menghasilkan harem yang penuh ecchi.

Sayangnya interaksi seksual antar spesies dilarang oleh Undang-Undang Pertukaran Antarspesies! Satu-satunya cara adalah melalui ketentuan pernikahan eksperimental. Namun, tetap saja kehidupan Kimihito menjadi penuh dengan erotisme dan harus menahan hasratnya bersamaan dengan kejadian erotis yang tak terduga datangnya.

14. Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament
Lihat SinopsisAyah Basara Toujo membawa dua orang gadis yang akan jadi adik barunya, alasan ayahnya membawa mereka berdua adalah agar Basara dapat melindungi mereka dari orang aneh yang mengikuti mereka. Namun ternyata dua orang gadis tersebut yaitu Mio merupakan putri dari Raja Iblis dan Maria adalah seorang Succubus yang melayaninya. Mereka berencana akan menyerang Basara saat ayahnya pergi, namun dengan mudah Basara mengalahkan mereka. Meskipun sudah ditipu Basara memutuskan untuk tetap melindungi mereka berdua.

15. Seiken Tsukai no World Break

Seiken Tsukai no World Break
Lihat SinopsisBerlatar di sebuah akademi Akane Private yang dimana para muridnya memiliki ingatan kehidupan di masa lalu mereka. Di akademi ini siswa dibagi menjadi dua berdasarkan kemampuannya: Kurogane yaitu orang-orang yang mampu memanggil senjata mereka dan Kuroma yang mampu menggunakan sihir.

Haimura Moroha adalah salah satu siswa di sana, tetapi ia tidak ingat sama sekali mengenai kehidupan dimasa lalunya. Sampai kemudian ia bertemu Ranjou Satsuki yang mengaku sebagai adik perempuannya di masa lalu dan mengatakan bahawa dulunya Moroha adalah pahlawan yang sangat terampil dalam menggunakan pedang. Selain itu ia juga bertemu Urushibara Shizuno yang mengatakan dulunya Moroha adalah penguasa kegelapan yang menyelamatkan ia dari perbudakan.

16. Monster Musume no Oishasan

Monster Musume no Oishasan
Lihat SinopsisDi kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis untuk merawat gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Meskipun sering mengalami kesulitan serta kejadian aneh lainnya dari sang pasien, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri.

Itulah rekomendasi anime genre harem bertemakan isekai terbaik. Bagaimana, apakah Anda juga mempunyai rekomendasi anime isekai harem versi Anda? Jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar. Semoga artikel kali ini bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!

Artikel Terkait