Anime Menceritakan Kisah Cinta Murid dan Guru

Berikut 12 Rekomendasi anime yang mengisahkan cinta terlarang antara murid dan guru, simak judul-judulnya:
Daftar isi

1. Kotonoha no Niwa

Kotonoha no Niwa
  • Tipe: Movie
  • Episode: 1
  • Rilis: May 31, 2013
  • Genre: Drama, Romance
Lihat SinopsisTakao Akizuki merupakan siswa SMA yang suka bolos ketika hujan, Dia lebih suka men- design sepatu di bawah gasebo yang berada di sebuah taman. Di saat itulah ia bertemu dengan seorang wanita misterius, ia suka makan coklat sambil minum bir. Dia pikir wanita tersebut juga suka bolos. Mereka berkenalan dan kemudian menjadi dekat. Setiap hujan tiba, mereka selalu bertemu di gasebo tersebut. Namun musim hujan hampir berakhir, apa mereka akan bertemu kembali?

2. Demi-chan wa Kataritai

Demi-chan wa Kataritai
Lihat SinopsisSeorang guru Biologi bernama Tetsuo Takahashi tertarik untuk meneliti makhluk demi-human yang merupakan makhluk setengah monster dan setengah manusia, Demi-human ini hidup berdampingan dengan manusia. Pada saat tahun ajaran baru sekolah dimulai, secara kebetulan ia bertemu dengan Demi Vampir dan mengantarkan Tetsuo untuk bertemu dengan Demi lainnya, seperti Dullahan, Putri Salju, dan Succubus.

3. Hanamaru Youchien

Hanamaru Youchien
Lihat SinopsisAnzu pergi ke TK bersama Koume yang pemalu dan Hiiragi yang memiliki tingkah laku aneh. Bersama-sama mereka mencoba menarik perhatian dari pengasuh mereka, Tsuchida Naozumi. Namun, ia jelas lebih tertarik pada Yamamoto Nanako yang cantik, sesama guru TK yang mengawasi kelas di sebelahnya. Meskipun Anzu mencoba meyakinkan Tsuchida untuk menikahinya ketika dia dewasa, Tsuchida berusaha untuk berkencan dengan Yamamoto.

4. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
Lihat SinopsisGlenn Radars adalah seorang ahli sihir yang tidak dapat diremehkan kemampuannya, suatu saat ia dipaksa oleh temannya untuk mengajar disebuah sekolah sihir. Namun karena ia benar-benar terpaksa menjadi seorang guru, pada hari pertama ia mengajar Glenn malah terlambat masuk kelas. Sesampainya didalam kelas Glenn kemudian menyuruh anak didiknya belajar sendiri, akibat cara didikannya yang terkesan keterlalauan. Seorang siswi yang bernama Sistine menentangnya dan berakhir dengan duel sihir antara Sistine dan Glenn, karena Glenn tidak serius menanggapi duel tersebut ia pun jadi kalah.

5. Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai
Lihat SinopsisKuzu no Honkai menceritakan sekelompok umat manusia dengan kepribadian, keyakinan dan latar belakang yang unik. Hanabi Yasuraoka adalah seorang gadis yang jatuh cinta kepada guru disekolahnya sekaligus orang yang ia sebut Onii-chan, sebutan ini bukan berarti ia memang kakaknya tetapi ini karena ia memang sudah kenal lama dengan Narumi Kanai (Onii-chan) sehingga sejak kecil ia sudah terbiasa dengan sebutan itu.

Sayang seribu sayang, sepertinya perasaan Hanabi bertepuk sebelah tangan dan Onii-chan pun lebih menyukai rekan kerjanya yang sesama guru yaitu Akane Minagawa. Disisi lain Mugi Awaya dimasa lalunya menyukai Akane, karena kedua alasan inilah Mugi dan Hanabi menjadi berkenalan. Hal ekstrim dari cerita Mugi dan Hanabi adalah ketika mereka sepakat satu sama lain untuk melampiaskan perasaan dengan Mugi menganggap Hanabi sebagai Akane dan Hanabi menganggap Mugi sebagai Narumi.

6. Mahou Sensei Negima!

Mahou Sensei Negima!
Lihat SinopsisNegi Springfield penyihir berusia 10 tahun yang sedang dalam pelatihan, dia hanya perlu menyelaskan satu tes lagi untuk lulus menjadi Master Wizard. Dalam tes terakhir ia malah mendapat tugas untuk menjadi guru bahasa inggris disebuah sekolah asrama wanita. Setelah fix menjadi tenaga pengajar disana, ia membuat malu muridnya, Asuna Kagurazaka. Bukan hanya itu, karena menggantikan guru yang dicintai Asuna, menyebab ia semakin benci kepada Negi. Sayangya Asuna mulai mengetahui bahwa Negi adalah penyihir, namun Asuna beejanji tidak akan memberitahunya kepada siapapun dengan syarat ia harus mau membantunya jika meminta.

7. Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo
Lihat SinopsisNatsuo Fuji tengah jatuh cinta kepada guru disekolahnya yang bernama, Hina. Namun, ia ingin menghilangkan perasaannya tersebut, kemudian ia ikut “Kencan Buta”. Disana ia bertemu gadis aneh bernama Tachibana Rui, tanpa sengaja mereka berhubungan lawan jenis walaupun mereka tidak memiliki rasa cinta. Setelah itu ayahnya menikah lagi dan ia mendapatkan dua orang saudara perempuan, dan ternyata mereka berdua adalah Tachibana Hina dan Tachibana Rui.

8. Nande Koko ni Sensei ga!?

Nande Koko ni Sensei ga!?
Lihat SinopsisIchirou Satou adalah siswa SMA berusia 17 tahun, merupakan seorang remaja biasa yang selalu mendapati dirinya berada dalam situasi mesum dengan gurunya, Kana Kojima. Setiap episodenya akan menampilkan situasi komedi Ichirou bersama Kana dan solusi Ichirou untuk menyelesaikannya.

9. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
Lihat SinopsisManusia diusir dari tanah oleh serangga lapis baja ajaib dan sekarang para manusia tinggal di sebuah kota yang melayang. Mereka mempunyai sebuah pertahanan untuk melawan menggunakan sihir saat di udara. Kanata Age adalah seorang pemuda yang tinggal di kota akademi sihir melayang "Misutogan." Dia pernah dinyatakan sebagai "Black Master Swordsman," yaitu ace elit tim khusus S128. Meskipun ia sekarang di pandang sebagai penghianat tim khusus. Namun, sekarang ia ditugaskan sebagai instruktur E601, tim yang telah menderita lebih dari 100 kekalahan berturut-turut. E601 terdiri dari tiga anak perempuan, yaitu Misora ​​Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel, yang masing memiliki keanehan.

10. Okusama wa Joshikousei (TV)

Okusama wa Joshikousei (TV)
Lihat SinopsisAsami Onohara adalah siswi SMA berusia 17 tahun, ia mempunyai rahasia yang belum diungkapkan kepada siapa pun, yaitu ia sudah menikah. Suaminya adalah Kyosuke Ichimaru yang merupakan seorang guru Fisika di sekolah yang sama dengannya. Meski sudah menikah, ayah Asami melarang mereka melakukan kontak seksual sampai Asami lulus. Asami harus menyembunyikan fakta bahwa dia menikah sambil berusaha mati-matian untuk memajukan hubungan diantara mereka. Namun ia selalu mendapatkan banyak gangguan dan hambatan dari ayahnya dan pihak ketiga lainnya.

11. Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji.

Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji.
Lihat SinopsisNano adalah seorang guru perempuan populer dan cantik yang dikagumi banyak muridnya. Namun seorang siswa bernama Souji selalu memberikannya masalah. Suatu hari, seseorang yang dia kenal datang dan memperkenalkan diri untuk perjodohan. Nano awalnya sempat khawatir, tapi kemudian ia menjadi jujur ketika bertemu dengan pria yang dijodohkan untuknya, karena mungkin mood-nya sedang baik. Tiba-tiba dia menyadari sesuatu, ternyata orang yang dijodohkannya itu adalah Souji yang menyamar jadi orang lain. Nano menolak perjodohan itu, namun Souji terus mengejar Nano.

12. Onegai☆Teacher

Onegai☆Teacher
Lihat SinopsisSuatu hari, Kei Kusanagi melihat seorang wanita yang memiliki cahaya aneh di tepi danau. Setelah diketahui bahwa wanita itu adalah perwira alien dari Federasi Galaxy, dan juga merupakan gurunya. Terlepas dari semua hal itu, hubungan mereka berdua semakin dekat, semakin romantis. Namun, Kepala Sekolah mengetahui hal tersebut sehingga pada akhirnya mereka menikah.

Bersama-sama, mereka harus menjaga rahasia pernikahannya, agar tidak diketahui oleh teman-teman SMA Kei, dan juga Federasi Galaxy.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait