Urutan Anime Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) atau dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan Tujuh Dosa Mematikan adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Anime ini memiliki latar seperti Eropa pada Abad Pertengahan, tokoh utamanya sendiri adalah Meliodas kapten dari Nanatsu no Taizai,  kelompok utama yang melambangkan tujuh dosa besar.

Bagi Anda yang belum tahu urutan untuk mrnonton anime ini, berikut urutan untuk menonton Nanatsu no Taizai berdasarkan jalan cerita.

Daftar isi

1. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai
Lihat SinopsisNanatsu no Taizai merupakan tujuh orang kesatria terkuat dari Kerajaan Liones yang difitnah akan melakukan kudeta terhadap kerajaannya dan membuat anggota mereka jadi terpecah belah. Suatu hari putri dari kerajaan tersebut yang bernama Elizabeth mencari Nanatsu no Taizai karena kesatria kudus berencana melakukan penyerangan terhadap raja dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Diperjalanan Elizabeth hampir terbunuh oleh kesatria kudus tetapi ia berhasil diselamatkan oleh Meliodas yang juga merupakan kapten dari anggota Nanatsu no Taizai dan kebetulan sedang mencari anggota lainnya. Semenjak saat itu mereka berdua mulai bekerja sama untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai yang lainnya.
Terkait:
  1. Nanatsu no Taizai OVA
  2. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Joshou

2. Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi

Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi
Lihat SinopsisSetelah merebut kembali kerajaan Leones dari Ksatria Kudus, Nanatsu no Taizai, bersama dengan Putri Elizabeth dan Hawk, akhirnya dapat menikmati kehidupan damai yang berhasil mereka peroleh. Namun, terdapat ancaman baru yang menanti mereka, yang segera akan menghancurkan hari-hari kebahagian mereka.

3. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
Lihat SinopsisPertempuran sengit antara Meliodas, kapten dari Nanatsu no Taizai, melawan Ksatria Besar Kudus Hendrickson memiliki efek yang dapat meuluh-lantahkan sekitar mereka. Berbekal fragmen yang dapat membangkitkan Klan Iblis, Hendrickson memecahkan segel fragmen yang membuat Klan Iblis terbebas. Melalui hubungan yang misterius, Meliodas langsung menyelidiki mereka.

Saat Klan Iblis mulai membuat kekacauan, Nanatsu no Taizai harus menemukan cara untuk menghentikan mereka sebelum Klan Iblis menenggelamkan warga Inggris ke dalam darah dan teror.
Terkait:
  1. Nanatsu no Taizai Movie 1: Tenkuu no Torawarebito
  2. Nanatsu no Taizai: Eiyuu-tachi wa Hashagu

4. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin
Lihat SinopsisMeskipun berhasil memukul mundur invasi iblis dari Kerajaan Lioness, perang masih jauh dari kata selesai, karena Kerajaan Camelot Arthur masih diduduki oleh pasukan iblis dan anggota Jikkai yang masih hidup. Namun, untuk memulai serangan balasan, Nanatsu no Taiza membutuhkan semua anggotanya. Sayangnya, King dan Diane masih bersembunyi di Hutan Raja Peri, untuk menemukan sejarah aneh Jikkai.
Terkait:
  1. Hawk no Onayami Soudanshitsu

5. Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan

Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan
Lihat SinopsisSetelah Kerajaan Liones dihadapkan pada ancaman baru. Anggota Seven Deadly Sins terpisah untuk menghadapi musuh yang kuat, mencoba menyelamatkan bagian yang hilang dari teman mereka, dan memulai upaya penyelamatan Elizabeth. Namun, di tengah perjalanan, kebenaran tentang akhir dari Perang Suci 3000 tahun lalu terungkap, memaksa teman lama untuk berhadapan satu sama lain. Dalam pertempuran yang sengit, kekuatan besar pun dilepaskan.
Terkait:
  1. Gekidan Nanatsu no Taizai
  2. Nanatsu no Taizai Movie 2: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi
  3. Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh

6. Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi
Lihat SinopsisPercival tinggal bersama kakeknya di tempat perlindungan terpencil bernama God's Finger di atas awan. Kehidupannya yang sederhana berubah drastis ketika seorang perampok muncul, yang ternyata memiliki hubungan yang mengejutkan dengan dirinya. Percival memutuskan untuk mengejar perampok tersebut dan memulai petualangan sendirian. Selama perjalanannya, dia belajar banyak hal tentang kehidupan yang sebelumnya tidak dia ketahui. Namun, dia juga menemukan takdirnya yang terkait dengan akhir dunia.

Itulah urutan nonton anime Nanatsu no Taizai berdasarkan jalan cerita, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!

Artikel Terkait