Urutan Anime One Punch Man

One Punch Man adalah serial manga yang menceritakan seorang superhero bernama Saitama. One Punch Man ditulis oleh seorang asal jepang dengan nama samaran ONE yang diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012.

Pada musim gugur 2015 One Punch Man di adaptasi menjadi serial anime, tentu saja anime ini menjadi hits sebagai anime parodi, dan mendapatkan sekuel serta beberapa anime terkait lainnya.

Berikut bagi Anda yang ingin menonton anime One Punch Man urutannya di bawah ini.

Daftar isi

1. One Punch Man

One Punch Man
Lihat SinopsisSaitama mempunyai penampilan yang tidak meyakinkan, ekspresi datar dan kepala yang botak. Namun dibalik itu semua, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa! Saitama adalah seorang pahlawan super yang haus akan musuh yang sangat kuat, sebab musuh setangguh apapun pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulan olehnya.
Terkait:
  1. One Punch Man: Road to Hero
  2. One Punch Man Specials
  3. One Punch Man 2nd Season Commemorative Special
  4. Go! Saitama

2. One Punch Man 2nd Season

One Punch Man 2nd Season
Lihat SinopsisSetelah mengalahkan Boros dan pasukannya yang perkasa, Saitama kembali ke kehidupan sehari-harinya yang biasa-biasa saja di kota Z. Namun, tanpa sepengetahuannya, jumlah monster yang muncul masih terus meningkat dan membebani sumber daya Asosiasi Pahlawan. Eksekutif puncak mereka memutuskan langkah berani merekrut penjahat untuk membantu dalam pertempuran mereka. Tetapi pada pertemuan pertama dengan para penjahat ini, seorang pria misterius yang menyebut dirinya Garou muncul. Mengklaim dirinya sebagai monster, dia mulai menyerang kerumunan tersebut tanpa ampun.

Garou yang misterius terus mengamuk melawan Asosiasi Pahlawan, menghancurkan setiap pahlawan yang dia temui. Dia ternyata adalah mantan murid terbaik seniman bela diri legendaris Silverfang dan tampaknya dia didorong oleh motif yang tidak diketahui. Penasaran dengan musuh baru yang membingungkan ini, Saitama memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan bergabung dengan kompetisi seni bela diri yang menarik.

Saat turnamen seni bela diri dimulai, Garou terus mengamuk, disisi lain ancaman besar baru muncul, mengancam seluruh dunia manusia. Mungkinkah ini akhirnya menjadi bencana yang menghancurkan bumi yang diramalkan oleh peramal hebat Nyonya Shibabawa?
Terkait:
  1. One Punch Man 2nd Season Commemorative Special
  2. One Punch Man 2nd Season Specials

3. One Punch Man 3

One Punch Man 3
Lihat SinopsisMusim ketiga One Punch Man.

Terima kasih sudah membaca!

Artikel Terkait