Urutan Anime Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken adalah sebuah seri light novel fantasy yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah, pada tahun 2018 light novel ini diadaptasi menjadi anime oleh studio 8bit.

Sukses dengan musim pertamanya yang berjumlah 24 episode, beberpa cerita sampingan lainnya rilis dalam bentuk DVD/OVA serta musim keduanya rilis pada winter 2021.

Untuk Anda yang ingin menonton anime ini, Anda bisa ikuti urutan menonton anime Tensei shitara Slime Datta Ken dibawah ini:

Daftar isi

1. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Lihat SinopsisSatorou Mikami, 37 tahun meninggal dunia karena ditusuk oleh penjahat setelah ia mencoba untuk menyelamatkan junior dari tempat kerjannya. Kemudian ia hidup kembali di sebuah dunia fantasy, sayangnya ia memiliki wujud slime dan bukannya manusia. Namun, ia memiliki sebuah kemampuan unik yang dinamakan "predator", dimana ia dapat memakan sesuatu dan dapat meniru sesuatu yang dimakannya serta meniru kemampuannya. Saat ia sadar dirinya adalah slime, ia berada disebuah gua yang merupakan tempat disegelnya sang naga terkuat. Singkatnya ia berteman dengan naga tersebut dan memulai petualangannya sebagai slime di dunia fantasy.
Terkait:
  1. Tensei shitara Slime Datta Ken OVA
  2. Tensei shitara Slime Datta Ken: Kanwa - Veldora Nikki
  3. Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken
  4. Tensei shitara Slime Datta Ken: Kanwa - Hinata Sakaguchi
  5. Sukuwareru Ramiris
  6. Genjitsu no Rimuru: Sunshine in the Slime

2. Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season

Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season
Lihat SinopsisMusim kedua untuk Tensei shitara Slime Datta Ken.

Shizu telah meninggal, kini Rimuru bertanggung jawab atas anak didiknya yang ia tinggalkan. Rimuru menjadi guru untuk menggantikan Shizu dan berhasil mendapat kepercayaan murid-muridnya tersebut dan berhasil menyelamatkan mereka dari ancaman kematian.

Rimuru sekarang menjalankan aktifitas biasanya bersama kerajaan yang ia bangun dan pencariannya untuk menemukan orang yang memanggil Shizu ke dunia tersebut. Namun, tanpa sepengetahuannya ancaman datang, salah satu raja iblis berniat menyingkirkan kerajaannya karena dianggap menghalangi rencananya dan seorang mantan murid Shizu menganggap Rimuru bertanggung jawab atas kematian gurunya dan berniat membunuhnya.
Terkait:
  1. Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season: Kanwa - Veldora Nikki 2

3. Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season
Lihat SinopsisMusim ketiga Tensei shitara Slime Datta Ken.
Terkait:
  1. Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen
  2. Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume

4. Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season
Lihat SinopsisMusim ketiga Tensei shitara Slime Datta Ken.

Terima kasih sudah membaca

Artikel Terkait