13 Anime Mirip Crows Zero

Crows Zero adalah manga yang sukses diadaptasi menjadi film live action, sayangnya manga ini tidak/belum diadapatasi jadi anime. Untuk itu, bagi Anda yang mencari anime Crows Zero tidak/belum dapat menemukannya.

Alternaifnya kalian bisa menonton anime yang mirip dengan Crows Zero ini, selain itu rekomendasi anime dibawah ini bisa kalian gunakan untuk anime yang mirip dengan Tokyo Revengers dari sisi geng, kenakalan, kriminal, sekolah dst.

Berikut rekomendasi anime yang mirip dengan Crows Zero:

Daftar isi

1. Sakigake!! Cromartie Koukou

Sakigake!! Cromartie Koukou
Lihat SinopsisTakashi Kamiyama adalah siswa SMA biasa yang bersifat lembut, sopan, penyendiri, dan cinta damai, dengan IQ sedikit di atas rata-rata. Namun, saat ini ia bersekolah di SMA Cromartie yang terkenal tempatnya murid-murid nakal.

Takashi memiliki alasan sendiri untuk memilih sekolah tersebut, sekarang dia dikelilingi oleh anak punk mohawk, robot menjengkelkan, dan gorila. Melihat situasi tersebut membuat ia dengan sungguh-sungguh mendedikasikan kehidupan SMA barunya untuk memperbaiki reputasi sekolahnya, meskipun disisi lain teman-teman sekelasnya malah bertekad untuk membuat kekacauan.

2. Beelzebub

Beelzebub
Lihat SinopsisSMA Ishiyama adalah sekolah yang banyak dihuni oleh anak-anak berandalan, di mana kekerasan dan pelanggaran hukum adalah hal biasa. Namun, ada satu aturan yang diakui oleh seluruh siswa, jangan melawan anak kelas satu yang bernama Tatsumi Oga, petarung paling ganas Ishiyama.

Suatu hari, ketika berada di tepi sungai Oga bertemu seseorang yang mengambang di sungai. Orang tersebut membawa bayi dan setelah diselamatkan bayi tersebut mulai dirawat oleh Oga serta selalu menempel kepadanya. Namun, ia belum mengetahuinya, bayi bernama Kaiser de Emperana Beelzebub IV, atau disingkat "Baby Beel" adalah putra Raja Iblis!

Bersama Hildegard, pelayan iblis Beel, mereka berusaha membesarkan Baby Beel. Meskipun banyak cobaan, karena latar belakang Oga sebagai Top berandalan dan Baby Beel sebagai putra Raja Iblis.

3. Koukou Butouden Crows

Koukou Butouden Crows
Lihat SinopsisBouya Harumichi adalah siswa pindahan baru di SMA khusus laki-laki Suzuran, tempat di mana hanya para berandalan terburuk yang berkumpul. Banyaknya penjahat yang dibenci oleh masyarakat di sekolah tersebut, membuat sekolah itu dikenal juga dengan "SMA Gagak."

Harumichi adalah petarung yang sangat kuat tetapi memiliki kepribadian yang tidak bertanggung jawab. Bagaimana dia akan bertindak di lingkungan baru di mana semua orang adalah berandalan?

4. Angel Densetsu

Angel Densetsu
Lihat SinopsisSeikichi Kuroda memperkenalkan dirinya sebagai wali kelas dan ketua preman dari SMA Hekikuu, dia mendengar desas-desus tentang siswa pindahan bernama Seiichirou Kitano yang meneror seluruh kelasnya, Seikichi mencoba mengintimidasi dia melalui kekuasaannya. Namun, setelah Seikichi melihat wajah menakutkan Seiichirou dia malah lari ketakutan.

Terlepas dari penampilannya, Seiichirou sebenarnya memiliki hati yang baik. Karena sifatnya yang pemalu dan penampilannya yang menyeramkan membuat ia sulit berkomunikasi dengan orang lain dan menyebabkan ia dikucilkan.

5. Osu!! Karate-bu

Osu!! Karate-bu
Lihat SinopsisTadashi Matsushita baru-baru ini memasuki SMA Teknik Kelima Kansai dan bergabung dengan klub karatenya yang terkenal. Di sana ia bertemu, Yoshiyuki Takagi yang sangat kuat, ditakuti dan dihormati di seluruh Osaka. Namun, jauh didalam lubuk hatinya, dia adalah pria terhormat dan penyayang.

6. Be-Bop Highschool

Be-Bop Highschool
Lihat SinopsisHiroshi dan Toru, duo punk yang tak terkalahkan, yang mereka pedulikan setiap hari hanyalah mendapatkan banyak perhatian dari para gadis dan memenangkan pertarungan melawan para pemuda dari sekolah lain. Setiap kali diprovokasi, mereka pergi bertarung tanpa memperdulikan resikonya.

7. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers
Lihat SinopsisKehidupan Takemichi Hanagaki semakin hancur ketika dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo, sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Bertanya-tanya apa yang salah, Takemichi tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke 12 tahun yang lalu ketika dia masih berpacaran dengan Hinata. Menyadari dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Geng Manji Tokyo dan naik pangkat untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

8. Shonan Junai Gumi!

Shonan Junai Gumi!
Lihat SinopsisEikichi Onizuka dan Ryuji Danma adalah anggota dari duo biker terkenal, Oni Baku. Ketika tidak berkeliling, mereka dapat ditemukan di sekolah untuk menjemput wanita muda. Ini adalah kisah Onizuka muda, yang kemudian menjadi guru terhebat di Jepang, dan rekannya Ryuji dalam upaya mereka untuk menghilangkan keperjakaan dan mencapai kedewasaan.

Mereka secara luas ditakuti bosozoku, dan dikenal karena keuletan dan keganasan mereka dalam pertarungan. Namun, gaya hidup ini tidak benar-benar membuat mereka menyukai lawan jenis, sehingga mereka memutuskan untuk mengubah cara mereka. Namun, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

9. Great Teacher Onizuka

Great Teacher Onizuka
Lihat SinopsisSeseorang dengan latar belakang masa lalunya sebagai ketua anggota geng motor memiliki cita-cita menjadi guru terbaik di Jepang. Ialah Eikichi Onizuka, karena latar belakangnya tersebut itu membuat dia memiliki watak keras dan cuek pada tatak krama. Meskipun begitu, Onizuka memiliki hati bersih dan peduli pada murid-muridnya. Onizuka juga cukup dapat diandalkan untuk menyelaseikan permasalahan dengan caranya sendiri yang tidak biasa.

10. Ikebukuro West Gate Park

Ikebukuro West Gate Park
  • Tipe: TV
  • Episode: 12
  • Rilis: Okt 6, 2020 - Des 22, 2020
  • Genre: Drama, Mystery
Lihat SinopsisIkebukuro yang sarat akan kejahatan adalah surga bagi geng-geng, Yakuza, dan rumah bagi Makoto Majima. Untuk melindungi teman-temannya, dia menengahi perselisihan di antara faksi-faksi yang bertikai, bahkan menyelesaikan masalah yang tidak bisa dilakukan polisi.

Tetapi ketika gelombang kekerasan yang meningkat menyebabkan Makoto kehilangan orang yang dicintai, dapatkah dia mengendalikan emosinya atau dia malah masuk jurang kejahatan?

11. Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin

Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin
Lihat SinopsisTujuh anak muda yang terjebak di penjara pada masa pasca-Perang Dunia II di Jepang. Mereka mengalami perlakuan buruk dan kejam dari para penjaga penjara dan warga penjara lainnya. Namun, mereka belajar untuk saling membantu dan bersama-sama mencari jalan keluar dari kesulitan mereka. Anime ini mengangkat tema persahabatan, kesetiaan, dan kekuatan tekad dalam menghadapi kesulitan.

12. Shounan Bakusouzoku

Shounan Bakusouzoku
Lihat SinopsisDi Jepang, negara yang mempunyai slogan "Born to be Mild", darah para pemuda masih bercucuran. Di masa lalu mereka akan pergi ke pedesaan dan saling menebas dengan pedang, tetapi sekarang itu sangat ketinggalan zaman.

Jadi saat ini, sebagian pemuda Jepang mengaumkan motor mereka dan menghajar orang yang dianggap mengganggu.

Eguchi Yousuke, pemimpin geng Biker SMA dan klub kerajinan tangan sekolah. Yang berarti dia membagi waktunya antara perkelahian dan menjahit.

Dan jika menurutmu dia aneh, tunggu sampai kamu bertemu dengan anggota gengnya yang lain.

13. Kishuku Gakkou no Juliet

Kishuku Gakkou no Juliet
Lihat SinopsisInuzuka Romio dan Persia Juliet merupakan pemimpin kelas 1 dari dua asrama yang sudah lama menjadi musuh bebuyutan, yaitu asrama Black Dog's dan White Cat's. Namun sejak lama Romio sebenarnya menaruh hati kepada Juliet, meskipun dia sadar tentang situasi yang mereka sedang hadapi.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait