Overlord IV, Kapan Rilis?

Overlord IV, Kapan Rilis?

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan anime Overlord III, ada kabar baik mengenai hal tersebut! Overlord IV alias Overlord season 4 diumumkan akan segera tayang. Kapan tayangnya min? Untuk saat ini, saya tidak mengetahui secara rinci kapan anime ini tayang. Mungkin kalian bisa baca kutipan berita yang saya transalte di bawah ini:


"Overlord menyiarkan program khusus sebagai sebuah peringatan di platform streaming Niconico yang mengumumkan anime musim keempatnya dan film anime untuk novel ringan karya Kugane Maruyama pada hari Sabtu. Film baru ini akan tayang perdana di bawah subtitle Sei Oukoku-hen (Arc Kerajaan Suci). Acara tersebut juga mengungkapkan visual teaser untuk musim keempat (foto). Staf utama dan pemeran akan kembali untuk musim baru dari angsuran anime sebelumnya.

Staf
Sutradara: Naoyuki Itou (Overlord, No Guns Life)
Komposisi Seri, Naskah: Yukie Sugawara (Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series, Sentouin, Hakenshimasu!)
Desain Karakter: Satoshi Tasaki (Diamond no Ace: Act II, No Game No Life: Zero)
Studio: Rumah gila

Pemeran
Ainz: Satoshi Hino (Bakuman.)
Albedo: Yumi Hara (Tasogare Otome x Amnesia)
Shalltear: Sumire Uesaka (Musaigen no Phantom World)
Aura: Emiri Katou (Log Horizon)
Kuda betina: Yumi Uchiyama (Gakusen Toshi Asterisk)
Demiurge: Masayuki Katou (Zero kara Hajimeru Mahou no Sho)
Cocytus: Kenta Miyake (SK∞)"


"Semua pembicara karakter utama Jepang yang terkenal, termasuk Satoshi Hino sebagai Ainz dan Yumi Hara sebagai Albedo, akan bergabung kembali di musim keempat. Tanggal mulai untuk sekuel serta rincian proyek film masih tertunda saat ini. Acara ini mungkin akan diterbitkan sekitar tahun 2022, tetapi jika para penggemar cukup beruntung, mereka mungkin mengetahui bahwa tanggalnya akan keluar pada akhir tahun 2021."


Jadi, berdasarkan kedua berita tersebut yang saya tangkap adalah: Overlord musim keempat (Overlord IV) akan segera tayang. Tapi, untuk tanggal resmi penayangannya masih belum jelas, mungkin saja akan tayang tahun 2022 atau jika beruntung di akhir 2021.

Satu hal lagi, selain penayangan musim keempatnya, Overlord juga akan merilis Film ke tiga mereka yang berjudul Overlord Movie 3: Sei Oukoku-hen dan anime ONA dengan judul Overlord: Ple Ple Pleiades 4. Kabarnya sendiri Film ini akan menjadi sekuel dari Overlord IV,.

Ya semoga saja, sebagai salah satu penikmat anime Overlord saya berharap anime ini akan segera tayang tanpa kendala.

Terimakasih sudah membaca!