Daftar Anime Summer 2022

Daftar Anime Summer 2022

 Berikut daftar anime summer 2022:

Sinopsis mungkin saja mengandung spoiler!

1. Hataraku Maou-sama! 2nd Season

Hataraku Maou-sama! 2nd Season
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural
Musim kedua untuk Hataraku Maou-sama!

2. Kanojo, Okarishimasu 2nd Season

Kanojo, Okarishimasu 2nd Season
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Romance
Musim kedua Kanojo, Okarishimasu.

3. Overlord IV

Overlord IV
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Fantasy, Supernatural
Musim keempat Overlord.

4. Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou
Rilis: Jul 6, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Adventure, Drama, Fantasy, Mystery, Sci-Fi
Cerita berlatar setelah Made in Abyss Movie 3: Dawn of the Deep Soul yang mencakup petualangan Reg, Riko, dan Nanachi di Sixth Layer, The Capital of the Unreturned.

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou - Meikyuu-hen

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou - Meikyuu-hen
Rilis: Jul 23, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Musim keempat Dungeon ni Deai wo Motomeru no Machigatteiru wa Darou ka.

6. Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta
Rilis: Jul 8, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Romance, Supernatural
Kou Yamori kelihatan seperti siswa SMP biasa. Relatif pandai belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, namun dia berusaha keras untuk mempertahankan sikap tersebut. Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah. Saat berjalan-jalan sendirian di malam hari, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa insomnianya harus dianggap sebagai masalah serius. Disana dia bertemu dengan seorang gadis aneh, Nazuna Nanakusa, yang mendiagnosis penyebab insomianya. Nazuna mengatakan bahwa dia tidak akan bisa tidur kecuali dia puas dengan menghabiskan waktu saat bangun. Nazuna mengundangnya ke apartemennya untuk "berbagi kasur". Setelah beberapa saat, tidak menyadari bahwa dia hanya berpura-pura tidak sadar, dia membungkuk di atasnya, dan menggigit lehernya!

7. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV) 2nd Season

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV) 2nd Season
Rilis: Jul 4, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Drama, Suspense
Sekuel untuk Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV).

8. Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru
Rilis: Jul 8, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Slice of Life
Tiba-tiba, Ayumu Tanaka di tahun pertamanya keluar dari Klub Kendo untuk bergabung dengan Klub Shogi yang tidak resmi. Urushi Yaotome, presiden klub dan ahli shogi, sangat senang akhirnya memiliki pasangan bermain. Sebagai kakak kelas Ayumu, Urushi berusaha menjadi mentor shogi dan panutan siswanya. Namun, dia malah sering memerah karena malu. Berwajah kaku dan jujur, Ayumu tidak melihat masalah dengan menyebut Urushi yang imut. Meskipun Ayumu menyukainya, dia menahan diri untuk tidak mengaku dan berjanji pada dirinya sendiri untuk mengalahkannya terlebih dahulu dalam permainan shogi. Melalui kehidupan sekolah dan permainan shogi, kedua siswa memiliki banyak petualangan lucu dan menghangatkan hati. Ayumu menikmati setiap detik dengan Urushi, tapi dia masih jauh untuk bisa mengalahkannya dalam permainan shogi. Dengan komitmen yang dia buat pada dirinya sendiri, Ayumu harus mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Urushi.

9. Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita

Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita
Rilis: Jul 4, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Yuuji Sano, seorang karyawan perusahaan gelap, dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, Monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuatnya sulit untuk menjadi seorang petualang. Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, yang membaca beberapa buku sihir, dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage. Yuuji memperoleh kekuatan yang luar biasa, tetapi apakah dia sadar akan kekuatannya? Secara membabi buta menjadi tak tertandingi dan terkuat di dunia lain!

10. Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta
Rilis: Jul 6, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Romance
Seorang anak laki-laki dan perempuan di sekolah SMP menjadi sepasang kekasih, dan akhirnya putus saat kelulusan. Tetapi mereka berdua, Mizuto Irido dan Yume Ayai, akhirnya bertemu satu sama lain dengan cara yang paling tidak terduga. Ternyata mereka, sebenarnya bersaudara.

11. Shadows House 2nd Season

Shadows House 2nd Season
Rilis: Jul 9, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Slice of Life, Supernatural
Musim kedua Shadows House.

12. Isekai Meikyuu de Harem wo

Isekai Meikyuu de Harem wo
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Ecchi
Berjuang dengan kehidupan dan masyarakat, siswa SMA Michio Kaga berkeliaran di Internet dan mendarat di situs web yang aneh. Situs web, yang menampilkan sejumlah pertanyaan dan sistem berbasis poin, memungkinkan seseorang untuk menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk sebuah karakter. Setelah menyelesaikan karakternya, Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti game dan terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat mengklaim gadis-gadis tingkat idola. Maka dimulailah cheat dan legenda harem dari seorang pria yang terlahir kembali!

13. Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu

Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu
Rilis: Jul 5, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Fantasy
Akademi Sihir Kerajaan Ortigia.

Alto, yang hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan dan harus mengulang lagi, tersandung pada sebuah grimoire dan menggambar lingkaran sihir, memanggil iblis tersegel Vermeil dan menjadikannya familiar. Dia telah menjadi "iblis" yang ditakuti sejak zaman kuno dan memiliki kekuatan luar biasa untuk menyebabkan bencana. Vermeil, sebagai familiar, membutuhkan energi magis setiap hari, yang ia peroleh dari Alto melalui ciuman penuh gairah. Lilia, teman masa kecil Alto, menjadi iri dengan hubungan mereka, sementara para siswa juga terkejut dengan keakraban yang belum pernah terjadi sebelumnya. Fantasi jalan kerajaan seorang pesulap di ambang kegagalan dan saudara perempuan iblis yang tidak waras dimulai!

14. Engage Kiss

Engage Kiss
Rilis: Jul 3, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Romance
Veyron City, metropolis mega-floating yang tercipta dari penemuan sumber energi baru. Shuu, seorang pria muda yang memiliki dan menjalankan bisnis kecil di daerah tersebut, menjalani kehidupan yang minim karena pengeluarannya yang sembrono. Kisara, seorang gadis yang mengunjungi kantor dan rumah Shuu karena dia selalu mengkhawatirkannya. Dia bekerja saat bersekolah di Veyron City, melakukan segala cara mulai dari pekerjaan administrasi hingga pekerjaan rumah tangga. Ayano, mantan pacar Shuu dan rekan senior di perusahaan tempat dia bekerja sebelumnya, juga mengkhawatirkannya. Maka dimulailah komedi romantis dari tiga orang dalam hubungan yang sedikit tidak biasa yang terjadi di sebuah pulau buatan di Samudra Pasifik.

15. Tokyo Mew Mew New ♡

Tokyo Mew Mew New ♡
Rilis: Jul 6, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Sci-Fi
Anime Tokyo Mew Mew Baru.

16. Kumichou Musume to Sewagakari

Kumichou Musume to Sewagakari
Rilis: Jul 7, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Slice of Life
Tooru Kirishima adalah tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Baginya, pekerjaan itu adalah alasan yang sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar, membuatnya mendapat julukan "The Demon of Sakuragi." Sepertinya tidak ada yang akan menghalangi sifat jahatnya. Tapi suatu hari, dia menerima tugas yang belum pernah ada sebelumnya dari bos, yaitu mengasuh putrinya. Ini adalah kisah yang mengharukan dari seorang gadis kecil dan penjaga yakuza-nya!

17. Utawarerumono: Futari no Hakuoro

Utawarerumono: Futari no Hakuoro
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: 28 Episode
Genre: Action, Drama, Fantasy
Setelah peristiwa Topeng Penipuan, Kekaisaran Yamato sekarang diperintah dengan tangan besi oleh perampas kejam yang berusaha untuk menaklukkan semua yang ada di hadapannya. Beberapa orang bersatu melawan kekuatan tentara Kekaisaran, dan nasib dunia tergantung pada keseimbangan karena negara dan jenderal harus memilih sisi untuk bertarung dalam perang saudara yang berbahaya ini. Rahasia akan terungkap, persahabatan akan diuji, dan pertempuran akan diperjuangkan. Akankah kedamaian dan ketertiban dipulihkan atau akankah kemenangan dengan cara apa pun menjadi awal dari akhir?

18. Isekai Ojisan

Isekai Ojisan
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Fantasy
Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai wali heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus mengejar pria itu dalam sejarah dua dekade, smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern... Perang konsol tahun 90-an!

19. Isekai Yakkyoku

Isekai Yakkyoku
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Fantasy
After losing his little sister to an incurable disease, world-famous medical researcher Kanji Yakutani gave it his all to cure patients by dedicating his life to inventing new medicines. After working himself to death at the age of 31, the former pharmacist wakes up as a 10-year-old child whose body has been struck by lightning. He discovers that he has been reincarnated into a medieval world as Falma, a child of the respected De Médicis family. In a world where divine arts—magic granted through blessings from guardian deities—exist, Falma realizes that his body is host to the guardian deity of medicine. The boy has been granted the mythical divine arts of creation and reduction as well as the ability to instantly diagnose illnesses in people's bodies. He soon discovers the terrible state of medicine in this world: only nobles are able to afford medical care, which is ineffective at best and detrimental at worst. Using modern knowledge and his divine powers, Falma gradually makes a name for himself as a pharmacist despite his young age, even earning the recognition of the imperial court. When he finally acquires a proper pharmacy of his own, he sets out to pursue his goal of improving healthcare in the San Fleuve Empire and making it accessible to all. [Written by MAL Rewrite]

20. Orient: Awajishima Gekitou-hen

Orient: Awajishima Gekitou-hen
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Fantasy
Cour kedua Orient, mengadaptasi Awajishima Gekitou-hen (busur Pertempuran Pulau Awaji).

21. RWBY: Hyousetsu Teikoku

RWBY: Hyousetsu Teikoku
Rilis: Jul 3, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action
Di dunia Remnant, manusia dan Faunus (hibrida manusia-hewan) melakukan kehidupan sehari-hari mereka meskipun ada ancaman Grimm yang mengerikan di mana-mana. Pemburu yang berdedikasi melawan Grimm dengan senjata yang disesuaikan dan "Kemiripan" mereka sendiri, kemampuan unik yang berasal dari energi jiwa seseorang. Beberapa prajurit juga menggunakan propelan energi mengkristal, "Debu," untuk memberikan senjata mereka dengan sifat unsur.

Dalam pekerjaan yang berbahaya ini, pelatihan yang ketat diperlukan untuk tetap hidup. Untuk itu, masing-masing dari empat Kerajaan Sisa telah mendirikan sekolah untuk mendidik anak-anak yang memiliki aspirasi menjadi Pemburu berlisensi dengan benar. Di Akademi Beacon di Kerajaan Vale, sekelompok Pemburu masa depan yang menjanjikan membuat debut mereka sebagai Tim RWBY. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long masing-masing berasal dari latar belakang yang berbeda dan akibatnya sering bentrok. Namun, ketika mereka bekerja sama, mereka adalah kekuatan yang tangguh yang bahkan telah menarik perhatian kepala sekolah Beacon, Profesor Ozpin.

Bersama sesama siswa seperti yang ada di Tim JNPR, si ajaib muda Ruby dan teman-temannya terlibat dalam petualangan yang mengadu mereka melawan kelompok Faunus ekstremis yang dikenal sebagai White Fang. Setiap pertemuan eksplosif juga membawa mereka lebih dekat ke penjahat sejati yang mengatur konflik dari bayang-bayang.

22. Love Live! Superstar!! 2nd Season

Love Live! Superstar!! 2nd Season
Rilis: Jul 17, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Slice of Life
Musim kedua Love Live! Superstar!!.

23. Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy
Pembantu cantik Lilith baru-baru ini disewa untuk merawat keinginan putra majikannya, Yuuri. Namun, skeptisisme Yuuri yang berlebihan terhadap setiap tindakannya membuatnya gelisah saat dia mencurigai kejahatan licik yang direncanakan di belakangnya. Terlepas dari paranoianya, Lilith semakin menyukai Yuuri dan sering menggodanya sebagai cara untuk mempererat ikatan mereka. Saikin Yatotta Maid ga Ayashii berkisah tentang hubungan antara Yuuri yang berhati-hati dan pelayannya yang sangat menawan dalam komedi romantis sehari-hari yang eksentrik ini.

24. Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches

Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Sci-Fi, Ecchi
Kisah penyihir yang membela senyum semua orang dan melawan musuh melalui kekuatan penyembuhan musik. Para penyihir ini, berlawanan dengan yang ada di armada pertahanan, adalah idola yang dikenal sebagai Skuadron Musik.

25. Jashin-chan Dropkick X

Jashin-chan Dropkick X
Rilis: Jul 6, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Supernatural
Musim ketiga Jashin-chan Dropkick.

26. Hoshi no Samidare

Hoshi no Samidare
Rilis: Jul 9, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama
Suatu hari, mahasiswa Yuuhi Amamiya didekati oleh kadal yang dapat berbicara, Sir Noi Crezant. Crezant menceritakan tentang penyihir kuat Animus yang ingin menghancurkan bumi dengan palu biskuitnya, sebuah alat besar yang menjulang tinggi di orbit bumi. Satu-satunya harapan Bumi adalah sang putri dan Beast Knights-nya, yang bertugas melindungi sang putri dan mengalahkan Animus. Yuuhi dipilih sebagai Lizard Beast Knight, meskipun khawatir, dia tetap dipaksa untuk mengalahkan golem yang diciptakan oleh mage. Dia diselamatkan oleh putri Asahina Samidare, dan bersumpah setia padanya. Namun, sang putri sama sekali tidak berniat untuk menyelamatkan bumi. Dia membiarkan Yuuhi hanya untuk mencegah Animus menghancurkan bumi, kemudian memusnahkan planet dengan tangannya sendiri. Pasangan ini terus melawan serangan golem Animus sementara Beast Knight yang tersisa perlahan-lahan dikumpulkan dan belajar menggunakan kekuatan mereka. Tapi Yuuhi harus memutuskan sendiri apakah akan mengikuti rencana Asahina-san atau menyelamatkan bumi.

27. Kuro no Shoukanshi

Kuro no Shoukanshi
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Fantasy
Bangun di tempat baru yang aneh tanpa ingatan tentang kehidupan masa lalunya, Kelvin mengetahui bahwa dia menukar ingatan itu dengan imbalan kemampuan baru yang kuat selama transmigrasi baru-baru ini. Menuju ke dunia baru sebagai Summoner, dengan Pengikut pertamanya adalah dewi yang membawanya. Kelvin memulai kehidupan barunya sebagai petualang, dan tidak lama kemudian dia menemukan watak tersembunyinya sebagai pecandu pertempuran. Ksatria Hitam dari Kastil Kuno Roh Jahat hingga iblis di dalam Gua Tersembunyi Orang Bijak, dia bersenang-senang dalam pertarungan melawan satu demi satu musuh yang tangguh.

28. Fuuto Tantei

Fuuto Tantei
Rilis: Agu 1, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Drama, Mystery, Supernatural
Di kota Fuuto, para penjahat menggunakan perangkat seperti USB yang disebut "Gaia Memories" untuk mengubah diri mereka menjadi monster berkekuatan super yang dikenal sebagai "Dopants", membuat kekacauan di kota yang sebenarnya damai.

Namun, ada pahlawan yang memanfaatkan Kenangan Gaia untuk melawan para penjahat ini, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari. Dengan bantuan rekannya yang cerdas, Philip, keduanya berubah menjadi Kamen Rider W, pahlawan legendaris kota Fuuto. Setelah jatuhnya Museum, organisasi jahat yang bertanggung jawab atas banyak kejahatan di Fuuto, produksi dan distribusi Gaia Memories telah dihentikan. Namun, sisa-sisa Gaia Memories masih tetap ada di masyarakat dan dijual di pasar gelap dengan harga tinggi. Dengan demikian, kedua pahlawan dari Badan Detektif Narumi itu belum sempat bersantai. Pemandangan Dopan masih terjadi dan agensi semakin banyak menerima klien yang mengaku mengalami fenomena supranatural. Terlepas dari sifat tugas yang sulit, Kamen Rider W berjanji bahwa mereka yang menyakiti Fuuto pasti akan mendapatkan balasan.

29. Lycoris Recoil

Lycoris Recoil
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre:
Sebuah kafe Jepang di Tokyo yang menyajikan kopi lezat, kudapan super manis, dan banyak lagi.

Kafe tersebut menjadi tempat konsultasi permasalahan apapun, bahkan hal yang belum pernah kita pikirkan sebelumnya.

30. Bucchigire!

Bucchigire!
Rilis: Jul 8, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action
Di era ketika Samurai menguasai Jepang

Shinsengumi telah dihapuskan oleh penyerang yang tidak dikenal, meninggalkan satu orang yang selamat. Tujuh penjahat dipilih sebagai ganda untuk Shinsengumi. Untuk melindungi keamanan Kyoto, dalam misi operasi penggantian rahasia.

31. Musashino!

Musashino!
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Slice of Life
Seri sekuel Urawa no Usagi-chan.

32. Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup

Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Sports
Sekuel dari Shin Tennis no Ouji - sama OVA vs. Genius 10.

33. Prima Doll

Prima Doll
Rilis: Jul 3, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Sci-Fi, Slice of Life
Kuronekotei adalah sebuah kafe yang terletak di bangsal kelima ibu kota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja di sana adalah boneka mekanis otonom, juga dikenal sebagai automata. Mereka awalnya diciptakan sebagai senjata untuk perang besar yang berakhir hanya beberapa tahun yang lalu. Sekarang, mereka mencari peran baru di dunia yang damai.

34. Shoot! Goal to the Future

Shoot! Goal to the Future
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Sports
Atsushi Kamiya adalah mantan kapten di SMA Kakegawa dan "kapten pemberani" terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Hideto Tsuji adalah siswa di sekolah yang sama, yang tidak tertarik dengan tim sepak bola lemah. Pertemuan mereka adalah awal dari legenda baru.

35. Kami Kuzu☆Idol

Kami Kuzu☆Idol
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Supernatural
Yuuya adalah setengah dari duo boy pop ZINGS, mungkin merupakan pemain paling malas di industri musik Jepang. Rekannya di luar sana memberi 110% setiap malam (dan, untungnya, dia cukup populer), tetapi tarian Yuuya yang setengah-setengah, ceroboh, dan sikapnya yang terus terang memusuhi penonton, membuat para penggemar membenci dia. Karier seorang idola pop bukanlah jalan santai dan sanjungan yang diharapkan Yuuya. Setelah penampilan konser yang tidak bernyawa, Yuuya bertemu dengan seorang gadis di belakang panggung. Dia berpakaian warna-warni, dipenuhi semangat dan semangat, dan semua yang dia inginkan dari hidup adalah untuk tampil. Hanya ada satu masalah, dia sudah mati selama setahun. Ini adalah hantu Asahi Mogami, penyanyi tercinta yang waktunya dipersingkat secara tragis di atas panggung.

36. Yurei Deco

Yurei Deco
Rilis: Jul 3, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre:
Cerita dimulai ketika Berry, seorang gadis biasa dari rumah biasa, bertemu dengan Hack, seorang gadis yang terlihat seperti laki-laki. Terpesona oleh Hack, Berry bertemu dengan tim Hack lead, Ghost Detectives Club. Anggota klub ini "mati secara sosial", bekerja tanpa terlihat dalam masyarakat, Tom Sawyer dikendalikan secara digital. Saat dia bekerja dengan kelompok itu, Berry belajar tentang Zero, sosok misterius yang bersembunyi di bawah tanah Tom Sawyer. Dia dan Hack memutuskan untuk mengejar sosok ini, dan pada waktunya, kebenaran di balik kota itu terungkap.

37. Teppen!!!!!!!!!!!!!!!

Teppen!!!!!!!!!!!!!!!
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Slice of Life
Sakamoto Yayoi, penggemar berat komedian dan aksi komedi, mendaftar di SMA swasta Kazuki di Nanba. Dia bertemu kembali dengan Takahashi Yomogi, seorang teman masa kecil yang pernah membentuk duo komedi "Konamonzu" dengannya ketika mereka masih kecil. Tak lama, mereka menemukan diri mereka menyusun rutinitas di taman seperti yang mereka lakukan sebelumnya, untuk memasuki kontes area perbelanjaan lokal. Pada saat itu, seorang gadis misterius memanggil mereka.

38. Shine Post

Shine Post
Rilis: Jul 13, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Slice of Life
Unit idola "TINGS" memiliki mimpi besar, tetapi hanya prestasi kecil, dan tidak terlalu populer. Manajer terbaik di dunia seharusnya menjadi penyelamat mereka. Orang yang adalah Naose Hinaki, seorang pria tanpa motivasi. Namun, dia memiliki kekuatan khusus

Ini adalah cerita tentang Anda dan gadis-gadis bersinar terang untuk menjadi "berhala mutlak." Hiburan idola terbaik dimulai di sini!

39. Extreme Hearts

Extreme Hearts
Rilis: Jul 10, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Sports
'Hyper Sports' menjadi hobi kompetisi yang populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Hiyori Hayama adalah seorang penyanyi SMA asal Jepang yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, cerita mulai diatur dalam gerakan setelah insiden dan pertemuan tertentu. "Ini adalah cerita tentang bagaimana kami bertemu teman baik kami."

40. Cardfight!! Vanguard: Will+Dress

Cardfight!! Vanguard: Will+Dress
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy
Musim ketiga Cardfight!! Vanguard: overDress.

41. KJ File

KJ File
Rilis: Jul 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action, Sci-Fi
Cerita ini berlatar di dunia di mana Kaijuu unik tiba-tiba mulai muncul di berbagai tempat di seluruh dunia. Anggota Observatorium Monster Perserikatan Bangsa-Bangsa akan menjelajahi dunia di mana Kaijuu dengan kekuatan besar dan umat manusia hidup bersama.

42. Yoru wa Neko to Issho

Yoru wa Neko to Issho
Rilis: Agu 4, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy, Slice of Life
Ketika Fuuta pulang ke rumah dalam keadaan lelah di malam hari, yang ingin ia lakukan hanyalah menghabiskan waktu bersama kucingnya. Semua kebiasaan misterius dan sikap kucing rumah dengan hati-hati direproduksi dalam komedi santai dan lucu tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan.

43. Chimimo

Chimimo
Rilis: Jul 8, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy
Anime "komedi yang menghangatkan hati" berpusat pada Chimimo, yang merupakan utusan neraka dan iblis jahat yang berubah bentuk. Chimimo adalah salah satu dari 12 iblis jahat yang misinya adalah mengubah dunia manusia menjadi neraka. 12 iblis bersama dengan "Hell-san" pergi ke dunia manusia, tetapi Hell-san dan Chimimo menjadi pemuat bebas untuk keluarga tiga saudara perempuan bernama Mutsumi, Hazuki, dan Mei.

44. Warau Arsnotoria Sun!

Warau Arsnotoria Sun!
Rilis: Jul 6, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Action

45. Hanabi-chan wa Okuregachi

Hanabi-chan wa Okuregachi
Rilis: Jul 10, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre: Comedy

46. Iii Icecrin Double

Iii Icecrin Double
Rilis: Jul 2, 2022 - ?
Episode: Episode
Genre:
Musim kedua Iii Icecrin.

47. Xin Weiqi Shaonian

Xin Weiqi Shaonian
Rilis: Jun 1, 2022 - ?
Episode: 52 Episode
Genre:

Terimakasih sudah membaca!