35 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik

Anime Ecchi cukup digemari oleh para penggemar anime, pasalnya anime dengan genre ini sangat menarik untuk ditonton khususnya bagi kaum adam seperti Anda. Ecchi merupakan sebuah genre anime yang menampilkan unsur mesum atau genit, beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui apa perbedaan ecchi dengan hentai.

Jika hentai lebih menampilkan adegan vulgar, memang dari awal juga genre ini di khususkan untuk dewasa, dan sedangkan ecchi bisa dikatakan versi halus bahkan versi sangat halus lagi dari hentai. Adegan yang ditampilkan dalam genre ini juga biasanya tidak terlalu berlebihan dan sudah sesuai standar hukum negara asalnya, Jepang.

Untuk anime ecchi sendiri biasanya dimasukan sebagai genre pelengkap atau bagian dari fan service. Untuk kamu yang mencari anime genre ecchi terbaik, mungkin kamu tertarik dengan rekomendasi anime ecchi terbaik dibawah ini.

Daftar isi

1. Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma
Lihat SinopsisSouma Yukihira telah memasak bersama ayahnya, Jouichirou, di restoran keluarga mereka. Ketika ayahnya memutuskan untuk menutup restoran dan pergi ke New York, Souma mendaftar di Akademi Kuliner Tootsuki. Di akademi itu, hanya 10% siswa yang lulus. Mereka terlibat dalam kompetisi memasak yang disebut "Shokugeki" untuk menyelesaikan konflik. Souma bertekad untuk melampaui ayahnya dan lulus dari akademi tersebut. Dia dihadapkan pada tantangan besar di lingkungan yang kompetitif, di mana keterampilan kuliner saja tidak cukup untuk sukses.

2. No Game No Life

No Game No Life
Lihat SinopsisAnime ini menceritakan dua adik kakak yang cerdas dan jenius, ceritanya sendiri berawal dari mereka yaitu sang kakak yang bernama Sora dan sang adik yang bernama Shiro yang terlempar ke dunia isekai yang dimana terdapat 10 aturan mutlak untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang diselesaikan dengan sebuah game. Sora sangat ahli dalam menyusun strategi sedangkan Shiro ahli dalam kalkulasi dan logika, mereka berdua dikenal dengan Blank sebuah kelompok pemain yang tak terkalahkan.

3. Bakemonogatari

Bakemonogatari
Lihat SinopsisSetelah Araragi menjadi manusia setengah vampir, kini ia dipertemukan dengan berbagai macam keganjilan yang sangat komplek disekitarnya, mulai dari teman sekelas, adik kelas, teman adik perempuannya, hantu anak kecil dan Hanekawa.

4. Kill la Kill

Kill la Kill
Lihat SinopsisSetelah kematian ayahnya, Ryuuko Matoi memulai perjalanannya untuk mencari siapakah pembunuh ayahnya tersebut. Dengan menggunakan sedikit petuunjuk, ia akhirnya samapai disebuah sekolah bernama Akademi Honnouji, sebuah sekolah bergengsi yang dipimpin oleh ketua OSIS berhati dingin, Satsuki Kiryuuin dan bawahannya yang dikenal sebagai Elite Four.

Elite Four dikenal sangan kuat karena mereka memakai "Goku Uniforms" yang dapat memberikan kekuatan super pada pemakainya.

5. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai
Lihat SinopsisNanatsu no Taizai merupakan tujuh orang kesatria terkuat dari Kerajaan Liones yang difitnah akan melakukan kudeta terhadap kerajaannya dan membuat anggota mereka jadi terpecah belah. Suatu hari putri dari kerajaan tersebut yang bernama Elizabeth mencari Nanatsu no Taizai karena kesatria kudus berencana melakukan penyerangan terhadap raja dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Diperjalanan Elizabeth hampir terbunuh oleh kesatria kudus tetapi ia berhasil diselamatkan oleh Meliodas yang juga merupakan kapten dari anggota Nanatsu no Taizai dan kebetulan sedang mencari anggota lainnya. Semenjak saat itu mereka berdua mulai bekerja sama untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai yang lainnya.

6. Golden Boy

Golden Boy
Lihat SinopsisMeskipun Kintaro telah memenuhi persyaratan untuk gelar sarjana hukum, namun ia lebih memilih meninggalkan Universitas Tokyo sebelum ia lulus. Golden Boy menggambarkan kehidupan Kintaro dengan semangatnya yang bebas, berkeliaran di Jepang dari kota ke kota, pekerjaan ke pekerjaan. Selama perjalanannya, Kintaro bertemu dengan beberapa wanita yang hidupnya berubah secara dramatis, meskipun ia memiliki kesan pertama yang buruk. Dia terus-menerus mengamati dan mempelajari orang-orang dan peristiwa di sekitarnya dan mencatat temuannya dalam buku catatan yang dibawanya.

7. Saenai Heroine no Sodatekata

Saenai Heroine no Sodatekata
Lihat SinopsisTomoya Aki adalah seorang otaku yang telah terobsesi dengan mengkoleksi anime dan light novel selama bertahun-tahun, membayangkan dirinya sebagai karakter yang menawan. Sekarang, dia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama untuk orang lain dengan membuat game-nya sendiri.

Tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendirian. Akhirnya dia berhasil membujuk teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura untuk menjadi ilustrator dan Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah novel visualnya. Sementara itu, dia yang mengarahkan.

Sekarang, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk proyeknya dan untungnya ia bertemu dengan Megumi Katou yang penurut dan cantik, kemudian ia menjadi model tokoh utamanya. Menggunakan pengetahuan yang dimilikinya, Tomoya menciptakan circle doujin baru dengan harapan untuk menyentuh hati orang-orang yang memainkan permainannya. Ada yang tidak disadari, yaitu untuk memunculkan emosi yang sama seperti dalam game dalam kehidupan mereka sendiri.

8. Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari
Lihat SinopsisKenshi Masaki telah diculik dan dibawa ke dunia Geminar oleh sebuah kelompok misterius. Agar dapat kembali, ia harus setuju untuk membantu mereka membunuh permaisuri baru dari Kekaisaran Shtrayu, Lashara Aasu XXVIII, menggunakan robot raksasa yang disebut Mechanoid Suci.

Saat pasukannya melawan mereka, Lashara mencatat kemampuan Kenshi dan menuntut agar ia ditangkap hidup-hidup, untuk mengetahui pilotnya yang merupakan laki-laki yang sangat langka di Geminar.akan. Membunuhnya akan sia-sia, akhirnya Kenshi di jadikan pelayannya.

Sebagai pelayan baru permaisuri, Kenshi diharuskan untuk menemani Lashara ke Tanah Suci, sebuah akademi di mana para pilot Mechanoid Suci mengasah kemampuan mereka. Kedatangannya menarik perhatian, namun Kenshi tidak menyadari ada sesuatu yang buruk sedang terjadi di dalam akademi dan hal tersebut dapat menjerumuskan seluruh dunia ke dalam perang.

9. Prison School

Prison School
Lihat SinopsisPlot ini berpusat di sekitar Hachimitsu Private Academy, sekolah asrama khusus wanita yang dulu sangat dihormati dan elit di pinggiran Tokyo yang mengalami revisi kebijakan baru-baru ini untuk mengizinkan anak laki-laki masuk. Pada hari pertamanya, Kiyoshi Fujino mengetahui bahwa ia adalah satu dari lima anak laki-laki yang terdaftar di sekolah, dan anak laki-laki itu benar-benar kewalahan oleh ribuan gadis disana. Cerita ini berfokus pada usaha mereka untuk tetap berada di dalam sekolah, meski ada sejumlah insiden dan penolakan dari anak perempuan dan Dewan Siswa Bawah Tanah.

Namun, karena perbuatan mereka yang melanggar aturan sekolah membuat mereka dihukum di penjara sekolah selama sebulan penuh karena ketahuan oleh Dewan Siswa Bawah Tanah.

10. To LOVE-Ru

To LOVE-Ru
Lihat SinopsisRito Yuuki seorang anak berusia 16 tahun yang pemalu, ia memiliki perasaan kepada Haruna Sairenji yang merupakan teman sekelas sejak SMP. Situasinya menjadi semakin rumit ketika suatu malam ada seorang gadis misterius yang telanjang bulat dan mendarat tepat di atas Rito saat sedang mandi.

Gadis ituadalah Lala Satalin Deviluke yang merupakan putri mahkota dari kerajaan asing yang telah melarikan diri dari rumahnya. Ia juga merupakan pewaris kekuatan paling kuat di seluruh galaksi, Lala secara mengejutkan bersedia untuk menikahi Rito untuk menghindari pernikahan politik yang tidak diinginkannya.

11. Crayon Shin-chan

Crayon Shin-chan
Lihat SinopsisSiapa yang tidak mengenal anime ini, tokoh utama dari anime ini adalah seorang anak nakal yang bernama Shinnosuke Nohara atau lebih kita kenal sebagai Shin-Chan. Bersama Orang tua, Adik, Anjing peliharaannya dan Teman-temannya beserta tokoh pendukung lainnya kisah Sin-Chan dimulai. Banyak adegan konyol yang ditampilkan anime legendaris ini, terutama dari tokoh utamanya sendiri seperti menirukan tingkah laku orang dewasa dan menggoda wanita dewasa. Sin-chan juga sering merepotkan orang-orang disekitarnya dengan kelakuan nakal dan konyolnya tersebut.

12. Sora no Otoshimono

Sora no Otoshimono
Lihat SinopsisSakurai Tomoki sering mengalami mimpi aneh yang sama sejak dia masih kecil dan berakhir dengan bangun menangis. Sugata, seorang Kakak kelas di sekolahnya mempercayai bahwa mimpi itu menjadi petunjuk tentang benua baru. Malamnya, ia menunggu di bawah pohon cherry untuk menunggu Sugata dan teman masa kecilnya. Tiba-tiba seorang malaikat bernama Ikaros jatuh dan kehidupan damainya sejak saat itu mulai berubah.

13. Air Gear

Air Gear
Lihat SinopsisItsuki merupakan pemuda yang ingin balas dendam kepada kelompok yang telah mengalahkannya dalam kompetisi sepatu roda. Namun ia sadar bahwa ada hal yang lebih menyenangkan dari pada melakukan balas dendam itu, akhirnya ia bersenang-senang bersama teman-temannya melawan kelompok lain. Dalam anime ini sepatu roda yang digunakan tidak seperti sepatu roda pada umumnya, menyerupai mesin dan dapat terbang di udara.

14. Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry
Lihat SinopsisIkki Kurogane adalah seorang pemuda calon Magic Knights disebuah akademi, sayangnya Ikki kandidat paling buruk karena tidak mengusasi sihir. Suatu hari ia ditantang oleh seorang putri asing bernama Stella yang juga merupakan Calon Magic Knights nomor satu. Dalam pertarungan ini yang kalah harus jadi milik yang menang seumur hidupnya.

15. High School DxD

High School DxD
Lihat SinopsisHyodou Issei adalah siswa kelas 2 SMA yang mempunyai cita-cita membangun kerajaan Harem, sayangnya usahanya gagal disaat kencan pertama. Pacar pertamanya malah membunuhnya dengan brutal, untungnya ia berhasil dihidupkan kembali sebagai seorang iblis, Rias Gremory. Akhirnya Issei menjadi bawahan Rias sebagai Iblis dan memulai perang antara Malaikat melawan Iblis.

16. Kore wa Zombie Desu ka?

Kore wa Zombie Desu ka?
Lihat SinopsisKetika pulang dari Toko pada malam hari, Aikawa Ayumu menjadi salah satu korban dari pembunuhan berantai. Namun, ia dihidupkan kembali oleh seorang gadis necromancer bernama Eucliwood Hellscythe. Sejak saat itu, Ayumu menjadi zombie dan pengawal Eucliwood. Sial bagi Ayumu, ia tak sengaja menghilangkan kemampuan seorang gadis penyihir bernama Haruna. Hal itu membuat Ayumu terpaksa harus melawan makhluk jahat "Megalo" sebagai pengganti Haruna yang kehilangan kemampuannya.

17. Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima
Lihat SinopsisLouise merupakan seorang anggota keluarga bangsawan, keluarga bangsawan sangat erat kaitannya dengan sihir. Sayangnya Louise sendiri sangat payah dalam menggunakan sihir, namun untuk membuktikan kemampuannya, ia melakukan summon dan berhasil memanggil Saito, seorang pemuda dari masa depan. Saito bingung dan pasrah di jadikan sebagai asisten oleh Louise. Namun, pada akhirnya ia perlahan demi perlahan ia mahir menggunakan pedang Deflinger.

18. Ike! Ina-chuu Takkyuubu

Ike! Ina-chuu Takkyuubu
Lihat SinopsisKlub Ping-Pong SMP Inaho tidak antusias menghadapi turnamen yang akan datang, tetapi semangat mereka bangkit ketika manajer baru, Kyoko Iwashita, memberikan insentif "lulus s*ks" kepada pemain terbaik selama sebulan penuh. Dengan anggota klub yang unik, seperti Maeno yang sering menciptakan masalah, dan Takeda, kapten klub yang mencoba mengatasi hal-hal dengan cara yang berbeda, klub ini selalu memiliki caranya sendiri untuk menghibur diri. Tetapi ketika berbagai masalah muncul, termasuk campur tangan romantis, dapatkah mereka mempertahankan semangat dan terus maju sebagai tim?

19. Ishuzoku Reviewers

Ishuzoku Reviewers
  • Tipe: TV
  • Episode: 12
  • Rilis: Jan 11, 2020 - Mar 28, 2020
  • Genre: Comedy, Fantasy
Lihat SinopsisDi dunia kita, umat manusia terus berdebat tentang beberapa masalah penting, seperti: gadis mana yang merupakan gadis terbaik? Seberapa bagus sesuatu sebagai bahan tepuk tangan? Fetis mana yang paling seksi?

Menemani para pejuang besar ini saat mereka menghadirkan kita dengan gadis-gadis yang berbeda, pendapat yang berbeda, rangsangan berbeda, dan menunjukkan kepada kita bahwa dunia fantasi mungkin tidak jauh berbeda dari kita.

20. Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dumbbell Nan Kilo Moteru?
  • Tipe: TV
  • Episode: 12
  • Rilis: Jul 3, 2019 - Sep 18, 2019
  • Genre: Comedy, Ecchi
Lihat SinopsisSakura Hibiki adalah gadis SMA dengan selera makan yang tinggi. Kemudian ia menyadari bahwa pakaiannya mengecil akibat lingkar pinggang yang melebar, akhirnya ia memutuskan untuk mendaftarkan diri di gym terdekat. Disana ia bertemu dengan teman sekelasnya yang memiliki fetish otot, Souryuuin Akemi. Di gym tersebut ia juga bertemu dengan seorang pelatih cantik, Machio, yang meyakinkannya untuk mendaftar gym.

21. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu
Lihat SinopsisTewas saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai bayi yang baru lahir bernama Rudeus Greyrat. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan di masa lalunya.

Diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa serta pikiran yang sudah dewasa, Rudeus dipandang jenius oleh orang tua barunya. Segera, dia mendapati dirinya belajar di bawah para pejuang yang kuat, seperti ayah pendekar pedang dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Semuanya untuk mengasah bakatnya yang hebat. Tapi meski polos, Rudeus tetaplah seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendapatkan wanita yang tidak pernah bisa dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

22. Mahou Sensei Negima!

Mahou Sensei Negima!
Lihat SinopsisNegi Springfield penyihir berusia 10 tahun yang sedang dalam pelatihan, dia hanya perlu menyelaskan satu tes lagi untuk lulus menjadi Master Wizard. Dalam tes terakhir ia malah mendapat tugas untuk menjadi guru bahasa inggris disebuah sekolah asrama wanita. Setelah fix menjadi tenaga pengajar disana, ia membuat malu muridnya, Asuna Kagurazaka. Bukan hanya itu, karena menggantikan guru yang dicintai Asuna, menyebab ia semakin benci kepada Negi. Sayangya Asuna mulai mengetahui bahwa Negi adalah penyihir, namun Asuna beejanji tidak akan memberitahunya kepada siapapun dengan syarat ia harus mau membantunya jika meminta.

23. Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi
Lihat SinopsisKetika Keyaru memperoleh kekuatannya sebagai Pahlawan yang berspesialisasi dalam menyembuhkan semua luka terlepas dari tingkat keparahannya, tampaknya dia akan menempuh jalan menuju masa depan yang cerah. Tapi apa yang menunggunya adalah penderitaan yang hebat; dia menjadi sasaran siksaan dan pelecehan neraka yang tak ada habisnya selama bertahun-tahun. Keterampilan penyembuhan Keyaru memungkinkan dia untuk secara diam-diam mengumpulkan ingatan dan kemampuan orang-orang yang dia rawat, secara bertahap membuatnya lebih kuat dari orang lain. Tetapi pada saat dia mencapai potensi penuhnya, sudah terlambat, dia sudah kehilangan segalanya.

Bertekad untuk mengembalikan hidupnya, Keyaru memutuskan untuk melepaskan mantra penyembuhan yang kuat yang memutar ulang seluruh dunia kembali ke masa sebelum dia mulai mengalami nasib buruknya. Dilengkapi dengan kesedihan masa lalunya, dia bersumpah untuk mengulang segalanya untuk memenuhi tujuan baru, untuk membalas dendam kepada mereka yang telah berbuat salah

24. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Lihat SinopsisKodaka Hasegawa kesukitan mencari teman karena Ia dikira berandalan dengan rambut pirang dan mata premannya. Di hari pertama masuk sekolah Ia tidak sengaja melihat Yozora Mizuki sedang berbicara dengan temannya didalam kelas, tetapi setelah diselidiki ternyata Mizuki sedang berbicara sendiri atau berbicara dengan teman khayalannya. Singkatnya mereka membuat grup yang dikhususkan bagi orang yang kesulitan mencari teman, kemudian beberapa orang yang mempunyai kesulitan sama masuk ke grup tersebut yang membuat situasi menjadi harem.

25. Trinity Seven

Trinity Seven
Lihat SinopsisPada suatu hari, kota Arata Kasuga dihancurkan oleh "Fenomena Kerusakan", yang membuat orang-orang menghilang. Arata Kasuga, dengan bantuan grimoire yang diberikan oleh sepupunya, Hijiri Kasuga, berhasil merekonstruksi dunia Arata secara artifisial.

Untuk menyelidiki fenomena tersebut, Lilith Asami muncul di hadapan Arata dan menawarkannya dua pilihan: menyerahkan buku itu atau mati. Arata memilih opsi ketiga, yaitu mendaftar di Royal Biblia Academy, sekolah sihir rahasia, di mana ia bergabung dengan enam pengguna sihir lainnya untuk membentuk Trinity Seven.

Bersama Lilith dan teman-teman barunya, Arata bertekad untuk menyelamatkan Hijiri dan mencegah kehancuran kampung halamannya.

26. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Lihat SinopsisWith the introduction of strict new morality laws, Japan has become a nation cleansed of all that is obscene and impure. By monitoring citizens using special devices worn around their necks, authorities have taken extreme measures to ensure that society remains chaste. In this world of sexual suppression, Tanukichi Okuma—son of an infamous terrorist who opposed the chastity laws—has just entered high school, offering his help to the student council in order to get close to president Anna Nishikinomiya, his childhood friend and crush. Little does he know that the vice president Ayame Kajou has a secret identity: Blue Snow, a masked criminal dedicated to spreading lewd material amongst the sheltered public—and Tanukichi has caught the girl's interest due to his father's notoriety. Soon, Tanukichi is dragged into joining her organization called SOX, where he is forced to spread obscene propaganda, helping to launch an assault against the government's oppressive rule. With their school set as the first point of attack, Tanukichi will have to do the unthinkable when he realizes that their primary target is the person he admires most. [Written by MAL Rewrite]

27. Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou
Lihat SinopsisWith his parents abroad, Kimihito Kurusu lived a quiet, unremarkable life alone until monster girls came crowding in! This alternate reality presents cutting-edge Japan, the first country to promote the integration of non-human species into society. After the incompetence of interspecies exchange coordinator Agent Smith leaves Kimihito as the homestay caretaker of a Lamia named Miia, the newly-minted "Darling" quickly attracts girls of various breeds, resulting in an ever-growing harem flush with eroticism and attraction. Unfortunately for him and the ladies, sexual interactions between species is forbidden by the Interspecies Exchange Act! The only loophole is through an experimental marriage provision. Kimihito's life becomes fraught with an abundance of creature-specific caveats and sensitive interspecies law as the passionate, affectionate, and lusty women hound his every move, seeking his romantic and sexual affections. With new species often appearing and events materializing out of thin air, where Kimihito and his harem go is anyone's guess! [Written by MAL Rewrite]

28. Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai!
  • Tipe: TV
  • Episode: 12
  • Rilis: Jul 10, 2020 - Sep 25, 2020
  • Genre: Comedy
Lihat SinopsisPada awal tahun pertamanya di perguruan tinggi, Hana Uzaki bertemu kembali dengan Shinichi Sakurai, seorang kakak kelas yang berada di klub yang sama dengannya selama masa SMA-nya. Namun, yang sangat mengejutkannya, senior yang dulu aktif itu akhirnya menjadi siswa yang "kesepian", lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya dalam kedamaian yang tenang.

Uzaki melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjaga Sakurai agar tidak "sendirian", dari meyakinkannya untuk pergi ke bioskop hingga pergi ke tempat kerja paruh waktunya. Sementara Sakurai menganggapnya menjengkelkan dan melelahkan, dia masih mengikuti pesta pora dan kejahatan Uzaki, bahkan jika dia tahu bahwa kepribadiannya yang ceria hanya akan membawa mereka berdua ke dalam berbagai situasi lucu.

Meski begitu, semakin hari hubungan mereka semakin membaik, hingga orang-orang di sekitar mereka salah mengartikan mereka sebagai pasangan. Bagaimanapun, setiap kali Uzaki ingin bergaul dengan kakak kelasnya, kegilaan yang menyenangkan dan menggairahkan terjadi.

29. Eromanga-sensei

Eromanga-sensei
Lihat SinopsisIzumi Masamune adalah seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar erotis.

Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah bertemu dengan ilustratornya tersebut. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar, yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri.

30. Mieruko-chan

Mieruko-chan
Lihat SinopsisMiko adalah tipikal siswa SMA yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba dapat melihat monster yang mengerikan. Meskipun benar-benar ketakutan, Miko melanjutkan kehidupan sehari-harinya, berpura-pura tidak memperhatikan kengerian yang mengelilinginya. Dia harus menanggung rasa takut untuk menjaga dirinya dan temannya Hana dari bahaya, bahkan jika itu berarti berhadapan langsung dengan yang terburuk. Memadukan komedi dan horor, Mieruko-chan menceritakan kisah seorang gadis yang mencoba mengontrol kekuatan indigonya dengan bersikap acuh tak acuh.

31. Shuumatsu no Harem

Shuumatsu no Harem
Lihat SinopsisThe Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah memusnahkan 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito telah tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang gila seks di mana dia sendiri adalah sumber daya paling berharga di planet ini. Reito dan empat pejantan pria lainnya diberikan kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita! Namun, yang diinginkan Reito hanyalah menemukan Erisa kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Bisakah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

32. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Lihat SinopsisTakuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

33. Rosario to Vampire

Rosario to Vampire
Lihat SinopsisRosario to Vampire mengikuti kisah Tsukune Aono, seorang remaja yang tak bisa masuk ke sekolah mana pun karena nilai buruknya. Orangtuanya mendaftarkannya ke Akademi Youkai sebagai upaya terakhir. Di sana, siswa-siswa adalah monster yang belajar hidup berdampingan dengan manusia. Tsukune bertemu Moka Akashiya, seorang vampir cantik yang menyembunyikan sisi gelapnya. Dia memutuskan tinggal di sekolah itu agar bisa lebih dekat dengan Moka, tanpa menyadari bahaya di balik kecantikannya. Rosario to Vampire adalah komedi sekolah supernatural yang menceritakan petualangan Tsukune dengan berbagai makhluk mistis.

34. Renai Flops

Renai Flops
Lihat SinopsisDi masa depan yang dekat, seorang peramal AI terkenal meramalkan hari Asahi Kashiwagi, seorang siswa SMA, dengan akurat. Saat menuju sekolah, dia bertemu dengan lima orang yang secara tak terduga mengaku mencintainya. Ternyata mereka adalah kandidat pengantinnya, diundang oleh ayahnya untuk tinggal bersama Asahi. Meskipun awalnya enggan, Asahi membiarkan mereka tinggal, dan petualangan lucu mereka pun dimulai. Saat Asahi menghabiskan waktu dengan mereka, kenangan terlupakan mulai muncul, mengungkap kebenaran tersembunyi di balik ramalan itu.

35. Panty & Stocking with Garterbelt

Panty & Stocking with Garterbelt
Lihat SinopsisSuster Anarki," Panty dan Stocking, telah diusir dari Surga karena, secara halus, berperilaku tidak baik. Dipimpin oleh seorang pendeta bernama Garterbelt, para malaikat ini harus membeli jalan mereka kembali dengan membasmi hantu di Kota Daten. Tetapi tugas ini membutuhkan senjata yang tidak biasa untuk para malaikat yang tidak ortodoks ini, mereka mengubah pakaian dalam mereka menjadi senjata untuk mengirim roh. Sayangnya, tak satu pun dari mereka mengambil tugas dengan serius, karena mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk mengejar "hobi" lainnya. Panty lebih suka tidur dengan apa pun yang berjalan, dan Stocking lebih suka permen daripada berburu hantu.

Itulah genre anime ecchi terbaik kali ini, dan ingat ya, tonton anime sesuai batasan usia anda serta jangan coba-coba terobos rating.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait