10 Anime Action dengan MC Overpower Terbaru

10 Anime Action dengan MC Overpower Terbaru

Dua tahun terakhir kita telah banyak melihat anime action dengan pertarungan epic dan tokoh utama overpower. Sebelumnya banyak anime overpower lainnya yang memiliki jalan cerita dan tema yang menarik untuk ditonton, seperti Anime Isekai Overpower.

Berikut anime action dengan tokoh utama overpower terbaru 2021-2022 dengan jalan cerita menarik dan pertarungan yang epic:

1. Tokyo 24-ku

Genre: Mystery, Sci-Fi
Sinopsis: Aoi Shuuta memiliki impian menjadi seorang pahlawan. Namun, karena tidak dapat menyelamatkan Asumi dia pun menyerah pada impiannya.

Kemudian di waktu yang berbeda dia tumbuh menjadi remaja yang atletis, meskipun telah membuang impian pahlawannya seringkali dia menyelamatkan orang-orang yang ditindas seperti yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya.

Ketika ada preman meresahkan warga Shuuta berani melawan mereka untuk mengusirnya. Meskipun terlihat keren tapi Shuuta sedikit berbeda dengan teman-temannya semenjak kelulusan, Dia tidak memiliki rencana untuk melakukan apapun sedangkan teman-temannya telah memikirkan apa yang akan mereka lakukan.

Namun, pada suatu ketika mereka harus bekerja sama, secara misterius mereka mendapatkan gambaran kecelakaan yang akan terjadi di masa depan dengan menggunakan kemampuannya masing-masing, Mereka pun bekerjasama agar kecelakaan itu tidak terjadi.

2. Sabikui Bisco


Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Sinopsis: Bercerita tentang petualangan seorang pemuda bernama Akaboshi Bisco, Dia sangat terampil menggunakan panah dan ahli menciptakan berbagai jenis jamur.

Semuanya berawal ketika terjadi ledakan besar yang menyebabkan seluruh dunia tercemar oleh karat, setelah dunia dicemari oleh karat jamur dianggap sebagai barang yang sangat berbahaya karena banyak orang yang mau memakan jamur dan mabuk karenanya sebelum meninggal. Tapi sebenarnya tidak semua jamur berbahaya, jika digunakan dengan benar maka jamur bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, terutama penyakit yang seringkali terjadi di masa itu.

Sebagai orang yang mampu menciptakan jamur dan seringkali menyebarkannya maka Bisco menjadi buronan paling dicari yang terkenal dengan sebutan "pemakan orang". Pada awalnya bisco dan kakeknya berkelana untuk mencari jamur legendaris kemudian pasukan sukarelawan datang menyerangnya, penyerangan itu menyebabkan kakeknya mengalami luka parah. Hingga suatu ketika dia bertemu dengan dokter bernama Nekoyanagi Milo yang menjadi harapan terakhir Bisco untuk menyelamatkan nyawa kakeknya.

3. Orient


Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis: Dulu dunia hanya dihuni oleh manusia, namun pada suatu ketika dunia dikuasai oleh iblis. Samurai merupakan sekelompok orang yang memiliki kekuatan untuk melawan iblis, tapi setelah dikalahkan mereka menjadi manusia yang paling didiskriminasi. Bagi orang-orang tertentu perjuangan Samurai dianggap sebagai kejahatan. Selain itu mereka juga hanya diajarkan melayani iblis tanpa mengetahui sosok iblis yang sesungguhnya.

Anak bernama Musashi dan Kanemaki Kojirou memiliki impian menjadi Samurai. Namun karena kondisi dunia telah berubah maka Musashi berlatih pedang secara diam-diam, sedangkan Kojirou yang merupakan keturunan Samurai sudah menyerah pada impiannya.

Suatu ketika Musashi dan teman-temannya dikirim menjadi penambang untuk melihat iblis, namun tak lama setelah tiba mereka dikejutkan dengan sesosok iblis yang hanya terlihat seperti monster tak berakal. Musashi yang sejak awal sudah menduganya karena selama ini dia telah bersiap untuk melawan. Meskipun pada awalnya kesulitan karena tidak memegang pedang tapi setelah Kojirou datang membawa senjata Musashi pun bisa membasmi segerombolan iblis.

4. Garo: Vanishing Line


Genre: Action, Fantasy, Supernatural
Sinopsis:  Terdapat monster pemakan manusia yang dipengaruhi oleh kedengkian, kebencian dan keputusasaan. Monster itu seringkali menyamar untuk menemukan mangsanya

Suatu ketika perempuan bernama Sophia menjadi target monster tersebut, pada awalnya dia diundang oleh penyihir bulan untuk mencari petunjuk menemukan seseorang. Sophia berani datang karena penyihir itu terkenal dengan ramalannya yang tepat. Namun tak lama setelah bertemu tiba-tiba saja orang itu berubah menjadi monster dan memiliki hasrat tinggi untuk memakan Sophia.

Tapi untung saja ada seseorang yang datang untuk menolongnya, dia adalah pria bernama Sword yang mengaku bahwa dirinya seorang ksatria makai terkuat dengan tujuan untuk membasmi monster dan melindungi orang-orang yang diincar monster tersebut.

Setelah mereka bertemu Sword memutuskan untuk melindungi Sophia. Namun untuk menangkap monster yang sebelumnya lolos maka Sophia harus ikut bersamanya. Oleh karena itu, mau tidak mau dia ikut terlibat dalam pertarungan brutal antara Kesatria melawan monster.

5. Koroshi Ai


Genre: Action, Romance
Sinopsis: Bercerita mengenai pembunuh terkuat yang diincar oleh pemburu hadiah terhebat seorang pria bermasa Song Ryang-ha, dianggap sebagai individu berbahaya yang mampu membunuh semua petinggi organisasi dalam semalam. Dia juga berhasil menyusup sekaligus membunuh sekelompok orang yang ada di suatu tempat, akibatnya ada lebih dari 20 organisasi ia membunuhnya.

Sebagai pemburu buronan yang hebat perempuan bernama Dankworth Chateau diberi tawaran tinggi untuk menangkapnya. Namun, tanpa sepengetahuan orang-orang Ryang-ha dan Chateau sudah sering bertemu semenjak terlibat dalam kasus yang sama. Ryang-ha selalu berusaha untuk mendekatinya dan menggodanya tidak peduli meskipun Chateau masih mengincarnya.

Ryang-ha bahkan rela bekerja sama dalam menyelesaikan kasus hanya untuk mendapatkan kesempatan berkencan dengannya. Suatu ketika, Chateau diserang oleh orang tidak dikenal. Hal itu menyebabkan mobilnya terjatuh ke jurang, karena Ryang-ha tak bisa menghubunginya maka dia pun datang ke lokasi kejadian untuk menyelamatkannya.

6. Cop Craft


Genre: Action, Fantasy, Magic, Police, Sci-Fi
Sinopsis: Cop Craft menceritakan dua polisi beda dunia yang menjaga keamanan Kota San Teresa, sebuah kota yang dibangun setelah kemunculan gerbang misterius, Reto Semaani, yang menghubungkan bumi dan dunia lain. San Teresa dihuni oleh  imigran dari kedua makhluk, namun saat ini sudah berada dalam bayang-bayang kekacauan, dimana pencurian, narkoba, pelacur dapat ditemukan dimana-mana. Kei Matoba seseorang dari bumi dan Tilarna kesatria dari dunia alternatif, bersama mereka menjaga keamanan kota tersebut.

7. Great Pretender


Genre: Action, Adventure, Mystery, Comedy, Psychological
Sinopsis: Serangkaian peristiwa telah membuat Makoto "Edamame" Edamura menjalani kehidupan kriminal, mencopet dan menipu orang lain adalah cara dia untuk mencari nafkah. Namun, setelah menipu turis yang terlihat seperti tidak tahu apa-apa, Makoto menyadari bahwa dialah yang ditipu dan yang memperburuk keadaan, polisi sekarang mengejarnya.

Saat melarikan diri, dia bertemu dengan turis itu lagi, yang ternyata adalah sesama penipu bernama Laurent Thierry, dan akhirnya Makoto mengikutinya ke Los Angeles. Dalam usaha untuk mempertahankan gelarnya sebagai "Penipu Terbesar Jepang", Makoto menantang Laurent untuk menentukan scammer mana yang lebih baik. Menerima tanatangan ini, Laurent menantang Makoto untuk menipu bos mafia terbesar di Pantai Barat.

Bertualang dari kota ke kota, Makoto bersama Laurent yang licik dan rekan-rekannya yang penuh warna di dunia penipuan internasional yang berisiko tinggi. Segera, Makoto menyadari bahwa dia mendapatkan lebih dari apa yang dia dapat karena keterampilan yang dia nyatakan sendiri terus diuji.

8. Juuni Taisen

Genre: Action
Sinopsis: Berlatar di suatu kota, dimana kota tersebut telah dikuasai oleh sekelompok orang dan seluruh penduduk kota telah dibantai dalam satu malam, sehingga turnamen pertarungan mematikan dapat dilaksanakan.

Bercerita tentang 12 prajurit terpilih yang dikumpulkan untuk bertarung demi mengkabulkan satu keinginan. Pertarungan yang mereka lakukan bukan pertarungan biasa melainkan pertarungan hidup atau mati, yang menyisakan satu orang pemenang.

Semuanya dimulai ketika semua peserta diberi kristal beracun, kristal itu akan menyebabkan kematian dalam jangka waktu 12 jam. Akibatnya semua peserta akan meninggal jika tidak mendapatkan penawarnya, hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa semuanya bermain sesuai dengan peraturan. Selain itu, satu orang saja yang akan diberi penawar racun. Satu-satunya jalan untuk mendapatkannya yaitu menjadi pemenang dan mengumpulkan semua kristal yang dimakan peserta lain. Hal ini menjadikan turnamen itu sebagai pertempuran kejam dengan tingkat keselamatan yang rendah

9. Killing Bites


Genre: Action, Sci-Fi, Ecchi
Sinopsis: Killing Bites merupakan pertarungan antara manusia setengah binatang yang dilakukan sampai salah satu lawannya meninggal. Terdapat spesies dengan kecerdasan manusia tapi memiliki kekuatan binatang buas. Mereka diciptakan oleh grup pengusaha tertentu hanya untuk saling membunuh.

Pelajar SMA bernama Uzaki Hitomi merupakan manusia setengah binatang terkuat yang pernah diciptakan. Meskipun terlihat seperti perempuan biasa, Dia memiliki kekuatan tak tertandingi. Hal ini langsung dibuktikan dalam pertarungan perdananya, dia bisa mengalahkan seseorang yang selama ini tidak pernah terkalahkan. Hitomi juga tidak pernah merasa takut terhadap siapapun yang dia lawan, karena sejak dilahirkan dia memiliki gen dari binatang yang tidak memiliki rasa takut. Oleh karena itu, secara alami Dia memiliki kepercayaan diri tinggi yang membuatnya menjadi sangat Arogan dan percaya bahwa dirinya yang terkuat.

10. Edens Zero


Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Sinopsis: Kerajaan Granbell adalah sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di sana. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun.

Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya membuat pemberontakan robot dan ketika tempat tersebut dirasa tidak aman lagi, Shiki bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

Terimakasih sudah membaca!