10 Anime MC Murid Pindahan dengan Kekuatan/Kemampuan Tersembunyi

10 Anime MC Murid Pindahan dengan Kekuatan/Kemampuan Tersembunyi

Kali ini saya akan merekomendasikan anime dengan tokoh utama atau MC yang merupakan siswa pindahan yang memiliki kekuatan atau kemampuan tersembunyi, sedikit berbeda dengan anime dimana tokoh utama menyembunyikan kekuatannya atau pura-pura lemah.
 
Berikut Top 10 Anime Dimana MC Adalah Murid Pindahan Dengan Kekuatan/Kemampuan Tersembunyi:

1. Ichiban Ushiro no Daimaou


Genre: Action, Harem, Comedy, Magic, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis: Sai Akuto seorang siswa pindahan dari Academy Magic Constant dan juga dikenal sebagai Demon King Daimao, Akuto memutuskan dirinya ingin menjadi hight priest agar dunia lebih baik. Namun saat pemeriksaan fisik ia diramalkan dimasa depannya ia akan menjadi seorang Raja Iblis. Oleh hal tersebut Akuto jadi ditakuti oleh teman sekolahnya meskipun begitu ada juga beberapa orang yang mengaguminya, disisi lain ada seorang siswa yang bernama Hattori Junko yang berniat membunuhnya. Atas dasar tersebut Korone seorang gadis android diutus untuk mengawasi kegiatannya di sekolah.

2. Hidan no Aria


Genre: Action, Comedy, Romance, School
Sinopsis: Tokyo Butei High school adalah sekolah khusus bagi detektif bersenjata, juga dikenal sebagai "Butei" di didik. Kinji Tohyama adalah mahasiswa yang memiliki tubuh manusia super unik,  karena unuk mengaktifkan "mode super" dia harus dirangsang oleh "sesuatu". Dia mencoba menyembunyikan fakta ini kepada orang lain untuk menjalani kehidupan yang damai. Tetapi hal buruk datang menimpanya ketika dia menjadi korban dari insiden pemboman, di mana dia bertemu dengan elit departemen Tinggi "Assault" Butei, Aria H. Kanzaki.

3. Noblesse


Genre: Action, Supernatural
Sinopsis: Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar Noblesse yang merupakan Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. Dalam upayanya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di SMA Ye-Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya.

Namun, Union, sebuah organisasi rahasia yang kuat dengan koneksi di seluruh dunia dan bertujuan untuk menguasai dunia, mengirim manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel yang menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang besar untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Setelah 820 tahun, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap dan perlindungan mutlak Raizel saat Noblesse dimulai.

3. Tenjou Tenge


Genre: Action, Comedy, Ecchi
Sinopsis: Bagi sebagian orang, sekolah SMA merupakan kesempatan untuk memulai awal yang baru. Anda dapat mengambil kelas baru dan mendapatkan teman baru. Namun, bagi Souichiro Nagi dan Bob Makihara, sekolah SMA memiliki arti yang berbeda: kesempatan untuk menjadi petarung terbaik dari seluruh siswa. Sayang sekali, Akademi Toudou adalah tempat yang paling sulit untuk mewujudkan impian mereka. SMA baru mereka bukanlah institusi akademik biasa. Daripada berkonsentrasi pada mata pelajaran klasik seperti matematika dan sains, Akademi Toudou diciptakan dengan tujuan untuk menghidupkan kembali seni bela diri di Jepang!

Akibatnya, keinginan Souichiro untuk menjadi orang papan atas terputus ketika dia bertabrakan dengan Masataka Takayanagi dan Maya Natsume. Kedua kakak kelas dengan mudah menghentikan amukan duo mahasiswa baru di sekolah, tetapi alih-alih menjadi pencegah, itu hanya memicu persaingan mereka. Petarung mengerikan macam apa yang ada di Akademi Toudou? Apakah ada yang lebih kuat dari Masataka dan Maya? Dan mengapa adik perempuan Maya menguntit Souichiro? 

4. Busou Shoujo Machiavellianism


Genre: Action, Comedy
Sinopsis: Akademi Simbiosis Aichi Swasta awalnya adalah sekolah SMA untuk gadis-gadis kelas atas. Untuk membela diri dari kejahatan para gadis di beri izin membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Lima Pedang Tertinggi" juga dibentuk.

Setelah beberapa generasi, lima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk mengoreksi mereka.

Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah membuat masalah besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar adalah dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana...dengan dipaksa berpakaian dan bertingkah seperti perempuan!

5. Star Driver: Kagayaki no Takuto


Genre: Action, Romance
Sinopsis: Jauh di bawah permukaan Southern Cross Isle, sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai Brigade Crux Berkilauan sering berkumpul di benteng bawah tanah. Kelompok ini sangat tertarik pada "Cybodies," raksasa batu yang dapat berubah menjadi humanoids pertempuran besar tetapi hanya di alam yang dikenal sebagai "Zero Time." Dengan menemukan dan menghancurkan segel dari empat gadis anjing laut di pulau itu, Glittering Crux berharap untuk membebaskan diri dari Zero Time dan menggunakan Cybodies di mana pun.

Suatu malam, seorang pemuda bernama Takuto Tsunashi terdampar di pantai pulau dan diselamatkan oleh Sugata Shindou dan tunangannya Wako Agemaki, salah satu gadis anjing laut pulau itu. Setelah dia terbangun, Takuto dengan cepat berteman dengan keduanya dan melanjutkan untuk mendaftar di akademi lokal, di mana banyak dari teman-temannya secara diam-diam menjadi anggota Glittering Crux. Namun, Takuto menyimpan sebuah rahasia: ketika di Zero Time, dia bisa menggunakan Cybody miliknya sendiri, Tauburn. Dalam pertempuran yang akan datang, Takuto dan Tauburn akan menjadi kunci untuk mencegah Glittering Crux menghancurkan segel Wako dan mewujudkan ambisi jahatnya.

6. Chrome Shelled Regios


Genre: Action, Adventure, Fantasy, School, Sci-Fi
Sinopsis: Dalam dunia pasca-apokaliptik yang diserbu dengan binatang bermutasi yang disebut Limbeekoon atau Filth Monsters, umat manusia dipaksa untuk hidup di kota-kota bergerak yang disebut Regio dan belajar menggunakan senjata khusus yang disebut Dite, dengan memanfaatkan kekuatan Kei untuk mempertahankan diri. Di Akademi Kota Zuellni, Layfon Alseif berharap untuk memulai kehidupan baru dan melupakan masa lalunya. Namun, masa lalunya menarik perhatian beberapa orang dan langsung mengenali kemampuannya. Orang-orang tersebut menganggap dia kandidat yang sempurna untuk bergabung dengan kelompoknya. Namun, dengan masa lalu yang ia rahasiakan membuat Layfon mungkin tidak akan bergabung.

7. Tokyo Ravens


Genre: Action, Comedy, Romance, Supernatural
Sinopsis: Harutora adalah pemuda yang mempunyai keturunan dapat menjadi shikigami. Namun ia tidak memiliki bakat dan menginginkan kehidupan yang normal, sehingga ia menyuruh Natsume untuk menjadi pewaris selanjutnya. Tetapi semua itu berubah setelah sahabatnya meninggal, untuk melakukan balas dendam ia pun memutuskan untuk menjadi Shikigami dan bersekolah di tempat Shikigami bersekolah. Meskipun ia sendiri tidak terlalu mempunyai bakat.

8. Persona 4 the Animation


Genre: Action, Adventure, Mystery, Sci-Fi, Supernatural
Sinopsis: Yuu Narukami pindah ke Kota Inaba, yaitu sebuah kota yang tenang dan biasa, dengan cepat dia berteman dengan siswa pindahan lain, Yousuke Hanamura, Chie Satonaka, dan Yukiko Amagi. Tak lama setelah kedatangan Yuu, pembunuhan berantai misterius mulai terjadi. Pada saat yang sama, desas-desus tentang saluran televisi aneh yang dijuluki "Midnight Channel".

Setelah menyaksikan korban pembunuhan terbaru di Midnight Channel, Yuu mencoba menontonnya lagi, dan menyadari bahwa ia dapat masuk kedalam TV dan berada dunia lain yang dihuni oleh "Shadows." Dia menyadari hubungan di balik dimensi tersembunyi ini dan serangkaian pembunuhan, Yuu dan teman-temannya berusaha memecahkan berbagai kasus dengan menjelajahi dunia lain dari Midnight Channel menggunakan "Persona" mereka, serta membangkitkan manifestasi "diri sejati" mereka. 

10. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)


Genre: Psychological, Drama, School
Sinopsis: SMA Koudo Ikusei adalah sebuah utopia. Para siswa menikmati kebebasan yang tak tertandingi di sekolah paling tinggi di Jepang tersebut. Namun, kenyataannya kurang ideal. Terdapat empat kelas, A sampai D, diberi peringkat berdasarkan prestasi, dan hanya kelas atas yang menerima perlakuan yang baik.

Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa Kelas D, di mana yang terburuk ada di sana. Di kelas D ia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak ramah, yang percaya bahwa dia ditempatkan di Kelas D karena kesalahan dan ingin naik sampai ke Kelas A, dan idola kelas yang terlihat ramah Kikyou Kushida, yang memiliki tujuan untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin.

Siswa di kelas berperingkat lebih rendah dapat naik peringkat jika mereka mendapat skor lebih baik daripada mereka yang berada di peringkat teratas. Selain itu, di Kelas D, tidak ada batasan tentang metode apa yang dapat digunakan untuk maju. Di sekolah kejam ini, dapatkah mereka menang melawan rintangan dan mencapai puncak?

Terimakasih sudah membaca!