20 Anime MC Pindah Ke Sekolah Perempuan

Dikelilingi gadis-gadis cantik adalah impian semua laki-laki. Untuk itu bagi Anda yang sering menghalusinasikan tentang hal tersebut, sepertinya rekomendasi Anime dimana tokoh utama laki-laki pindah ke sekolah atau akademi perempuan akan cocok.

Berikut daftar rekomendasinya:

Daftar isi

1. Koi Koi 7

Koi Koi 7
Lihat SinopsisTanaka Tetsuro sangat bersemangat karena mendapatkan beasiswa di sekolah SMA baru, jauh dari keluarganya. Ada hal yang tidak dia ketahui bahwa dia akan menjadi satu-satunya siswa laki-laki di sekolah khusus perempuan, ada seorang gadis yang jatuh cinta padanya dan menunggu kedatangannya. Tapi persahabatan spesialnya dengan Asuka yang sangat imut juga menyebabkan dia mendapat banyak masalah dengan kepemimpinan OSIS yang kuat, karena mereka berperang terbuka dengan Asuka dan lima temannya, sekelompok prajurit super amazon yang disebut Koi. Koi 7.

2. Masou Gakuen HxH

Masou Gakuen HxH
Lihat SinopsisHida Kizuna memiliki kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear), tetapi tidak cukup kuat untuk membuatnya menjadi sangat penting. Kakak perempuannya memanggilnya untuk pindah ke sekolah pertahanan strategis, di mana banyak siswa (banyak di antaranya adalah gadis berdada besar) menggunakan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain sambil mengenakan pakaian pilot yang sangat minim. Kemampuan bertarung Kizuna tidak sebanding, tapi adiknya punya kekuatan lain, yaitu pengalaman erotis dengan Kizuna akan memungkinkan gadis-gadis untuk mengisi kembali energi atau power-up mereka.

3. Juuou Mujin no Fafnir

Juuou Mujin no Fafnir
Lihat SinopsisYuu Mononobe, satu-satunya siswa laki-laki di Midgar, sebuah akademi khusus perempuan, bergabung dengan kelompok gadis yang disebut "D." Kelompok ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi materi gelap menjadi senjata yang kuat. D diciptakan dua puluh lima tahun yang lalu setelah munculnya Naga, monster misterius yang menghancurkan dan kemudian menghilang secara tiba-tiba. Beberapa gadis yang lahir setelah kemunculan Naga memiliki simbol di tubuh mereka dan kemampuan yang mirip dengan Naga.

Sekarang, Yuu berusaha memanfaatkan kekuatan D untuk melawan Naga. Dia harus menjalin hubungan dengan gadis-gadis di sekolahnya, termasuk saudara perempuannya yang lama berpisah. Bersama-sama, mereka menyelidiki dan bertarung melawan Naga yang berbahaya.

4. Maken-Ki!

Maken-Ki!
Lihat SinopsisTakeru Ohyama, seorang remaja laki-laki mesum yang khas. Sekolah barunya tidak memerlukan ujian masuk. Sayangnya, mimpinya tentang kehidupan SMA yang bahagia pupus ketika dia mengetahui bahwa sekolah itu lebih dari yang terlihat. Semua siswa menggunakan item khusus bernama Maken untuk melepaskan kemampuan magis mereka dalam duel. Bisakah Takeru menemukan Maken yang cocok untuknya? Bahkan saat mencoba menyesuaikan diri di sekolah baru dan menghadapi segala macam masalah perempuan?

5. Kämpfer

Kämpfer
Lihat SinopsisNatsuru Bangun, seorang siswa biasa, tiba-tiba berubah menjadi seorang gadis cantik dan diinformasikan oleh seekor harimau boneka bahwa dia sekarang seorang Kampfer, seorang pejuang mistik yang harus bertarung dengan Kampfer lain dalam bentuk wanita. Hidupnya menjadi rumit ketika sahabatnya yang tertarik padanya sekarang tertarik pada tubuh barunya, dan dia terdaftar ganda di sekolah yang memiliki bagian terpisah untuk anak laki-laki dan perempuan. Rumor tentangnya berkencan dengan dirinya sendiri mulai menyebar, sementara beberapa Kampfer lain ingin membawanya keluar atau mengalahkannya. Dengan tambahan senjata dan pertarungan yang intens, Natsuru harus menavigasi kehidupannya yang baru yang penuh dengan kekacauan dan pertarungan.

6. Saijaku Muhai no Bahamut

Saijaku Muhai no Bahamut
Lihat SinopsisLux, mantan pangeran kerajaan Arcadia yang digulingkan melalui pemberontakan lima tahun sebelumnya, tanpa sengaja melakukan pelanggaran di area pemandian asrama wanita. Dia melihat putri baru kerajaan Lisesharte telanjang dan membuatnya marah. Lisesharte kemudian menantang Lux duel Drag-Ride. Drag-Ride adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu disebut Drag-Knight terkuat, tapi sekarang dia dikenal sebagai Drag-Knight "terlemah tak terkalahkan" karena dia sama sekali tidak mau menyerang dalam pertempuran. Setelah duel dengan Lisesharte, Lux akhirnya mengajar di akademi khusus wanita untuk melatih para bangsawan agar menjadi Drag-Knight.

7. Ladies versus Butlers!

Ladies versus Butlers!
Lihat SinopsisHino Akiharu kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil dan diadopsi ke dalam keluarga pamannya. Dia tidak ingin menjadi beban keluarga pamannya dan memutuskan untuk masuk sekolah asrama gratis sebagai kepala pelayan di SMA Hakureiryou. Namun, penampilannya yang seperti anak laki-laki yang nakal membuat para gadis takut. Tidak dapat bergaul dengan teman-teman sekelasnya, Akiharu bertemu dengan teman masa kecilnya Saikyou Tomomi.

8. IS: Infinite Stratos

IS: Infinite Stratos
Lihat SinopsisInfinite Stratos (IS), sebuah senjata exoskeleton yang dirancang oleh Jepang, hanya dapat dikemudikan oleh wanita dan memiliki kekuatan tempur yang luar biasa. Namun, perjanjian internasional telah melarang penggunaannya sebagai aset militer. Ketika diketahui bahwa Ichika Orimura adalah satu-satunya laki-laki yang bisa mengemudikan IS, dia terdaftar secara paksa di Akademi Infinite Stratos, sebuah sekolah khusus perempuan yang melatih pilot IS.

Di akademi ini, Ichika bertemu kembali dengan dua teman masa kecilnya, Houki Shinonono dan Lingyin Huang, serta menjadi teman dengan Cecilia Alcott, perwakilan IS dari Inggris. Mereka semua dipandu oleh Chifuyu Orimura, pilot legendaris dan kakak perempuan Ichika. Bersama, Ichika dan para gadis harus menggunakan segala keterampilan dan kekuatan mereka untuk melindungi diri dan akademi mereka dari bahaya yang mengancam selama tahun-tahun sekolah mereka yang menegangkan.

9. Ore ga Ojousama Gakkou ni

Ore ga Ojousama Gakkou ni
Lihat SinopsisKimito Kagurazaka, seorang pemuda biasa, tanpa sengaja terlibat dalam masalah di Akademi Seikain, sebuah sekolah elit khusus perempuan. Diculik oleh pihak sekolah yang salah mengira preferensinya terhadap laki-laki, Kimito dipaksa menjadi "sampel manusia biasa," untuk mengajar para siswi tentang kehidupan laki-laki biasa. Diancam dengan pengebirian jika identitasnya terungkap, Kimito harus menyembunyikan jati dirinya agar tidak kehilangan kejantanan.

Namun, kehidupannya semakin rumit dengan kehadiran individu eksentrik di sekelilingnya. Antara lain, ada Aika Tenkuubashi, gadis eksentrik yang tidak takut mengatakan apa yang ada di pikirannya; Hakua Shiodome, seorang jenius muda; Karen Jinryou, putri samurai yang berusaha mengalahkan Kimito; dan Reiko Arisugawa, siswi sempurna yang bermimpi menikahi Kimito. Keempat gadis ini membentuk Klub Biasa, yang berusaha memberikan pelajaran tentang kehidupan di luar sekolah kepada siswi lainnya, sementara Kimito sendiri belajar lebih banyak tentang keanehan dan pesona gadis-gadis tersebut.

10. Seireitsukai no Blade Dance

Seireitsukai no Blade Dance
Lihat SinopsisElementalist merupakan seseorang yang mampu membuat kontrak dengan roh. Orang yang dapat menjadi Elementalist hanya wanita dari keturunan bangsawan saja. Namun, hal ini di patahkan oleh seorang anak laki-laki bernama Kazehaya Kamito setelah 1000 tahun terakhir muncul Elementalist laki-laki.

Ketika tersesat, Kamito bertemu seorang gadis yang tidak dapat mengendalikan rohnya. Namun, dengan bantuan Kamito roh tersebut berhasil dikendalikan.

Kedatangan Kamito ternyata telah diundang pemimpin Akademi Roh Areishia, Greyworth Ciel Mais untuk ikut masuk ke Akademi Roh Areishia, sebuah sekolah bergengsi yang berdiri untuk tujuan melatih para perempuan dari keturunan bangsawan untuk menjadi Elementalist.

11. Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism
Lihat SinopsisAkademi Simbiosis Aichi Swasta awalnya adalah sekolah SMA untuk gadis-gadis kelas atas. Untuk membela diri dari kejahatan para gadis di beri izin membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Lima Pedang Tertinggi" juga dibentuk.

Setelah beberapa generasi, lima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk mengoreksi mereka.

Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah membuat masalah besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar adalah dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana...dengan dipaksa berpakaian dan bertingkah seperti perempuan!

12. Maria†Holic

Maria†Holic
Lihat SinopsisUntuk mencari cinta sejati, Kanako Miyamae pindah ke sekolah Katolik Ame no Kisaki, terinspirasi oleh bagaimana orang tuanya saling jatuh cinta di sana.

Ketika dia bertemu dengan Mariya Shidou yang cantik, Kanako percaya dia telah menemukan seseorang yang spesial. Namun, ada lebih banyak hal dalam diri Mariya daripada yang terlihat. Ternyata cinta pertama Kanako sebenarnya adalah anak laki-laki yang suka berdandan. Mariya mengancam untuk mengekspos niat tidak murni Kanako kecuali dia merahasiakan jenis kelamin aslinya, dan untuk memperburuk keadaan, dia juga menggantikan teman sekamar aslinya sehingga dia sekarang dapat terus mengawasinya.

13. Mashiro-iro Symphony: The Color of Lovers

Mashiro-iro Symphony: The Color of Lovers
Lihat SinopsisKetika anak laki-laki tiba-tiba diperbolehkan masuk ke tempat-tempat yang sebelumnya hanya untuk perempuan, beberapa siswi menjadi kesal. Ketika Akademi Swasta Yuihime Girls yang elit dan Akademi Swasta Kagamidai, yang sebelumnya coedukasi, memutuskan untuk digabungkan, mereka berusaha untuk menyatukan kedua kelompok siswa tanpa menimbulkan masalah. Sebagai upaya untuk memperkenalkan siswa laki-laki ke Yuihime secara bertahap, sebuah rencana dibuat untuk mengirim sekelompok laki-laki untuk diuji di Akademi Swasta Perempuan terlebih dahulu.

Shingo, seorang anak laki-laki yang malang, mendapati dirinya menjadi contoh bagi siswi Yuihime, yang tidak menyambutnya dengan baik. Akankah Shingo berhasil bertahan di tengah-tengah siswi Yuihime yang tidak ramah? Apakah siswi Yuihime bisa belajar menerima siswa laki-laki? Dan berapa lama sebelum insiden kecil menyebabkan ketegangan, api konflik, dan pertempuran gender yang meledak di antara mereka.

14. Otome wa Boku ni Koishiteru

Otome wa Boku ni Koishiteru
Lihat SinopsisMizuho tidak bisa mempercayai telinganya ketika surat wasiat Kakek dibacakan. Harapan terakhir Kakek adalah agar Mizuho bersekolah di akademi yang sama dengan ibu Mizuho. Tangkapannya adalah ini adalah sekolah khusus perempuan. Namun, dengan bantuan teman Mariya, dia mendapatkan perubahan yang cukup baik untuk menipu semua orang di akademi.

15. Nagasarete Airantou

Nagasarete Airantou
Lihat SinopsisIkuto Touhohin baru saja bertengkar dengan orang tuanya, yang membuatnya mengambil keputusan terburu-buru untuk kabur dari rumah. Dia menaiki kapal, memutuskan untuk berlibur, tetapi kapal itu tiba-tiba dilanda badai besar yang membuat Ikuto ke laut. Ketika dia sadar kembali, dia menyadari bahwa dia masih hidup di sebuah pulau . Sebuah pulau terpencil dengan apa-apa kecuali anak perempuan. Gadis-gadis cantik. Terdampar di sebuah pulau dengan hanya anak perempuan, tidak ada listrik, gas, radio, televisi, seperti dia kembali ke zaman batu.

16. Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu
Lihat SinopsisYuuji Kazami merupakan siswa pindahan di Akademi Mihama. Dia menginginkan kehidupan sekolah yang biasa, tetapi keinginannya tersebut tidak akan mudah ia capai. Karena Akademi tersebut hanya terdiri dari kepala sekolah dan lima siswa lainnya, yang semuanya adalah perempuan. Yuuji menjadi akrab dengan mereka semua, dan mulai mengetahui tentang kehidupan pribadi mereka masing-masing. Diketahui bahwa masing-masing dari mereka memiliki pengalaman traumatis sendiri.

Mereka adalah "buah" yang jatuh dari pohonnya dan sudah mulai membusuk. Disini Yuuji dapat memilih untuk menyelamatkan mereka, namun apakah Yuuji mampu menyelamatkan mereka sesdangkan ia sendiri tidak dapat meneyelamatkan dirinya sendiri.

17. Seitokai Yakuindomo

Seitokai Yakuindomo
Lihat SinopsisTakatoshi Tsuda, seorang siswa laki-laki yang baru saja masuk ke Akademi Swasta Ousai yang dulunya hanya untuk perempuan. Di sana, dia bergabung dengan OSIS yang dipimpin oleh Shino Amakusa, yang, meskipun terlihat serius, memiliki obsesi yang besar terhadap hal-hal cabul. Takatoshi juga berinteraksi dengan Aria Shichijou, seorang gadis kaya dengan sisi cabul yang sama, dan Suzu Hagimura, seorang bendahara yang memiliki tubuh kecil. Bersama dengan anggota OSIS yang lain, Takatoshi menghadapi humor seksual dan kegilaan tanpa henti di sekolah mereka.

18. Prison School

Prison School
Lihat SinopsisPlot ini berpusat di sekitar Hachimitsu Private Academy, sekolah asrama khusus wanita yang dulu sangat dihormati dan elit di pinggiran Tokyo yang mengalami revisi kebijakan baru-baru ini untuk mengizinkan anak laki-laki masuk. Pada hari pertamanya, Kiyoshi Fujino mengetahui bahwa ia adalah satu dari lima anak laki-laki yang terdaftar di sekolah, dan anak laki-laki itu benar-benar kewalahan oleh ribuan gadis disana. Cerita ini berfokus pada usaha mereka untuk tetap berada di dalam sekolah, meski ada sejumlah insiden dan penolakan dari anak perempuan dan Dewan Siswa Bawah Tanah.

Namun, karena perbuatan mereka yang melanggar aturan sekolah membuat mereka dihukum di penjara sekolah selama sebulan penuh karena ketahuan oleh Dewan Siswa Bawah Tanah.

19. Hundred

Hundred
Lihat SinopsisKetika organisme ekstraterestrial yang dikenal sebagai "Savage" menyerang umat manusia, satu-satunya teknologi yang mampu melawan musuh adalah senjata yang dikenal sebagai "Hundred." Sebagai seorang yang selamat dari serangan Savage, Hayato Kisaragi adalah seorang remaja yang memiliki tingkat kompatibilitas tertinggi dengan teknologi tersebut. Karena itu, dia diundang untuk menguasai keterampilannya di Little Garden, sebuah akademi militer bergengsi di atas kapal perang. Selama pelatihan intensifnya untuk pertempuran mendatang, Hayato menarik minat beberapa teman perempuan dan terlibat dalam beberapa insiden saat dia berusaha melawan makhluk yang kini menghuni Bumi dan mengancam keselamatannya.

20. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
Lihat SinopsisManusia diusir dari tanah oleh serangga lapis baja ajaib dan sekarang para manusia tinggal di sebuah kota yang melayang. Mereka mempunyai sebuah pertahanan untuk melawan menggunakan sihir saat di udara. Kanata Age adalah seorang pemuda yang tinggal di kota akademi sihir melayang "Misutogan." Dia pernah dinyatakan sebagai "Black Master Swordsman," yaitu ace elit tim khusus S128. Meskipun ia sekarang di pandang sebagai penghianat tim khusus. Namun, sekarang ia ditugaskan sebagai instruktur E601, tim yang telah menderita lebih dari 100 kekalahan berturut-turut. E601 terdiri dari tiga anak perempuan, yaitu Misora ​​Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel, yang masing memiliki keanehan.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait