Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang di 2023

Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang di 2023

Pada acara penyambutan panggung Jujutsu Kaisen 0 Movie telah diumumkan bahwa Jujutsu Kaisen season 2 dijadwalkan tayang pada 2023.


Film anime yang mengadaptasi manga prekuel Akutami Gege dibuka di bioskop di Jepang pada 24 Desember tahun lalu, menghasilkan lebih dari 10,46 miliar yen (sekitar US$90,7 juta atau 1,3 Triliun rupiah). Jump GIGA menjalankan manga prekuel dari April hingga Juli 2017. Shueisha menerbitkan manga sebagai volume nol pada Desember berikutnya. VIZ Media merilis volume dalam bahasa Inggris dengan judul Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High Januari lalu.

Gege mulai membuat serial manga sekuel aksi supernatural di Weekly Shounen Jump pada Maret 2018. Shueisha mengirimkan volume ke-18 pada 25 Desember tahun lalu. Jujutsu Kaisen memiliki kumulatif 60 juta eksemplar volume yang beredar, termasuk edisi digital.

Anime televisi oleh studio animasi MAPPA ditayangkan dalam 24 episode pada musim gugur 2020, mengadaptasi hingga awal volume kedelapan. Crunchyroll menyiarkan anime dengan subtitle dan kemudian mengalirkan versi yang di-dubbing dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, Jerman, dan Rusia.

VIZ Media simulpubs manga secara digital dengan rilis Jepang melalui layanan Shounen Jump dan mengirimkan volume ke-14 pada 2=1 Februari. Volume ke-15 akan mulai dijual pada tanggal 5 April. Platform Manga Plus Shueisha juga mulai menerbitkan manga secara bersamaan dalam bahasa Inggris pada Januari 2019.

Jujutsu Kaisen memenangkan Grand Prize di Tokyo Anime Award Festival 2022 dalam kategori televisi.

Twitter Resmi: @animejujutsu

Sumber: Oricon News

Terjemahan dari: MAL News