20 Karakter Trap Anime Terbaik

Cross-dressing adalah perilaku seseorang yang berpenampilan seperti lawan jenisnya. Di dalam anime perilaku cross-dressing ini juga banyak ditemukan, tak ayal hal ini menjadi sebuah kejutan bagi kita yang baru menemui karakter anime seperti ini.

Populernya istilah ini dikenal dengan Trap, yang berarti Jebakan jika diterjemahkan dari bahasa inggris.  Ada banyak karakter anime trap yang sangat populer karena kejutannya.

Anime dengan Karakter Trap Terbaik

Daftar isi

1. Pico - Boku no Pico


Seorang anak laki-laki remaja pirang yang bekerja paruh waktu di bar kakeknya di musim panas. Dia sering berenang, biasanya telanjang atau memakai speedo biru. Dia memakai pakaian perempuan setelah Mokkun menyarankannya. Kemudian, sakit hati karena Tamotsu tidak menganggap hubungan mereka, dia memotong rambutnya sebagai bentuk kekesalan.

Musim panas berikutnya, dia melihat Chico berenang telanjang di sungai sambil bersepeda. Dia segera berteman dengan anak laki-laki lain, yang memanggilnya "oniichan". Dalam hubungannya dengan Mokkun dan Chico, dia adalah uke, meskipun yang terakhir agak reversibel. Sulit dipahami semoga harimu menyenangkan.

2. Hime Arikawa - Himegoto


Salah satu karakter utama "Himegoto", Hime Arikawa adalah siswa tahun kedua di SMA Shimoshina dan memiliki hutang yang besar karena orang tuanya yang tidak bertanggung jawab mengambil pinjaman atas namanya. OSIS memutuskan untuk menyelamatkannya dari hutangnya, tetapi sebagai imbalannya, dia harus berpakaian wanita dan menjadi anjing OSIS selama sisa karir di sekolahnya.

3. Saika Totsuka - Oregairu


Saika adalah anggota klub tenis yang memiliki penampilan feminin. Dia disebut "Pangeran" oleh teman-teman sekelas perempuannya. Pada pertemuan pertama mereka, Saika meminta bantuan Hachiman untuk bergabung dengan klub tenis, yang ditolak oleh Yukino. Saika kemudian meminta klub pembantu untuk membantunya meningkatkan keterampilan tenisnya. Dia akhirnya menjadi salah satu dari sedikit orang di kelas 2F yang akan berbicara dengan Hachiman, dan sering bergaul dengan Hachiman.

4. Chihiro Fujisaki - Danganronpa


Chihiro Fujisaki  adalah siswa Kelas ke 78 Akademi Hope Peak dan peserta Kehidupan Sekolah Pembunuhan yang  ditampilkan sebagai Programmer. Chihiro Fujisaki adalah programmer jenius di balik berbagai perangkat lunak inovatif.

5. Haku - Naruto


Ketika Haku masih kecil, ayahnya mengetahui bahwa istrinya adalah bagian dari Garis Darah Tingkat Lanjut. Ayah Haku membunuh ibunya dan kemudian mengejarnya. Dalam ketakutan Haku, dia membunuh ayahnya dan melarikan diri dari desa kecilnya, percaya dirinya sebagai monster yang tidak dicintai siapa pun.

Singkatnya dia berakhir bersama Zabuza, salah satu dari tujuh pemegang pedang desa kabut. Dia bertualang bersama Zabuza dan melatih keterampilan serta melakukan pekerjaannya yang kotor berdua.

6. Ruka Urushibara - Steins; Gate


Ruka Urushibara adalah siswa tahun kedua di Akademi Kasensou Private Preparatory, dan teman sekelas Mayuri. Lahir secara biologis sebagai laki-laki. Tetapi memiliki kepribadian seorang gadis cantik yang sopan, terawat dan suci. Keinginan terbesarnya adalah dilahirkan kembali sebagai perempuan.

Dia menggunakan gelar kehormatan khusus dengan Rintarou. Tidak terlalu memaksakan pendapatnya pada orang lain, tetapi ketika dia melakukannya, dia cukup malu dan sedikit tersipu. Karena dia cukup serius secara alami, dia hanya percaya apa yang orang lain katakan. Berkat itu, dia berpikir semua hal konyol yang Rintarou bicarakan adalah kenyataan. Rintarou membuatnya menjadi muridnya sendiri, dan saat ini sedang mencuci otaknya. Dia orang yang sangat pemalu, dan sering menolak permintaan Mayuri untuk cosplay.

7. Astolfo - Fate/Grand Order


Rider of Black adalah Servant kelas Rider dari Selenik Icecol Yggdmillennia sebagai bagian dari Fraksi Hitam di Turifas Holy Grail War of Fate/Apocrypha .

Identitas Black Rider adalah Astolfo, Paladin Keduabelas Charlemagne.

8. Felix Argyle - Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Ksatria Crusch, yang ahli dalam sihir air, termasuk penyembuhan. Dia menolak menggunakan pedang. Meskipun dia memiliki sifat feminin dan mirip kucing penampilan, Felix adalah laki-laki. Setelah menyatakan bahwa dia adalah laki-laki "dalam tubuh dan jiwa." Dia sering berbicara sebagai orang ketiga, menggunakan kata ganti pria dan wanita untuk dirinya sendiri, tetapi hanya menggunakan penyebut wanita untuk menggoda karakter lain. A hibrida "manusia binatang", Felix dikurung saat lahir dan kemudian diselamatkan oleh Crusch sendiri

9. Hideri Kanzaki - Blend S


Hideri berasal dari keluarga petani, tetapi benci bekerja di sana, dan bercita-cita menjadi idola glamor. Hideri mengaku melamar sebagai pelayan untuk menghindari mimpi buruk mewarisi pertanian orang tua Hideri.

10. Kikuchi Makoto - The iDOLM@STER


Makoto dipopulerkan sebagai "idola laki-laki cantik" dalam 765 Production, dan telah mengumpulkan banyak penggemar wanita daripada pria karena hal ini. Memang, dia sudah agak populer di antara sesama siswa di sekolah khusus perempuan yang dia hadiri — pekerjaannya saat ini sebagai idola tidak membuat situasi menjadi lebih mudah baginya. Meskipun tidak tahu berterima kasih atas popularitasnya, di balik sifat kasarnya, penampilan kekanak-kanakan Makoto sebenarnya adalah gadis yang jujur, sensitif, dan ingin membuat dirinya lebih feminin. Oleh karena itu, tanpa sepengetahuan ayahnya dia memutuskan untuk menjadi seorang idola untuk menemukan cara baru, kehadiran yang lebih feminin untuk dirinya sendiri dan untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa dia juga bisa memiliki sisi feminin.

11. Kuranosuke Koibuchi - Kuragehime


Kuranosuke adalah putra dari keluarga politik yang kaya. Dia menggunakan alias "Kurako" di depan Amars lainnya untuk menyembunyikan jenis kelaminnya. Dia menikmati cross-dressing dan dengan kecewa keluarganya.

Tidak seperti anggota keluarganya yang lain, dia sama sekali tidak menganggap politik menarik dan ingin terjun ke dunia mode. Dia terus mencari alamat ibunya, yang melahirkannya setelah berselingkuh dengan ayahnya, berharap untuk melihat setidaknya sekali lagi lemari pakaian yang ibunya simpan dengan penuh semangat.

12. Honjou Kamatari - Rurouni Kenshin


Kamatari adalah anggota Juppongatana yang jatuh cinta dengan Makoto Shishio. Senjata pilihannya adalah sabit besar dengan bola dan rantai terpasang, senjata yang sangat berat. Meskipun dia tampak feminin, dia sebenarnya laki-laki. Sementara dia setia dan bersemangat tinggi dia berjuang untuk menebus ketidak terampilnya seperti Soujiro, menjadi kurang cerdas dan manipulatif dari Hoji, penasihat taktis Shishio, dan tidak secantik kekasih Shishio, Yumi.

Kamatari kalah dalam pertempuran Aoi-Ya dari Kaoru dan Misao. Menurut Cho, setelah kekalahan Shishio ia menjadi mata-mata pemerintah Jepang.

13. Gasper Vladi - High School DxD


Seorang pria setengah vampir cross-dresser yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu dari orang-orang yang dilihatnya tetapi dia tidak dapat mengendalikannya. disegel oleh Rias seperti yang diperintahkan oleh para tetua sampai dia cukup dewasa untuk mengendalikannya. Dia masih tidak dapat memiliki perintah penuh pada kekuatannya tetapi dapat meningkatkan kekuatannya dengan meminum darah Issei.

14. Aoi Futaba - Taiho Shichau zo


Aoi adalah seorang wanita trans yang jenis kelamin biologisnya terungkap setelah penampilannya. Saat masih menjadi laki-laki, dia telah berpakaian wanita untuk menyamar sebagai umpan untuk menangkap pemerkosa berantai di unit wakil. Secara efektif menyamar sebagai perempuan. Sekarang, Aoi lebih feminin di penampilan dan kepribadian daripada wanita mana pun di stasiun.

15. Hideyoshi Kinoshita - Baka to Test to Shoukanjuu


Hideyoshi adalah salah satu orang langka dengan pikiran normal di Kelas F, tetapi karena itu ia sering ditekan oleh teman-teman sekelasnya. Menurut kakeknya, Hideyoshi adalah pemilik kecantikan yang luar biasa, sehingga dia sering disebut perempuan. Tapi sebenarnya dia pria yang baik. Kecantikannya bahkan menominasikannya dalam daftar 'Pria yang akan terlihat bagus dalam pakaian wanita', yang disponsori oleh klub Jurnalisme, tetapi dia akhirnya diturunkan dari peringkat karena 'tidak adil'.

16. Aoi Hyoudou - Kaichou wa Maid-sama!


Keponakan Satsuki, putra dari kakak laki-laki Satsuki, dan seorang siswa SMP yang suka berpakaian seperti perempuan. Suka "hal-hal lucu", dan menjadi pusat perhatian. Fitur androgininya memungkinkan dia untuk menyamar sebagai seorang gadis dan kepribadian wanitanya dikenal sebagai idola internet yang imut. Aoi senang mempermainkan perasaan pria, tetapi akhirnya terungkap sebagai anak laki-laki oleh Misaki.

17. Kino - Kino no Tabi: The Beautiful World


Kino adalah tokoh utama dalam cerita dan digambarkan berusia sekitar 15 tahun dengan rambut hitam pendek, mata besar dan wajah tak kenal takut. Kino bepergian dengan motorrad bernama Hermes. Kino adalah penembak jitu yang sangat baik dengan kecepatan dan akurasi yang mematikan, dan biasanya dipersenjatai dengan revolver kaliber .44 dan pistol Woodsman. Dalam perjalanan dengan Hermes, mereka berdua mencoba tetap netral terhadap situasi yang mereka hadapi dan menghindari urusan orang lain.

18. Yukimura Kusunoki - Boku wa Tomodachi ga Sukunai Next


Yukimura adalah seorang siswa cewek yang mengaku sebagai laki-laki, bahkan Kodaka tidak percaya. Yukimura sangat menghormati dan mengagumi Kodaka, dan bahkan memanggilnya "aniki". Yukimura ingin belajar dari "aniki" bagaimana menjadi anak laki-laki yang lebih kuat dan lebih jantan.

19. Kashima Yuu - Gekkan Shoujo Nozaki-kun


Pangeran sekolah, meskipun dia perempuan . Dia sangat populer di kalangan siswa perempuan dan suka menggoda mereka. Dia adalah anggota klub drama.

Kashima menampilkan kepribadian yang agak pangeran, sering menggoda gadis-gadis dan memanggil mereka, "hime". Dia memiliki kesetiaan yang kuat terhadap Hori, dan sering mencari perhatiannya.

20. Kenjiro Hato - Genshiken Nidaime


Hato adalah siswa laki-laki tahun pertama dan yang terakhir bergabung selama perjalanan keanggotaan pertama Ogiue. Meskipun seksualitasnya tidak diketahui, Hato menyukai fujoshi dari yaoi dan manga cinta anak laki-laki dan doujinshi, membuatnya menjadi "fudanshi." Karena itu, Hato memutuskan untuk mengadopsi persona perempuan, lengkap dengan suara perempuan yang hampir sempurna, dan hanya menghadiri pertemuan Genshiken sebagai perempuan, meskipun ia menghadiri kelas sebagai laki-laki. 

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait