Urutan Anime Drifters

Drifters adalah salah satu anime yang menarik perhatian banyak penggemar genre isekai dan aksi. Dengan alur cerita yang penuh dengan pertempuran epik dan karakter-karakter yang kuat, anime ini telah berhasil memukau penonton di seluruh dunia. Jika Anda tertarik untuk menjelajahi dunia Drifters dan ingin mengetahui urutan anime-nya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Berikut adalah panduan singkat tentang urutan anime Drifters beserta informasi penting lainnya:

Daftar isi

1. Drifters

Drifters
Lihat SinopsisPada Pertempuran Sekigahara tahun 1600, Toyohisa Shimazu adalah barisan belakang pasukannya yang mundur karena terluka parah. Namun, dia tiba-tiba berada di lorong putih yang modern dan berkilau. Hanya ada seorang pria bernama Murasaki dan ratusan pintu disana, Toyohisa ditarik ke pintu terdekat dan ke dunia yang sama sekali tidak seperti dunianya.

Tanah asing itu dihuni oleh segala macam makhluk fantastik, serta pejuang dari berbagai era dunia Toyohisa yang dianggap sudah mati. Dengan cepat dia berteman dengan panglima perang terkenal Nobunaga Oda dan pemanah kuno Yoichi Suketaka Nasu, Toyohisa mengetahui kerusuhan politik yang melanda benua itu. Selanjutnya, mereka telah dipanggil sebagai "Drifters" untuk melawan "Ends", orang-orang yang membuat Kekaisaran Orte dan mencoba untuk memusnahkan Drifters. Saat Ends menjadi lebih kuat, mereka menganiaya para demi-human. Toyohisa dan kelompok pahlawan ini harus bertempur dalam perang dunia baru untuk membantu rakyat Kekaisaran, dan melindungi diri mereka sendiri.
Terkait:
  1. Drifters: Special Edition
  2. Drifters: Kokuou-sama Goranshin
  3. Drifters (OVA): Kokuou-sama Goranshin

2. Drifters (OVA)

Drifters (OVA)
Lihat SinopsisMeskipun serangan Ends terhadap Verlina berhasil dihadang, perang belum berakhir. Dengan pasukan monster berkumpul kembali, Raja Hitam mempererat genggamannya di wilayah yang sudah ditaklukkan. Konflik baru meletus di seluruh Orte, saat pasukannya yang tersisa berjuang untuk mempertahankan kendali atas ras demi-human yang telah lama tertindas. Sementara Ends tumbuh lebih kuat setiap hari, Toyohisa Shimazu tetap tidak sadarkan diri setelah cedera berat yang diderita selama Pertempuran Verlina. Menghadapi musuh di setiap sisi, nasib umat manusia masih di ujung pisau.
Terkait:
  1. Drifters: Kokuou-sama Goranshin
  2. Drifters (OVA): Kokuou-sama Goranshin

3. Drifters: The Outlandish Knight

Drifters: The Outlandish Knight
Lihat SinopsisEpisode 15 Drifters dengan versi khusus volume keenam manga.

Dengan alur cerita yang seru dan aksi yang mendebarkan, anime Drifters pasti menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar genre isekai dan aksi. Jika Anda belum menontonnya, jangan lupa untuk menambahkannya ke daftar tontonan anime Anda!

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait