30 Anime Mirip Overlord Terbaik

Overlord adalah anime isekai overpower terbaik dimana tokoh utamanya badass dan orang-orang menyebutnya sebagai pembunuh anime shounen.

Tentu saja gelar tersebut diberikan karena sang tokoh utama sendiri terkesan seperti villain yang tak kenal ampun.

Selain itu, Ainz (tokoh utamanya) memiliki bawahan yang sama kuatnya serta dia juga memiliki tujuan di dunia tersebut setelah di reinkarnasi.

Melihat banyaknya peminat terhadap anime ini, saya akan merekomendasikan beberapa anime yang mirip dengan overlord dari beberapa sudut, entah itu dari genre, tema, plot dan lainnya.

Berikut 30 anime yang mirip dengan Overlord:

Daftar isi

1. Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Code Geass: Hangyaku no Lelouch
Lihat SinopsisPada tahun 2010, Kerajaan Suci Britania Raya merupakan negara militer dominan yang menaklukan Jepang. Jepang berganti nama menjadi Area 11 setelah kekalahannya yang cepat oleh Britania, Jepang melakukan perlawanan terhadap Britania dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaannya. Lelouch adalah pangeran terbuang dari Britania yang ingin membalas dendam kepada kerajaanya dengan kekuatan Geass yang dimilikinya bersama pasukan Area 11.

Code Geass dimulai dengan cerita perebutan kekuasaan yang sederhana dan secara bertahap memiliki cerita yang memuaskan tiap plot.

2. One Punch Man

One Punch Man
Lihat SinopsisSaitama mempunyai penampilan yang tidak meyakinkan, ekspresi datar dan kepala yang botak. Namun dibalik itu semua, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa! Saitama adalah seorang pahlawan super yang haus akan musuh yang sangat kuat, sebab musuh setangguh apapun pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulan olehnya.

3. Death Parade

Death Parade
Lihat SinopsisSetelah kematian, tidak ada surga atau neraka, hanya ada palang yang berdiri di antara pintu reinkarnasi dan pintu menuju ruang kehampaan. Tempat itu bernama Quindecim, mirip sebuah bar yang menyediakan banyak permainan. Di sana ada petugas yang akan menguji pasangan yang baru saja meninggal dengan sebuah permainan yang diacak, seperti bowling, dart, air hockey, dll.

Pasangan tersebut akan bersaing satu sama lain untuk menentukan akhir dari tujuan mereka, reinkarnasi atau masuk ke ruang kehampaan. Tentu saja, sifat asli dari masing-masing pasangan akan terkuak disini. Karena setiap konsekuensi kekalahan yang dialami pemain akan menyebabkan dibagian tubuh tertentu, seperti bagian alat vital yang seperti dihantam bola bowling.

4. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Lihat SinopsisSatorou Mikami, 37 tahun meninggal dunia karena ditusuk oleh penjahat setelah ia mencoba untuk menyelamatkan junior dari tempat kerjannya. Kemudian ia hidup kembali di sebuah dunia fantasy, sayangnya ia memiliki wujud slime dan bukannya manusia. Namun, ia memiliki sebuah kemampuan unik yang dinamakan "predator", dimana ia dapat memakan sesuatu dan dapat meniru sesuatu yang dimakannya serta meniru kemampuannya. Saat ia sadar dirinya adalah slime, ia berada disebuah gua yang merupakan tempat disegelnya sang naga terkuat. Singkatnya ia berteman dengan naga tersebut dan memulai petualangannya sebagai slime di dunia fantasy.

5. No Game No Life

No Game No Life
Lihat SinopsisAnime ini menceritakan dua adik kakak yang cerdas dan jenius, ceritanya sendiri berawal dari mereka yaitu sang kakak yang bernama Sora dan sang adik yang bernama Shiro yang terlempar ke dunia isekai yang dimana terdapat 10 aturan mutlak untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang diselesaikan dengan sebuah game. Sora sangat ahli dalam menyusun strategi sedangkan Shiro ahli dalam kalkulasi dan logika, mereka berdua dikenal dengan Blank sebuah kelompok pemain yang tak terkalahkan.

6. Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari
Lihat SinopsisIwatani Naofumi dipanggil ke dunia lain bersama dengan 3 orang lainnya. Masing-masing dari mereka diberi senjata legendaris, yaitu Tombak, Pedang, Panah dan Perisai. Naofumi mendapatkan perisai dan ia mendapat julukan pahlawan perisai, namun karena perisai merupakan senjata lemah tidak ada seorangpun yang mau menjadi pengikutnya, kecuali ad seorang wanita. Tak disangka ia dikhianati oleh satu-satunya pengikutnya, ia dirampok dan dihina. Akhirnya Naofumi marah dan dendam.

7. Youjo Senki

Youjo Senki
Lihat SinopsisSeorang prajurit muda, Tanya Degurechaff memiliki tampang "loli" namun terkenal dengan kekejamannya serta kemampuan dan taktik yang luar biasa. Ia juga mendapatkan julukan "Iblis dari Rhine" karena kekejamannya tersebut. Dulunya ia adalah pekerja kantoran biasa di Tokyo, namun suatu hari dia menantang seorang yang mengakui dirinya sebagai Tuhan/Dewa, Being X dalam pertarungan kecerdasan. Hal itu ia di renkarnasi ke dalam dunia yang ia tempati sekarang, sehingga dirinya hidup di dalam dunia baru yang penuh peperangan sebagai Prajurit Militer.

8. Log Horizon

Log Horizon
Lihat SinopsisOrang-orang yang masuk ke dalam dunia game dan berusaha keluar dari sana. Shiroe yang memiliki nama asli Kei Shirogane memiliki kemampuan dibidang strategi bahkan ia dikenal sebagai Villain in Glasses (Haraguro Megane). Shiroe sendiri sebenarnya adalah seorang Guild Master, meskipun awalnya ia enggan bergabung dengan Guild, kini ia bergabung dan berusaha mencari cara keluar dari game tersebut.

9. Quanzhi Gaoshou

Quanzhi Gaoshou
Lihat SinopsisYe Xiu adalah pemain profesional game Glory. Namun, karena permasalahan tertentu membuat ia dipaksa keluar dari tim. Selanjutnya ia bekerja sebagai manajer shift malam di Happy Internet Cafe. Sang pemilik cafe ternyata tertarik untuk membuat tim baru bersana Ye Xiu, sambil bekerja ia terus mengasah kemampuannya bermain game dan disana ia menemukan pemain yang layak menjadi anggota timnya.

10. Drifters

Drifters
Lihat SinopsisPada Pertempuran Sekigahara tahun 1600, Toyohisa Shimazu adalah barisan belakang pasukannya yang mundur karena terluka parah. Namun, dia tiba-tiba berada di lorong putih yang modern dan berkilau. Hanya ada seorang pria bernama Murasaki dan ratusan pintu disana, Toyohisa ditarik ke pintu terdekat dan ke dunia yang sama sekali tidak seperti dunianya.

Tanah asing itu dihuni oleh segala macam makhluk fantastik, serta pejuang dari berbagai era dunia Toyohisa yang dianggap sudah mati. Dengan cepat dia berteman dengan panglima perang terkenal Nobunaga Oda dan pemanah kuno Yoichi Suketaka Nasu, Toyohisa mengetahui kerusuhan politik yang melanda benua itu. Selanjutnya, mereka telah dipanggil sebagai "Drifters" untuk melawan "Ends", orang-orang yang membuat Kekaisaran Orte dan mencoba untuk memusnahkan Drifters. Saat Ends menjadi lebih kuat, mereka menganiaya para demi-human. Toyohisa dan kelompok pahlawan ini harus bertempur dalam perang dunia baru untuk membantu rakyat Kekaisaran, dan melindungi diri mereka sendiri.

11. Jormungand

Jormungand
Lihat SinopsisKoko seorang gadis yang menjual senjata ilegal dibawah naungan HCLI. Dengan tim yang beranggotakan 8 orang, dia telah banyak menjual senjata ke berbagai negara dan berhasil menghindari hukum yang ada di negara tersebut. Sebagian besar di timnya adalah mantan militer veteran. Terdapat satu anggota anak-anak bernama Jonah, dia memiliki keterampilan bersenjata yang sangat mengagumkan, meski begitu dia juga membenci senjata. Alasan dia bergabung dengan tim tersebut adalah untuk mencari penjual senjata yang telah membunuh kedua orang tuanya.

12. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
Lihat SinopsisJapan Self-Defense Forces (JSDF) yang tidak bertugas, yaitu Youji Itami, saat itu ia sedang melakukan perjalanan untuk menghadiri konvensi doujin di Ginza, Tokyo. Tiba-tiba sebuah portal misterius seperti gerbang besar muncul. Kemudian datanglah makhluk gaib dan prajurit yang mengenakan baju besi gaya abad pertengahan. Mereka menyerbu kota, membunuh dan menghancurkan segala sesuatu yang mereka temui. Sesegera mungkin Youji menyelamatkan nyawa sebanyak yang dia bisa, sementara itu anggoya JSDF lainnya melakukan upaya untuk menghentikan penyerangan.

Tiga bulan setelah itu, Youji ditugaskan memimpin tim pengintaian khusus, sebagai bagian dari gugus tugas JSDF untuk dikirim ke dunia di luar gerbang, yang sekarang disebut sebagai "Daerah Khusus." Mereka harus melakukan perjalanan ke dunia yang tidak dikenal, untuk mempelajari lebih banyak lagi mengenai apa yang akan mereka hadapi dan berusaha untuk berteman dengan penduduk setempat dengan harapan menciptakan hubungan damai dengan kekaisaran yang berkuasa. Tetapi jika mereka gagal, mereka akan menghadapi konsekuensi dari berpartisipasi perang yang akan menghancurkan kedua sisi gerbang.

13. Arslan Senki (TV)

Arslan Senki (TV)
Lihat SinopsisTahun 320. Di bawah pemerintahan Raja Andragoras III yang suka berperang, Kerajaan Pars berperang dengan kerajaan tetangga, Lusitania. Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, Arslan, sang pangeran muda, berangkat untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabatnya yang paling dipercaya, tentara Parsia dihancurkan dan ibu kota Ecbatana dikepung. Arslan terpaksa melarikan diri. Dengan seorang jenderal yang disegani di sisinya, Daryun, Arslan segera memulai perjalanan mencari sekutu yang akan membantunya mengambil kembali kerajaannya.

Namun, musuh yang dihadapi sang pangeran sangat kuat. Pasukan kerajaan lain siap untuk menaklukkan Ecbatana. Selain itu, dalang di balik kemenangan Lusitania, seorang pria misterius yang bersembunyi di balik topeng perak, merupakan ancaman berbahaya bagi Arslan.

Dengan rintangan yang dihadapinya, Arslan harus menemukan kekuatan dan keberanian, dan sekutu yang akan membantunya bertarung dalam perjalanan yang akan membantu mempersiapkannya untuk hari dia menjadi raja.

14. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
Lihat SinopsisBell masuk ke dunia Isekai yang layaknya seperti game, didalam dunia tersebut terdapat Dungeon, ia juga dapat menaikan level serta membunuh monster. Ia ingin menjadi yang terhebat dalam dungeon tersebut, saat akan melawan monster yang tangguh. Bell hampir saja kalah dan untungnya ada seorang gadis yang menyelamatkannya, sejak saat itu Bell dan Ais (gadis yang menyelamatkannya ) selalu bersama berpetualang didalam dungeon.

15. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru
Lihat SinopsisDewi Listarte memanggil pahlawan untuk membantunya dalam game Gairbrunde dengan tingkat kesulitan hard-mode. Sang Pahalawan Seiya Ryuuguuin, memegang status cheat-rank, tapi dia sangat berhati-hati. Bahkan dia membeli tiga set baju besi: satu untuk dipakai, satu cadangan, dan satu cadangan untuk cadangan. Selain menyimpan stok barang dalam jumlah yang tidak masuk akal, ia tetap berada di kamarnya untuk latihan otot sampai ia mencapai level maksimal dan bahkan bertarung melawan slime dengan kekuatan penuh demi sebuah keamanan.

16. Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka?
Lihat SinopsisDunia dimana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling bertarung. Sihir agung dari Pahlawan dan Raja Iblis melintasi dunia dan meledak di suaru ruang kelas sekolah SMA.

Para siswa yang tewas dalam ledakan itu akan bereinkarnasi di dunia yang berbeda. Protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelasnya, bereinkarnasi menjadi laba-laba. Meski demikian, ia cepat beradaptasi dengan kondisi sekarang dengan kemauan yang kuat.

Ini adalah kisah tentang dia yang telah menjadi laba-laba mencoba apa pun yang dia bisa untuk hidup.

17. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei
Lihat SinopsisDi sebuah sekolah sihir terdapat seorang Kakak Beradik yang bersekolah disana, Tatsuya dan Miyuki. Di sekolah tersebut terdapat sistem pembelajarannya yang membagi dua muridnya.
1.Bloom, diisi dengan murid-murid dengan nilai terbaik.
2. Weed, diisi dengan murid-murid dengan nilai rendah

Sang adik Miyuki terdapat di kelas Bloom dan Kakaknya, Tatsutya berada di kelas Weed. Meskipun begitu, Tatsuya memiliki kemampuan diatas murid-murid lainnya.

18. Goblin Slayer

Goblin Slayer
Lihat SinopsisGoblin dikenal karena keganasan, kelicikan, dan reproduksinya yang cepat, tetapi reputasi mereka sebagai monster paling rendah menyebabkan ancaman mereka diabaikan. Menyerang peradaban pedesaan untuk menculik wanita dari spesies lain untuk berkembang biak, makhluk-makhluk keji ini bebas untuk melanjutkan serangan gencar mereka saat para petualang menutup mata demi tugas yang lebih bermanfaat dengan hadiah yang lebih besar.

Untuk memperingati hari pertamanya sebagai petualang peringkat Porselen, Priestess berusia 15 tahun bergabung dengan sekelompok pemula muda yang antusias untuk menyelidiki suku goblin yang bertanggung jawab atas hilangnya beberapa wanita desa. Tidak siap dan tidak berpengalaman, kelompok itu segera menghadapi kematian yang tak terhindarkan dari penyergapan saat menjelajahi sebuah gua. Dengan tidak ada orang lain yang berdiri, Pendeta yang ketakutan menerima nasibnya, sampai Pembunuh Goblin tiba-tiba muncul dan menyelamatkannya dengan mudah, serta menghancurkan seluruh sarang goblin.

Sebagai pemegang peringkat Silver yang bergengsi, Pembunuh Goblin mengizinkannya untuk menemaninya saat dia membantu Guild Petualang dalam semua hal yang berhubungan dengan goblin. Bersama dengan Priestess, High Elf, Dwarf, dan Lizard-man, prajurit lapis baja tidak akan beristirahat sampai setiap goblin di tanah perbatasan telah dibasmi untuk selamanya.

19. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou
Lihat SinopsisDi masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangkit kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk mendapatkan kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai raja iblis palsu dan mengubah sejarah masa lalunya.

Terlepas hal tersebut, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha mengungkap mereka yang mengubah masa lalunya yang gemilang, dia tetep berusaha menunjukan kekuatannya agar keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

20. Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu
Lihat SinopsisSuatu hari, seorang gamer memainkan video game sampai dia tertidur, dan ketika dia bangun, dia mendapati dirinya dalam permainan dunia - sebagai kerangka! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan kerangka yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah yang baru dan fantastis ini. Semua harapannya untuk kehidupan yang tenang putus asa ketika dia melintasi jalan dengan seorang pejuang elven yang indah, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

21. Darwin's Game

Darwin's Game
Lihat SinopsisSudou Kaname yang tidak tahu apa-apa diundang untuk mencoba permainan aplikasi seluler misterius yang disebut Permainan Darwin, tetapi kemudian menyadari bahwa ia ada dalam dimana tidak dapat keluar dari permainan.

22. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki
Lihat SinopsisKetika Kazuya Souma tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain, dia tahu orang-orang mengharapkan seorang pahlawan. Tetapi gagasan kepahlawanan Souma berbeda dari kebanyakan orang. Dia ingin membangun kembali ekonomi yang runtuh di tanah baru tempat dia berada! Bertunangan dengan sang putri dan berada di atas takhta, pemikiran kepahlawanan yang realistis ini membuatnya harus mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali negara itu. Bukan melalui perang, atau petualangan, tetapi dengan reformasi administrasi!

23. Sword Art Online

Sword Art Online
Lihat SinopsisPada tahun 2022 sebuah permainan Virtual Reality bernama Sword Art Online (SAO) Rilis, permainan tersebut menggunakan helm bernama NerveGear yang mampu mengontrol karakter permainan didalam SAO melalui pikiran mereka. Pada tanggal 6 November 10.000 pemain login termasuk Kirito, namun mereka menyadari bahwa tidak dapat melakukan Logout atau menghubungi Game Master. Akhirnya mereka dipaksa mengalahkan bos terakhir di lantai 100 dalam permain tersebut agar bisa keluar dari game tersebut. Mereka yang mati, kehabisan HP, atau memaksa melepaskan helm akan mati didunia nyata.

24. Guin Saga

Guin Saga
Lihat SinopsisKerajaan kuno Parros telah diserang oleh tentara Mongaul, raja dan ratunya telah dibunuh. Tapi "mutiara kembar Parros," putri Rinda dan pangeran Remus, melarikan diri menggunakan perangkat aneh yang tersembunyi di istana. Hilang di Roodwood, mereka diselamatkan dari tentara Mongaul oleh seorang pria berkepala macan tutul yang aneh, dan tidak memiliki ingatan kecuali kata-kata "Aurra" dan "Guin," yang dia yakini sebagai namanya.

25. .hack//Sign

.hack//Sign
Lihat SinopsisSeorang wavemaster muda yang memiliki nama alias Tsukasa terbangun didalam sebuah game MMORPG bernama The World, dengan sedikit kehilangan ingatannya. Tsukasa tidak tahu apa yang ia lakukan sebelumnya sebelum dia terbangun di The World. Disana dia dicurigai sebagai seorang hacker oleh para Crimson Knight, alasanya adalah karena ia terlihat memiliki karakter tweak dalam bentuk kucing. Tsukasa berkeliaran mencari alasan kenapa ia ada disana.

Ketika Tsukasa menjelajahi tempat tersebut, ia menemukan benda ajaib yang berbentuk "wali," benda tersebut menjanjikan perlindungan dari segala bahaya. Kemudian Subaru sang pemimpin Crimson Knights, bersama dengan beberapa pemain lain yang kenal dengan Tsukasa, mulai menyelidiki mengapa Tsukasa tidak dapat keluar dari game tersebut, sebelum mereka kehabisan waktu.

26. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Lihat SinopsisTakuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

27. Seiken no Blacksmith

Seiken no Blacksmith
Lihat SinopsisAda sebuah perang tragis yang melibatkan kekuatan iblis. Setelah perang, kekuatan iblis dilarang dan dunia kembali damai. Cecily Campbell adalah seorang ksatria yang mencari pandai besi untuk memperbaiki pedang lamanya yang diberikan oleh ayahnya. Suatu hari, dia melihat seorang pria berkelahi dengan penjahat yang menggunakan kekuatan iblis. Pria itu mengalahkannya dengan satu pukulan dengan pedangnya yang berbentuk aneh. Setelah diketahui pria itu ternyata seorang pandai besi bernama Luke. Pertemuan yang ditakdirkan tersebut menjadi awal dari petualangan mereka.

28. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Lihat SinopsisNagumo Hajime adalah otaku biasa, namun tiba-tiba ia dan bersama teman-teman sekelasnya masuk ke dunia lain (Isekai). Mereka semua diperlakukan layaknya pahlawan, di dunia tersebut mereka bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tetapi, tidak seperti kebanyakan temannya, Hajime menjadi orang yang lemah dan sering ditindas oleh teman-temannya. Akankah Hajime bertahan didunia yang penuh dengan monster dan iblis?

29. Maou-sama, Retry!

Maou-sama, Retry!
Lihat SinopsisOono Akira adalah seorang pria dewasa yang bekerja secara normal seperti orang pada umumnya. Tiba-tiba ia dipindahkan ke dunia lain saat mencoba karakter yang dikenal sebagai "Raja Iblis" dalam permainan yang ia kelola. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis yang mempunyai kaki cacat, akhirnya mereka pun melakukan perjalanan bersama, tetapi karena Akira sudah menjadi raja iblis maka hal itu tidak lah mudah. Ia menjadi incaran oleh beberapa negara dan orang-orang yang ingin menaklukannya. Meskipun ia sebenarnya adalah Raja Iblis di luar tetapi normal didalam.

30. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Lihat SinopsisSuzuki Ichiro adalah seorang programer berusia 29 tahun yang sibuk memperbaiki berbagai bug dalam sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaannya, Suzuki memiliki nickname bernama Satou dalam beberapa game yang dites olehnya. Saat sedang tertidur dikantornya tiba-tiba ia mendapati dirinya berada didalam game yang sedang dikembangkannya dan fisiknya berubah menjadi seperti usia 15 tahun. Namun Satou (nickname-nya dalam game tersebut) menganggap semua itu hanyalah mimpi, hingga kemunculan Lizardman menyerangnya dan membuatnya terluka. Satou-pun mengeluarkan skill hujan meteornya dan memusnahkan pasukan Lizardman sehingga levelnya menjadi naik ke level 310.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait