30 Anime Mirip Kenja no Mago Terbaik

30 Anime Mirip Kenja no Mago Terbaik

Kenja no Mago adalah anime yang menceritakan seorang pria muda yang bereinkarnasi di dunia sihir. Dia diurus oleh seorang kakek-kakek yang merupakan mantan pahlawan overpower dan memberikan nama kepadanya Shin.

Shin diajari tentang sihir dan segala tetek bengeknya, ditambah pengetahuannya dari dunia sebelumnya membuat ia juga menjadi benar-benar overpower.

Setelah dewasa ia mulai mengenyam pendidikan di dunia luar.

Di sana ia mendapatkan pendidikan, teman baru, musuh baru dan tentunya gebetan baru/pertamanya.

Ikatan dan permasalahan mulai muncul disini, Shin yang overpower pun sepertinya sedikit kesulitan menyelesaikan masalah nyata di dunia fantasi ini.

Kenja no Mago anime isekai sihir overpower  yang mainstream. Tentu saja, banyak rekomendasi anime yang mirip dengan ini.

Berikut rekomendasi anime yang mirip dengan Kenja no Mago:

Sinopsis mungkin saja mengandung spoiler!

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Rilis: Apr 5, 2009 - Jul 4, 2010
Episode: 64 Episode
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Tiga tahun mencari, Ed dan Al mencari Batu Bertuah peninggalan mitos yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Pertukaran Setara. Bahkan dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye dan Letnan Kolonel Maes Hughes berada di pihak mereka, mereka mulai menyadari telah terperangkap dalam konspirasi nasional yang mengarahkan mereka ke tidak hanya pada sifat sejati dari Batu Bertuah filsuf yang sulit dipahami, tetapi sejarah kelam negara di masa lalu. Di antara mereka ada yang menemukan seorang pembunuh berantai dan juga berpacu melawan waktu. Edward dan Alphonse harus bertanya kepada diri masing-masing, apakah yang mereka lakukan akan membuat mereka menjadi manusia lagi atau mengambil kemanusiaan mereka.

Fullmetal Alchemist berhasil merangkai setiap elemen ceritanya menjadi keseluruhan cerita yang memuaskan.

Versi Fullmetal Alchemist 2003 juga menampilkan plot yang sangat baik, tetapi endingnya aneh dan tidak masuk akal, dan secara keseluruhan ini adalah cerita yang lebih digerakkan oleh karakter daripada Fullmetal Alchemist Brotherhood, jadi penghargaan untuk plot terbaik diberikan kepada Fullmetal Alchemist Brotherhood.

2. One Punch Man

One Punch Man
Rilis: Okt 5, 2015 - Des 21, 2015
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Comedy
Saitama mempunyai penampilan yang tidak meyakinkan, ekspresi datar dan kepala yang botak. Namun dibalik itu semua, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa! Saitama adalah seorang pahlawan super yang haus akan musuh yang sangat kuat, sebab musuh setangguh apapun pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulan olehnya.

3. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu
Rilis: Jan 11, 2021 - Mar 22, 2021
Episode: 11 Episode
Genre: Drama, Fantasy, Ecchi
Tewas saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai bayi yang baru lahir bernama Rudeus Greyrat. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan di masa lalunya.

Diberkahi dengan kekuatan magis yang luar biasa serta pikiran yang sudah dewasa, Rudeus dipandang jenius oleh orang tua barunya. Segera, dia mendapati dirinya belajar di bawah para pejuang yang kuat, seperti ayah pendekar pedang dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Semuanya untuk mengasah bakatnya yang hebat. Tapi meski polos, Rudeus tetaplah seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendapatkan wanita yang tidak pernah bisa dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

4. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Rilis: Okt 2, 2018 - Mar 19, 2019
Episode: 24 Episode
Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy
Satorou Mikami, 37 tahun meninggal dunia karena ditusuk oleh penjahat setelah ia mencoba untuk menyelamatkan junior dari tempat kerjannya. Kemudian ia hidup kembali di sebuah dunia fantasy, sayangnya ia memiliki wujud slime dan bukannya manusia. Namun, ia memiliki sebuah kemampuan unik yang dinamakan "predator", dimana ia dapat memakan sesuatu dan dapat meniru sesuatu yang dimakannya serta meniru kemampuannya. Saat ia sadar dirinya adalah slime, ia berada disebuah gua yang merupakan tempat disegelnya sang naga terkuat. Singkatnya ia berteman dengan naga tersebut dan memulai petualangannya sebagai slime di dunia fantasy.

5. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Rilis: Jan 14, 2016 - Mar 17, 2016
Episode: 10 Episode
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy
Satou Kazuma adalah seorang NEET yang sedang dalam perjalanan menuju kerumahnya, ketika itu ia melihat seorang gadis yang hendak tertabrak oleh sebuah kendaraan. Dengan sigap ia berlari menyelamatkan gadis malang tersebut, tidak sia-sia sang gadis akhirnya selamat, namun naas Kazuma tewas dan ia akhirnya bertemu seorang dewi pasca kematiannya. Dewi tersebut bernama Aqua, ia mengatakan bahwa Kazuma mati dengan cara yang konyol, pasalnya kendaraan yang hendak menabrak gadis tersebut merupakan traktor yang berjalan lambat. Meskipun tak di tolongpun gadis itu akan tetap selamat.

Namun, sang dewi mengatakan ia akan dihidupkan kembali di dunia lain dan di beri tugas untuk mengalahkan raja iblis, dan diberi satu permintaan. Setelah mendengar kenyataan pahit dari penyebab kematiannya, Kazuma meminta untuk Aqua ikut dalam petualangan di dunia lain. Meskipun Aqua tidak mau, namun ia tidak dapat menolak.

Kesialan lainnya menimpa Kazuma di dunia baru tersebut, pasalnya Aqua ternyata dewi yang bodoh, di tambah ia mendapatkan kedua teman guidnya. Megumin, loli yang hanya bisa menggunakan satu kali mantra ledakan kemudian lumpuh dan Darkness, kesatria wanita yang sifat masokisnya minta ampun. Tidak mudah, namun disini lah petualangan Kazuma dimulai.

6. Overlord

Overlord
Rilis: Jul 7, 2015 - Sep 29, 2015
Episode: 13 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Supernatural
Seorang pemain game DMMORPG (Dive Massively Multyplayer Online Role Playing Game) bernama Momonga memutuskan untuk tetap tinggal didalam game yang sedang populer saat itu yang bernama Yggdrasil sebelum game tersebut benar-benar ditutup dan server dimatikan. Namun, saat server dimatikan ia tertidur dan mendapati dirinya sudah terjebak dan tidak dapat keluar dari game tersebut. Bukan hanya itu, seluruh karakter NPC dalam game tersebut memiliki tingkah layaknya manusia. Karena sudah terlanjur terjebak akhirnya ia tetap menjalani kehidupan disana dengan kekuatan yang dimilikinya dan seluruh NPC yang miliknya serta mengubah namanya menjadi Ainz Oowl Gown dan mulai menyebarkan namanya ke seluruh dunia.

7. Kyou kara Maou!

Kyou kara Maou!
Rilis: Apr 3, 2004 - Feb 25, 2006
Episode: 78 Episode
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy
Yuri Shibuya adalah remaja Jepang biasa. Suatu hari, Yuri melihat teman sekelasnya diganggu. Dia menolongnya dan melarikan diri, tetapi sayangnya Yuri menjadi target baru para pengganggu. Dia didorong ke toilet, tetapi toilet malah berisi portal yang menyedotnya ke dunia lain, sebagian besar menyerupai Eropa abad pertengahan. Di sana, dia diberitahu bahwa dia akan menjadi Raja Iblis berikutnya karena rambut hitam dan mata hitamnya, sifat yang hanya dimiliki oleh garis keturunan kerajaan iblis. Kedatangan Yuri dianggap menganggu oleh beberapa iblis, yang menganggapnya tidak layak menjadi raja mereka. Namun, setelah Yuri memenangkan duel dengan memanfaatkan kekuatan magisnya, para iblis perlahan mulai mengakui dia sebagai raja mereka. Yuri sekarang harus belajar apa yang diperlukan untuk menjadi Raja Iblis sejati, saat ia mencoba untuk menjaga perdamaian antara iblis dan manusia di alam baru yang aneh ini.

8. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei
Rilis: Apr 6, 2014 - Sep 28, 2014
Episode: 26 Episode
Genre: Action, Romance, Sci-Fi, Supernatural
Di sebuah sekolah sihir terdapat seorang Kakak Beradik yang bersekolah disana, Tatsuya dan Miyuki. Di sekolah tersebut terdapat sistem pembelajarannya yang membagi dua muridnya.
1.Bloom, diisi dengan murid-murid dengan nilai terbaik.
2. Weed, diisi dengan murid-murid dengan nilai rendah

Sang adik Miyuki terdapat di kelas Bloom dan Kakaknya, Tatsutya berada di kelas Weed. Meskipun begitu, Tatsuya memiliki kemampuan diatas murid-murid lainnya.

9. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou
Rilis: Jul 4, 2020 - Sep 26, 2020
Episode: 13 Episode
Genre: Action, Fantasy
Di masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangkit kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk mendapatkan kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai raja iblis palsu dan mengubah sejarah masa lalunya.

Terlepas hal tersebut, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha mengungkap mereka yang mengubah masa lalunya yang gemilang, dia tetep berusaha menunjukan kekuatannya agar keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

10. Quanzhi Fashi

Quanzhi Fashi
Rilis: Sep 2, 2016 - Nov 4, 2016
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Fantasy
Siswa SMA nolep Mo Fan telah menemukan dirinya di alam semesta yang serupa namun sangat berbeda dari alam semestanya sendiri. Di sana terdapat sihir yang menggantikan esensi sains. Di sini, siswa yang paling berbakat diajarkan menguasai mantra sihir untuk menangkis binatang buas besar yang mengintai di hutan sekitar kota. Seperti kehidupan sebelumnya, Mo Fan tetap menjadi putra seorang buruh miskin dan kakak perempuan tiri yang lumpuh. Terlepas dari kekurangan ini, ia bermimpi menghadiri sekolah sihir untuk menjadi seorang penyihir. Atas kerja keras ayahnya. Mo Fan diterima di institusi sihir terkenal. Namun, rumor menyebar tentang kemiskinan dan kurangnya kemampuan magis, dia menjadi bahan tertawaan sekolah. Meskipun demikian, Mo Fan berhasil memanfaatkan tidak hanya elemen api yang kuat, tetapi juga elemen petir yang langka! Sekarang dipersenjatai dengan kemampuan ganda, pertemuan berbahaya apa yang akan dihadapi penyihir serba bisa ini?

11. Sword Art Online

Sword Art Online
Rilis: Jul 8, 2012 - Des 23, 2012
Episode: 25 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance
Pada tahun 2022 sebuah permainan Virtual Reality bernama Sword Art Online (SAO) Rilis, permainan tersebut menggunakan helm bernama NerveGear yang mampu mengontrol karakter permainan didalam SAO melalui pikiran mereka. Pada tanggal 6 November 10.000 pemain login termasuk Kirito, namun mereka menyadari bahwa tidak dapat melakukan Logout atau menghubungi Game Master. Akhirnya mereka dipaksa mengalahkan bos terakhir di lantai 100 dalam permain tersebut agar bisa keluar dari game tersebut. Mereka yang mati, kehabisan HP, atau memaksa melepaskan helm akan mati didunia nyata.

12. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
Rilis: Apr 4, 2017 - Jun 20, 2017
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Fantasy
Glenn Radars adalah seorang ahli sihir yang tidak dapat diremehkan kemampuannya, suatu saat ia dipaksa oleh temannya untuk mengajar disebuah sekolah sihir. Namun karena ia benar-benar terpaksa menjadi seorang guru, pada hari pertama ia mengajar Glenn malah terlambat masuk kelas. Sesampainya didalam kelas Glenn kemudian menyuruh anak didiknya belajar sendiri, akibat cara didikannya yang terkesan keterlalauan. Seorang siswi yang bernama Sistine menentangnya dan berakhir dengan duel sihir antara Sistine dan Glenn, karena Glenn tidak serius menanggapi duel tersebut ia pun jadi kalah.

13. Knight's & Magic

Knight's & Magic
Rilis: Jul 2, 2017 - Sep 24, 2017
Episode: 13 Episode
Genre: Action, Fantasy
Tsubasa Kurata adalah seorang programmer handal yang dikagumi teman-temannya karena mampu bekerja secara efisien meskipun ia juga merupakan otaku mecha. Suatu hari ia tertabrak mobil dan meninggal dunia sesaat setelah ia membeli sebuah model kit mecha terbaru. Setelah itu ia dihidupkan kembali didunia lain sebagai Ernesti "Eru" Echevaria, didunia tersebut terdapat sebuah mecha robot bernama Silhouette Knight yang digerakan dari sumber tenaga sihir. Berkat kemampuan programming dan pengetahuan mecha-nya dikehidupan sebelumnya, Eru berambisi menjadi Knight Runner (sebutan untuk pengendara Silhouette Knight) dan membuat robot mecha Silhouette Knight-nya sendiri.

14. Seirei Gensouki

Seirei Gensouki
Rilis: Jul 6, 2021 - Sep 21, 2021
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Romance
Amakawa Haruto adalah seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di daerah kumuh yang ingin membalas dendam atas ibunya yang dibunuh di depannya ketika dia berusia lima tahun.

Bumi dan dunia lain. Dua orang dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian Haruto yang seharusnya mati dibangkitkan di tubuh Rio. Saat keduanya bingung tentang ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu, Rio memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.

Seiring dengan ingatan Haruto, Rio membangkitkan "kekuatan khusus" yang tidak diketahui, dan jika dia dapat menguasainya, dia bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Namun sebelum itu, Rio menghadapi penculikan yang ternyata adalah seorang putri Kerajaan Bertram tempat dia tinggal.

Setelah menyelamatkan sang putri, Rio diberikan beasiswa di Royal Academy, sebuah sekolah untuk orang kaya dan berkuasa. Menjadi yatim piatu yang miskin di sekolah bangsawan membuatnya dipandang rendah dan menjijikan.

15. Leadale no Daichi nite

Leadale no Daichi nite
Rilis: Jan 5, 2022 - Mar 23, 2022
Episode: 12 Episode
Genre: Adventure, Fantasy
Awal Baru di Negeri yang Sudah Dikenal. Setelah kecelakaan mengerikan yang membuatnya harus memakai alat bantu, sisa hidup terakhir yang dimiliki Keina Kagami dihabiskan di Dunia VRMMORPG Leadale. Namun, ketika dia bangun dalam tubuh avatarnya, Keina sekarang menjadi Cayna, menemukan bahwa kekhawatiran akan kehidupan lamanya tampak seperti masa lalu, tetapi entah bagaimana negeri baru ini tidak seperti Leadale yang dia tahu.

16. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko
Rilis: Okt 4, 2020 - Des 20, 2020
Episode: 12 Episode
Genre: Adventure, Fantasy, Slice of Life
Ryouma Takebayashi saat tidur pada usia 39 tahun setelah menjalani hidup dalam kemalangan. Tiga dewa yang kasihan padanya menawarinya kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia sihir, di mana dia hanya memiliki satu misi yaitu menjadi dirinya sendiri dan menikmati hidup. Mereka memberikan Ryouma kemampuan fisik yang kuat serta kemampuan untuk menguasai semua elemen. Kemudian dia di teleportasi ke dunia tersebut sebagai anak kecil di sebuah hutan.

Tiga tahun berlalu. Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk meneliti slime, Ryouma telah berhasil mengembangkan jenis slime yang unik, melatih pasukan slime sambil mengembangkan kemampuan sihirnya. Meskipun dia senang dengan keadaannya sekarang, dia agak merindukan keberadaan manusia. Tetapi setelah menyembuhkan anggota yang terluka dari sekelompok pengelana yang lewat, Ryouma dibujuk untuk pergi bersama mereka dan keluar dari hutan ditemani oleh sekumpulan slime. Dunia baru menunggunya, di mana keahliannya sebagai pengguna sihir dan penjinak monster terus menimbulkan kejutan dan kekaguman.

17. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Rilis: Jul 5, 2018 - Sep 20, 2018
Episode: 12 Episode
Genre: Comedy, Fantasy, Ecchi
Takuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

18. Saihate no Paladin

Saihate no Paladin
Rilis: Okt 9, 2021 - Jan 3, 2022
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hiduplah seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang tangguh, Blood; mumi pendeta yang anggun, Mary; dan penyihir aneh, Gus. Ketiganya menuangkan cinta ke dalam bocah itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu.

Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: "Siapa aku?" Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan menggali masa lalu rahasia mayat hidup. Dia harus belajar cinta dan belas kasihan dari dewa-dewa yang baik, dan kefanatikan serta kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

19. Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!
Rilis: Okt 7, 2019 - Des 23, 2019
Episode: 12 Episode
Genre: Comedy, Fantasy
Ketika putri sulung keluarga Ascham, yaitu Adele yang berusia 10 tahun, tiba-tiba mengingat kehidupan sebelumnya. Dikehidupan sebelumnya dia adalah Kurihara Misato yang meninggal ketika dia berusia 18 tahun saat mencoba menyelamatkan seorang gadis kecil. Saat bertemu dengan Tuhan, dia memohon untuk menjalani kehidupan rata-rata (biasa) dengan keterampilan rata-rata (biasa). Lagipula, dirinya yang terampil telah terbebani dengan semua harapan yang ditujukan padanya. Namun, beberapa hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, dia harus berhati-hati agar tidak sengaja naik ke peringkat S jika dia ingin mempertahankan kehidupan rata-rata yang diinginkannya.

20. Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru

Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru
Rilis: Apr 6, 2022 - ?
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Fantasy
Sebagai makhluk paling kuat sepanjang masa, Raja Iblis Varvatos menganggap hidup adalah dengkuran besar. Suatu hari, dia mengambil tindakan sendiri dan memutuskan untuk bereinkarnasi, dia menurunkan kekuatan magisnya menjadi rata-rata sempurna. Tapi tetap saja semua orang di dunia modern sangat lemah untuknya, yang berarti dia benar-benar berkuasa sekali lagi! Terlahir kembali dengan nama Ard, dia memiliki wanita yang mengikutinya, keluarga kerajaan memohon padanya untuk menjadi raja berikutnya, dan seorang mantan pelayan bersikeras untuk membunuhnya?! Tapi Ard memiliki tujuan, dan dia tidak akan berhenti pada apa pun untuk mencapai tujuan utamanya!

21. Maou-sama, Retry!

Maou-sama, Retry!
Rilis: Jul 4, 2019 - Sep 19, 2019
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Oono Akira adalah seorang pria dewasa yang bekerja secara normal seperti orang pada umumnya. Tiba-tiba ia dipindahkan ke dunia lain saat mencoba karakter yang dikenal sebagai "Raja Iblis" dalam permainan yang ia kelola. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis yang mempunyai kaki cacat, akhirnya mereka pun melakukan perjalanan bersama, tetapi karena Akira sudah menjadi raja iblis maka hal itu tidak lah mudah. Ia menjadi incaran oleh beberapa negara dan orang-orang yang ingin menaklukannya. Meskipun ia sebenarnya adalah Raja Iblis di luar tetapi normal didalam.

22. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Rilis: Jan 11, 2018 - Mar 29, 2018
Episode: 12 Episode
Genre: Adventure, Fantasy
Suzuki Ichiro adalah seorang programer berusia 29 tahun yang sibuk memperbaiki berbagai bug dalam sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaannya, Suzuki memiliki nickname bernama Satou dalam beberapa game yang dites olehnya. Saat sedang tertidur dikantornya tiba-tiba ia mendapati dirinya berada didalam game yang sedang dikembangkannya dan fisiknya berubah menjadi seperti usia 15 tahun. Namun Satou (nickname-nya dalam game tersebut) menganggap semua itu hanyalah mimpi, hingga kemunculan Lizardman menyerangnya dan membuatnya terluka. Satou-pun mengeluarkan skill hujan meteornya dan memusnahkan pasukan Lizardman sehingga levelnya menjadi naik ke level 310.

23. Absolute Duo

Absolute Duo
Rilis: Jan 4, 2015 - Mar 22, 2015
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Romance, Supernatural, Ecchi
Individu yang dapat mewujudkan senjata dari jiwa mereka disebut "Blazers," dan mereka menghadiri Sekolah Tinggi Akademi Kouryou untuk memanfaatkan kemampuan masing-masing. Setiap siswa diharuskan untuk berpasangan dengan yang lain, dengan harapan suatu saat pasangan tersebut dapat mencapai kekuatan Absolute Duo. Tooru Kokonoe berharap untuk menghadiri akademi ini untuk mendapatkan kekuatan setelah saudara perempuan dan teman-temannya yang dibunuh oleh seorang pria misterius. Namun, pada upacara pembukaan, ia dipaksa untuk berduel melawan orang yang duduk di sebelahnya dan yang kalah dikeluarkan. Saat Tooru bersiap untuk menyerang, bukan senjata yang dimemanifestasikan jiwanya, tetapi perisai, ketidakteraturan ini yang menarik perhatian seorang siswa asing bernama Julie Sigtuna.

24. Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!
Rilis: Okt 3, 2019 - Des 19, 2019
Episode: 12 Episode
Genre: Fantasy
Tujuh siswa SMA yang terjebak dalam kecelakaan pesawat, tiba-tiba diteleportasi ke dunia fantasi di mana manusia sihir dan binatang buas (juujin) ada.

Namun mereka tidak panik dengan situasi tersebut !?

Mereka membangun pembangkit nuklir, mengendalikan ekonomi sebuah kota besar dengan cepat sebuah revolusi besar-besaran terjadi dikota tersebut. Meskipun pada akhirnya demi membela ketidak adilan, mereka menyatakan perang terhadap para bangsawan jahat.

25. Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari
Rilis: Jan 4, 2021 - Mar 22, 2021
Episode: 12 Episode
Genre: Adventure, Fantasy
Lloyd adalah petualang pemula yang mempunyai mimpi untuk menemukan "kekuatan sejati" di ibu kota yang selalu dia kagumi, meski tumbuh bersama tetangga yang selalu menganggapnya lemah.

Ceritanya dimulai dengan dia berangkat dari kampung halamannya, yang kebetulan terletak tepat di sebelah salah satu dungeon paling berbahaya di dunia. Lloyd mungkin menganggap dirinya lemah, tetapi ketika dia pergi ke kota sebagai pemula bagi para petualang, perbedaan antara dia dan orang lain sangatlah mencolok.

26. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon
Rilis: Jan 9, 2021 - Mar 27, 2021
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Ecchi
Noir adalah putra seorang bangsawan kalangan rendah, saat hendak memulai hari pertamanya untuk bekerja, tiba-tiba ia dikeluarkan dari pekerjaannya tersebut akibat bangsawan kalangan atas. Dia memang memiliki satu kekuatan langka, yaitu kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak yang hebat, sayangnya kekuatan itu dapat membuatnya sakit kepala yang parah. Tidak yakin dengan masa depannya, dia mengakses orang bijak untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana untuk bergerak maju dan diarahkan ke Dungeon rahasia yang dipenuhi dengan binatang langka dan barang-barang magis. Di sinilah Noir akan melatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

27. Shikkakumon no Saikyou Kenja

Shikkakumon no Saikyou Kenja
Rilis: Jan 8, 2022 - Mar 26, 2022
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Di dunia sihir kekuatan dan masa depan penyihir telah ditentukan sejak lahir oleh sebuah "Tanda", empat simbol yang mengkategorikan bakat manusia dalam sihir. Menyesali fakta bahwa tandanya dianggap tidak cocok untuk pertempuran dan hanya berguna untuk peningkatan sihir, seorang bijak yang sangat terampil memutuskan untuk bereinkarnasi ribuan tahun di masa depan. Terlahir kembali sebagai Mathias Hildesheimr, anak laki-laki berusia enam tahun dan putra ketiga dari keluarga seorang duke. Dia mendapatkan tanda pertempuran jarak dekat yang selalu ia inginkan. Sayangnya, pengetahuan manusia tentang sihir dan ilmu pedang telah menurun drastis di era ini. Hanya peralatan sihir yang jelek yang dapat ditemukan, bahkan mantra yang paling dasar pun telah dilupakan. Dan tandanya saat ini, yang pernah dipuji sebagai yang paling kuat, sekarang dipandang sebagai yang terburuk. Ketika Mathias berusia 12 tahun, ilmu pedangnya yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. Menghancurkan prasangka buruk kepadanya dan menggegerkan akademi. Namun, ada tanda-tanda kekuatan gelap yang mengancam dibalik bayang-bayang, dan dengan sihir manusia yang lemah di era ini, Mathias harus bekerja keras untuk menggagalkan rencana jahat mereka.

28. Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!

Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!
Rilis: Apr 2, 2020 - Jun 18, 2020
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Fantasy
Terbangun di dunia baru, Shingo Ichinomiya pria yang berusia 25 tahun menyadari bahwa dia ada di dalam tubuh anak berusia enam tahun. Sebelumnya dia berada di bumi sebagai pekerja di sebuah perusahaan, sekarang dia berada di dunia lain dan memiliki tubuh serta nama baru, Wendelin Von Benno Baumeister, putra kedelapan dari keluarga bangsawan miskin yang tinggal di pedesaan. Sadar akan situasinya sekarang, Shingo yang sekarang bernama Wendelin, berusaha keras untuk mengubah status keuangan dan sosialnya menjadi lebih baik. Bakat magisnya yang luar biasa mungkin akan menjadi apa yang dia butuhkan untuk mencapai tujuan tersebut.

29. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni.
Rilis: Jul 11, 2017 - Sep 26, 2017
Episode: 12 Episode
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Karena kesalahan dewa saat menurunkan petir Mohizuki Touya mendapatkan dirinya telah meninggal dunia. Atas permintaan maaf dari dewa, Touya dihidupkan kembali didunia lain dan diberi satu permintaan. Touya meminta kepada dewa agar ia tetap dapat menggunakan smartphone-nya, selain itu dewa meningkatkan kemampuan dasar Touya serta memberikan kemampuan agar ia dapat menggunakan semua jenis sihir saat didunia tersebut.

30. Isekai Cheat Magician

Isekai Cheat Magician
Rilis: Jul 10, 2019 - Sep 25, 2019
Episode: 12 Episode
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Taichi dan Rin adalah siswa SMA biasa yang tiba-tiba dipanggil kedunia lain. Dunia yang penuh fantasy, dimana sihir dan monster dapat ditemukan. Namun, mereka ketakutan dan melarikan diri setelah mendapati serangan monster dan akhirnya mereka pergi ke sebuah guild. Ternyata setelah diketahui mereka berdua memiliki kekuatan sihir yang luar biasa, disini lah kehidupan baru mereka dimulai.

Terimakasih sudah membaca!