26 Anime dengan tokoh utama raja iblis terbaik

Di dalam cerita anime, Raja Iblis (Maou) sering digambarkan sebagai sosok kuat (overpower) yang berkuasa, umumnya raja iblis ini dibuat sebagai villain utama tokoh utama.

Namun, tak jarang juga sosok raja iblis ini juga dijadikan sebagai tokoh utama anime itu sendiri.

Dengan kekuatan yang overpower pada tokoh utamanya tentu saja anime jenis ini juga banyak disukai. Sosok raja iblis menjadi lebih keren ketika menjadi tokoh utama.

Berikut beberapa anime dengan tokoh utama raja iblis, maupun masih berkaitan langsung dengan raja iblis:

Daftar isi

1. Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken
Lihat SinopsisSatorou Mikami, 37 tahun meninggal dunia karena ditusuk oleh penjahat setelah ia mencoba untuk menyelamatkan junior dari tempat kerjannya. Kemudian ia hidup kembali di sebuah dunia fantasy, sayangnya ia memiliki wujud slime dan bukannya manusia. Namun, ia memiliki sebuah kemampuan unik yang dinamakan "predator", dimana ia dapat memakan sesuatu dan dapat meniru sesuatu yang dimakannya serta meniru kemampuannya. Saat ia sadar dirinya adalah slime, ia berada disebuah gua yang merupakan tempat disegelnya sang naga terkuat. Singkatnya ia berteman dengan naga tersebut dan memulai petualangannya sebagai slime di dunia fantasy.

2. Black Clover

Black Clover
Lihat SinopsisAsta dan Yuno tinggal di gereja yang sama. Dibesarkan bersama, mereka mengagumi "Raja Penyihir" gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan itu dan berjanji mereka akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan posisi Raja Penyihir berikutnya. Namun, ketika mereka tumbuh dewasa, perbedaan mencolok di antara mereka menjadi jelas. Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, sedangkan Asta tidak bisa menggunakan sihir sama sekali dan oleh sebab itu ia berusaha keras untuk membangkitkan kekuatannya dengan melatih fisik.

Ketika mereka mencapai usia 15, Yuno dianugerahi Grimoire dengan semanggi berdaun empat, sementara Asta tidak menerima apa-apa. Namun, segera setelah itu, Yuno diserang oleh seseorang bernama Lebuty, yang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Grimoire Yuno. Asta mencoba untuk melawan Lebuty, tetapi dia kalah. Meskipun tanpa harapan dan di ambang kekalahan, dia mendapatkan kekuatan ketika dia mendengar suara Yuno. Melepaskan emosi batinnya dalam kemarahan, Asta menerima Grimoire lima daun semanggi, "Semanggi Hitam" memberinya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Lebuty. Beberapa hari kemudian, kedua sahabat itu pergi ke luar, keduanya mencari tujuan yang sama, yaitu untuk menjadi Raja Penyihir!

3. Maoujou de Oyasumi

Maoujou de Oyasumi
Lihat SinopsisKastil Raja Iblis Tasogare adalah tempat yang gelap dan menakutkan, penuh dengan berbagai monster. Setiap jiwa malang yang dipenjarakan di sini pasti akan ditakuti oleh kengerian di dalam. Namun, putri manusia Aurora Suya Rhys "Syalis" Kaymin adalah orang yang berbeda. Agak acuh pada situasinya, Syalis mengkhawatirkan satu hal yaitu tidur. Sejak raja iblis menculiknya dari kerajaannya, dia tidak memiliki istirahat malam yang baik. Untuk menangani masalah tidurnya, sang putri malah merasa nyaman di kastil. Di sana terdapat banyak hal yang dapat membuat putri tidur dengan nyenyak.

4. Overlord

Overlord
Lihat SinopsisSeorang pemain game DMMORPG (Dive Massively Multyplayer Online Role Playing Game) bernama Momonga memutuskan untuk tetap tinggal didalam game yang sedang populer saat itu yang bernama Yggdrasil sebelum game tersebut benar-benar ditutup dan server dimatikan. Namun, saat server dimatikan ia tertidur dan mendapati dirinya sudah terjebak dan tidak dapat keluar dari game tersebut. Bukan hanya itu, seluruh karakter NPC dalam game tersebut memiliki tingkah layaknya manusia. Karena sudah terlanjur terjebak akhirnya ia tetap menjalani kehidupan disana dengan kekuatan yang dimilikinya dan seluruh NPC yang miliknya serta mengubah namanya menjadi Ainz Oowl Gown dan mulai menyebarkan namanya ke seluruh dunia.

5. Beelzebub

Beelzebub
Lihat SinopsisSMA Ishiyama adalah sekolah yang banyak dihuni oleh anak-anak berandalan, di mana kekerasan dan pelanggaran hukum adalah hal biasa. Namun, ada satu aturan yang diakui oleh seluruh siswa, jangan melawan anak kelas satu yang bernama Tatsumi Oga, petarung paling ganas Ishiyama.

Suatu hari, ketika berada di tepi sungai Oga bertemu seseorang yang mengambang di sungai. Orang tersebut membawa bayi dan setelah diselamatkan bayi tersebut mulai dirawat oleh Oga serta selalu menempel kepadanya. Namun, ia belum mengetahuinya, bayi bernama Kaiser de Emperana Beelzebub IV, atau disingkat "Baby Beel" adalah putra Raja Iblis!

Bersama Hildegard, pelayan iblis Beel, mereka berusaha membesarkan Baby Beel. Meskipun banyak cobaan, karena latar belakang Oga sebagai Top berandalan dan Baby Beel sebagai putra Raja Iblis.

6. InuYasha

InuYasha
Lihat SinopsisKagome Higurashi adalah seorang gadis berusia 15 tahun yang kehidupan normalnya berakhir ketika iblis menyeretnya ke sumur terkutuk di dasar kuil Shinto keluarganya. Alih-alih mengenai dasar sumur, Kagome berakhir hingga 500 tahun di masa lalu selama periode Sengoku yang kejam di Jepang. Disana terdapat iblis dan permata pemberi harapan yang disebut Permata Shikon yang terlahir kembali di dalam dirinya.

Setelah pertempuran dengan iblis yang dihidupkan kembali secara tidak sengaja menyebabkan permata suci hancur, Kagome meminta bantuan seorang anjing-setan muda bernama Inuyasha untuk membantunya mengumpulkan pecahan dan mencegah jatuh ke tangan yang salah. Kagome dan Inuyasha pun melakukan pencarian mereka bersama Shippo rubah-yatim piatu, biksu cerdas Miroku, dan pembunuh setan mematikan Sango. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja bersama untuk menemukan kekuatan pemberian pecahan tersebar di seluruh Jepang yang feodal dan harus berurusan dengan berbagai ancaman yang muncul.

7. Hataraku Maou-sama!

Hataraku Maou-sama!
  • Tipe: TV
  • Episode: 13
  • Rilis: Apr 4, 2013 - Jun 27, 2013
  • Genre: Comedy, Fantasy
Lihat SinopsisMenyerang rasa takut ke dalam hati manusia, Raja Iblis Satan mulai menaklukkan tanah Ente Isla dengan pasukan iblisnya yang besar. Namun, saat memulai pencarian brutal untuk mengambil alih benua ini, usahanya digagalkan oleh pahlawan Emilia, memaksa Satan untuk mundur dengan cepat melalui portal dimensi yang terhubung dengan dunia manusia. Bersama dengan jenderalnya yang setia Alsiel, iblis itu menemukan dirinya terdampar di Tokyo modern dan bersumpah untuk kembali serta menyelesaikan penaklukannya atas Ente Isla. Namun, jika mereka dapat menemukan jalan kembali.

Tak berdaya di dunia tanpa sihir, Satan menyamar sebagai manusia bernama Sadao Maou dan mulai bekerja di MgRonald's (restoran cepat saji) untuk memenuhi kebutuhannya. Dia segera menyadari bahwa tujuannya menaklukkan Ente Isla tidak cukup, diapun bertekad untuk naik jabatan di tempat kerjanya hingga menjadi penguasa Bumi.

8. Devilman: Crybaby

Devilman: Crybaby
Lihat SinopsisIblis tidak dapat mengambil bentuk tanpa inang yang hidup. Namun, jika keinginan seseorang cukup kuat, mereka dapat mengatasi iblis dan menjadikan kekuatannya sendiri, menjadi Manusia Iblis.

Lemah dan sederhana, Akira Fudou selalu memiliki hati yang berdarah. Jadi ketika teman masa kecilnya Ryou Asuka meminta bantuannya dalam mengungkap setan, Akira menerima tanpa ragu-ragu. Namun, yang mengejutkan Akira, tempat yang mereka kunjungi adalah Sabat: pesta pesta pora dan kemerosotan yang tidak bermoral. Di tengah pertumpahan darah dan kematian, iblis merasuki para pihak, mengubah tubuh mereka menjadi monster yang aneh, dan mulai membuat kekacauan. Dalam upaya nekat untuk menyelamatkan sahabatnya, Akira tanpa disadari bergabung dengan iblis Amon dan menjadi Manusia Iblis, mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan iblis yang tersisa.

Meskipun itu memberinya kekuatan besar, partner barunya ini membangkitkan bagian Akira yang tak pernah terpuaskan. Memiliki tubuh iblis tetapi hati cengeng yang sama, Akira bekerja bersama Ryou, menghancurkan orang-orang yang membahayakan umat manusia dan orang-orang yang dicintainya.

9. Kuroshitsuji

Kuroshitsuji
Lihat SinopsisCiel Phantomhive muda dikenal sebagai "Anjing Penjaga Ratu", yang menangani banyak kasus yang terjadi di Inggris, Victoria untuk Yang Mulia Ratu. Dibantu oleh Sebastian Michaelis, kepala pelayannya yang setia dengan kemampuan serba bisa. Ciel menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tetapi Sebastian bukan sekedar pelayan setia yang berpakaian hitam.

Sebastian adalah iblis yang membuat kontrak dengan Ciel, dia akan membantu membalaskan dendam kedua orang tua Ciel yang dibunuh. Sebagai imbalan Ciel harus memberikan jiwanya kepada iblis yang menyamar sebagai manusia ini jika dendamnya telah terbalaskan.

10. Machikado Mazoku

Machikado Mazoku
Lihat SinopsisSuatu hari, kekuatan iblis Yuuko Yoshida terbangun. Ia kemudian mendapatkan misi untuk mengalahkan para gadis penyihir. Akhirnya ia bertemu dengan Momo Chiyoda dan menantangnya untuk bertarung, tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan.

Sejak saat itu, iblis Yuuko berjuang untuk melawan Momo. Namun, karena berbagai hal membuat mereka saling berkerja sama untuk melindungi perdamaian di kota Tama.

11. Shingeki no Bahamut: Genesis

Shingeki no Bahamut: Genesis
Lihat SinopsisRibuan tahun yang lalu, naga kuno Bahamut membuat kekacauan di tanah Mistarcia, sebuah dunia di mana dewa dan iblis hidup di antara umat manusia. Bekerja sama untuk mencegah kehancuran dunia, para dewa saingan nyaris tidak berhasil menyegel Bahamut, setuju untuk membagi kunci di antara mereka sehingga naga itu akan tetap dipenjara selamanya. Dengan dunia yang aman dari kehancuran Bahamut, itu adalah bisnis seperti biasa bagi pemburu hadiah seperti Favaro Leone. Menjalani gaya hidup yang santai dan mementingkan diri sendiri, Favaro yang amoral melakukan pekerjaannya saat dalam pelarian dari sesama pemburu hadiah Kaisar Lidfard, seorang pria saleh yang bersumpah akan membalas dendam pada Favaro. Namun, kehidupan riang Favaro dilemparkan ke dalam kekacauan ketika dia bertemu Amira, seorang wanita misterius yang memegang setengah dari kunci perdamaian dunia yang rapuh. Shingeki no Bahamut: Genesis bercerita tentang sekelompok pahlawan yang tidak terduga yang menemukan diri mereka terjebak di tengah bentrokan epik antara dewa dan iblis, dipaksa untuk mengukir jalan mereka sendiri dalam menghadapi badai yang akan segera terjadi.

12. Chrno Crusade

Chrno Crusade
Lihat SinopsisTahun 1920-an adalah dekade perubahan besar dan pergolakan setan yang mengerikan muncul di seluruh Amerika. Untuk memerangi ancaman ini, organisasi suci yang dikenal sebagai Ordo Magdalena didirikan. Cabang organisasi di New York adalah rumah bagi Sister Rosette Christopher yang muda dan ceroboh, serta rekannya Chrno. Ditugaskan dengan pemusnahan ancaman iblis, tim terkenal sangat baik dalam pekerjaan mereka, meskipun menyebabkan kerusakan tambahan yang luas pada misi mereka. Namun, Rosette dan Chrno didorong oleh masa lalu kelam mereka. Melalui pemusnahan iblis, Rosette berharap menemukan saudaranya yang hilang, Joshua, yang dibawa oleh si pendosa dan iblis, Aion, yang dengannya Chrno juga berbagi sejarah berdarah. Mereka berdua harus melawan ancaman iblis yang semakin berbahaya dan menemukan sumbernya, sambil terus mencari kebenaran di balik hilangnya Joshua.

13. Nurarihyon no Mago

Nurarihyon no Mago
Lihat SinopsisRikuo Nura, seorang anak laki-laki setengah youkai dan setengah manusia, tumbuh sebagai tuan muda dari Klan Nura. Terdiri dari youkai dari segala bentuk dan ukuran, Rikuo memperlakukan klan seperti keluarga, namun, dia mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya di antara teman-teman sekelasnya yang melihat mereka dalam hal ini. Bagi kebanyakan orang, mereka adalah makhluk mengerikan dalam cerita rakyat yang memakan anak-anak dan menikmati pertumpahan darah. Menanggapi hal tersebut, dia bersumpah untuk menjalani hidupnya sebagai manusia normal. Normal, bagaimanapun, sulit dijalani Rikuo muda. Yang memperumit tujuannya adalah pelayan youkai-nya, Tsurara Oikawa, pergi ke sekolah bersamanya; onmyouji muda Yura Keikain; dan teman dekatnya Kiyotsugu, yang mengidolakan youkai dan berharap untuk membuktikan keberadaan mereka. Lebih buruk lagi, youkai saingan dan entitas lain mengancam untuk menyakiti orang-orang yang disayangi Rikuo. Jika dia ingin melindungi apa yang penting baginya, Rikuo harus mengakui leluhurnya, bahwa dia adalah cucu dari Nurarihyon yang legendaris dan berubah di malam hari menjadi youkai, serta layak menjadi pemimpin berikutnya dari Klan Nura.

14. Ushio to Tora (TV)

Ushio to Tora (TV)
Lihat SinopsisMeskipun Ushio Aotsuki adalah putra seorang pendeta kuil, Ushio yang masih SMP tidak terlalu tertarik terhadap masalah spiritual. Ketika dia menemukan youkai bernama Tora disegel di ruang bawah tanahnya yang menuntut untuk dibebaskan, mau tidak mau dia harus peduli. Meskipun pada awalnya dia menolak untuk melepaskan tombak yang menyegel Tora, tetapi setelah ada yokai yang menyerang kotanya, dia membutuhkan bantuan Tora. Maka dimulailah petualangan antara Yokai dan Manusia yang tampaknya tidak akur.

15. Kakuriyo no Yadomeshi

Kakuriyo no Yadomeshi
Lihat SinopsisDitinggalkan saat masih anak-anak oleh ibunya, Aoi Tsubaki selalu memiliki kemampuan untuk melihat "ayakashi", roh dari Alam tersembunyi. Shirou Tsubaki, kakeknya yang memiliki kemampuan yang sama, mengajarinya bagaimana hidup dengan ayakashi dalam damai. Ketika kakeknya tiba-tiba meninggal, Aoi yang mandiri harus melanjutkan karir kuliahnya, hanya berbekal pengetahuannya dalam memasak sebagai sarana perlindungan terhadap roh pemakan manusia. Dengan harapan bahwa ayakashi tidak akan mengincarnya atau manusia lain yang tidak tahu sebagai makanan lezat. Setelah memberikan makan siangnya kepada ayakashi misterius, Aoi dibawa ke Alam Tersembunyi, di mana ayakashi mengungkapkan dirinya sebagai dewa raksasa yang dikenal sebagai Oodanna, "Tuan Pemilik Penginapan". Di sana, dia mengetahui bahwa dia digunakan sebagai jaminan untuk hutang kakeknya sebesar seratus juta yen, dan bahwa dia harus membayar harga untuk keputusan ceroboh kakeknya dengan menikahi Oodanna. Aoi dengan berani menolak dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri: dia akan melunasi hutangnya sendiri dengan membuka restoran di penginapan Oodanna. Kakuriyo no Yadomeshi mengikuti perjalanan Aoi saat dia mulai mengubah dan menyentuh kehidupan ayakashi melalui satu senjata yang dia miliki untuk melawan mereka dengan masakannya yang lezat.

16. Ao no Exorcist

Ao no Exorcist
Lihat SinopsisBerlatar di dunia fiksi dimana terdapat dua dimensi yang terpisah layaknya cermin, yaitu Dimensi Assiah (Dunia Manusia) dan Dimensi Gehenna (Dunia Setan). Kedua makhuk dari dunia tersebut tidak dapat saling memasuki dimensi lainnya, kecuali setan yang dapat merasuki manusia. Astaroth seorang setan yang mengetahui bahwa disebuah gereja assiah terdapat anak yang bernama Rin Okumura yang merupakan anak raja iblis yang dibesarkan seorang Exorcist. Astaroth dan raja iblis menyerang gereja tersebut untuke mengembalikan Rin ke dunia aslinya, penyerangan tersebut berhasil di gagalkan dan mengakibatkan ayah angkat Rin meninggal dunia. Rin merasa dendam kepada raja iblis, untuk membalaskan dendamnya Rin bertekad menjadi seorang Exorcist.

17. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou
Lihat SinopsisDi masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangkit kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk mendapatkan kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai raja iblis palsu dan mengubah sejarah masa lalunya.

Terlepas hal tersebut, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha mengungkap mereka yang mengubah masa lalunya yang gemilang, dia tetep berusaha menunjukan kekuatannya agar keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

18. High School DxD

High School DxD
Lihat SinopsisHyodou Issei adalah siswa kelas 2 SMA yang mempunyai cita-cita membangun kerajaan Harem, sayangnya usahanya gagal disaat kencan pertama. Pacar pertamanya malah membunuhnya dengan brutal, untungnya ia berhasil dihidupkan kembali sebagai seorang iblis, Rias Gremory. Akhirnya Issei menjadi bawahan Rias sebagai Iblis dan memulai perang antara Malaikat melawan Iblis.

19. Blood Lad

Blood Lad
Lihat SinopsisStaz Charlie Blood adalah salah satu raja iblis disebyah dunia iblis, Staz juga merupakan Otaku yang menyukai Manga, Anime, Game dll. Suatu hari seorang manusia super moe tersasar ke dunia iblis, Fuyumi Yanagi, yang ternyata ia telah meninggal sebelumnya di dunia manusia. Karena ketertarikan dia terhadap budaya Otaku yang berasal dari dunia manusia, membuat Staz melindungi Fuyumi dari berbagai bahaya.

Namun, Fuyumi teringat kembali saat ia sadar pertama kali berada di dunia iblis, disana terdapat gerbang yang menghubungkan antara dunia manusia dan dunia iblis. Karena ketertarikan Staz terhadap budaya otaku milik manusia, Staz pun berangkat ke dunia manusia serta ia juga ingin mencari cara menghidupkan Fuyumi kembali.

20. Maoyuu Maou Yuusha

Maoyuu Maou Yuusha
Lihat SinopsisKisah ini berlatar dunia yang diliputi perang antara Manusia dan Iblis. Prajurit terhebat Manusia adalah seorang Pahlawan yang menyerang kastil Raja Iblis untuk menaklukkan pemimpin para Iblis. Saat di dalam kastil, Pahlawan menemukan bahwa Raja Iblis sebenarnya adalah Ratu Iblis dan bukannya melawan, Ratu Iblis malah mengusulkan aliansi dengan Pahlawan. Setelah yakin dengan perkataan Ratu Iblis, Pahlawanpun bergabung dengan Ratu Iblis, dan bersama-sama mereka melaksanakan rencana untuk membawa kemakmuran dan perdamaian abadi baik bagi Manusia maupun Iblis.

21. Beelzebub-jou no Okinimesu mama.

Beelzebub-jou no Okinimesu mama.
Lihat SinopsisMenurut legenda, Beelzebub, salah satu dari tujuh pangeran Neraka, mengkhianati Tuhan dan diusir dari Surga untuk selamanya. Beelzebub sekarang memimpin kerajaan Pandemonium, di mana semua mantan malaikat berkeliaran dan bekerja setiap hari dalam kehidupan abadi mereka. Iblis seperti dia akan membuat orang merinding hanya dengan menyebut namanya, tapi... Bagaimana jika Beelzebub tidak sejahat yang diperkirakan sebelumnya? Bagaimana jika dia terobsesi dengan hal-hal yang berbulu? Dan bagaimana jika Beelzebub sebenarnya seorang wanita? Itulah yang ditemukan asisten baru Myurin ketika dia dipekerjakan untuk melayani Yang Mulia Beelzebub. Dia mungkin tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menjaga Pandemonium berjalan seperti jarum jam, tetapi setiap kali dia meninggalkan profesionalisme kantor, gadis itu membutuhkan bantuan untuk berfungsi seperti normal ... setan. Sebanyak Myurin tidak tahan menjadi tidak profesional, dia diam-diam terobsesi dengan kejenakaannya yang menggemaskan, dan pekerjaan barunya mengajarinya bahwa semuanya tidak persis seperti yang terlihat, terutama dengan setan kepala Pandemonium lainnya.

22. Makai Ouji: Devils and Realist

Makai Ouji: Devils and Realist
Lihat SinopsisCerita ini berkisah tentang William, keturunan keluarga bangsawan dengan kecerdasan yang langka. Suatu hari, pamannya kehilangan harta miliknya setelah bisnisnya gagal. Khawatir bahwa nama keluarganya telah ternoda, William kembali ke rumah dan mencari dengan kepala pelayan keluarganya untuk apa pun yang dapat diubah menjadi uang tunai. Pencarian tempat menghasilkan ruang bawah tanah yang ditinggalkan oleh leluhur. Di dalam ruangan ada segel ajaib, dan William secara tidak sengaja memanggil iblis. Iblis yang dipanggil memberi tahu William namanya Dantalion, dan mengungkapkan bahwa William adalah penunjuk yang dapat memilih penguasa akting dunia iblis.

23. Endro~!

Endro~!
Lihat SinopsisNaral Island, sebuah tempat dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Dahulu terdapat raja iblis yang menakutkan hidup di Naral Island, tetapi pada saat itu raja iblis telah dikalahkan oleh sang pahlawan. Namun, dibeberapa generasi kemudian raja iblis muncul kembali, hal tersebut membuat para gadis-gadis bertualang untuk mengalahkan sang raja iblis.

24. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu
Lihat SinopsisTakuma Sakamoto merupakan seorang pemain MMORPG bernama Cross Revirie, didalam game tersebut ia mendapatkan julakan “Raja Iblis” karena kekuatannya. Suatu hari ia dipanggil ke dunia lain oleh dua orang gadis bernama Galleu Rem yang merupakan manusia setengah binatang dan Sheera L. Greenwood yang merupakan seorang Elf. Takuma dipanggil kedunia tersebut untuk dijadikan budak oleh mereka berdua, tetapi karena skill memantulkan sihirnya oleh item magic reflection justru membuat dua gadis tersebutlah yang menjadi budaknya. Kemudian Takuma mengubah namanya menjadi Diablo dan mengaku sebagai Raja Iblis dari dunia lain.

25. Ichiban Ushiro no Daimaou

Ichiban Ushiro no Daimaou
Lihat SinopsisSai Akuto seorang siswa pindahan dari Academy Magic Constant dan juga dikenal sebagai Demon King Daimao, Akuto memutuskan dirinya ingin menjadi hight priest agar dunia lebih baik. Namun saat pemeriksaan fisik ia diramalkan dimasa depannya ia akan menjadi seorang Raja Iblis. Oleh hal tersebut Akuto jadi ditakuti oleh teman sekolahnya meskipun begitu ada juga beberapa orang yang mengaguminya, disisi lain ada seorang siswa yang bernama Hattori Junko yang berniat membunuhnya. Atas dasar tersebut Korone seorang gadis android diutus untuk mengawasi kegiatannya di sekolah.

26. 3x3 Eyes

3x3 Eyes
Lihat Sinopsis3X3 Eyes adalah kisah tentang seorang pemuda bernama Yakumo Fuuji, yang melalui serangkaian peristiwa aneh menjadi budak abadi dari ras terakhir dari 3 Iblis Bermata. Iblis menyerap jiwanya untuk menyelamatkan hidupnya, membuatnya abadi dalam prosesnya. Sekarang, dia memulai perjalanan dengan iblis perempuan dalam upaya menemukan cara untuk menjadi manusia. Tentu saja, ada banyak komplikasi di sepanjang jalan, tidak sedikit di antaranya adalah bahwa iblis itu adalah wanita dengan kepribadian ganda, yang satu sangat imut dan yang lainnya adalah kekuatan penghancur yang tidak masuk akal, dan romansa yang berkembang di antaranya.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait