Urutan Anime Little Busters! Berdasarkan Tanggal Rilis

Little Busters! Merupakan anime yang ditulis oleh Michiru Shimada dan diproduksi oleh studio J.C.Staff. Tayang perdana pada tahun 2012 dengan jumlah 26 episode. Sebelum memulai debutnya sebagai anime, Little Busters! Mengawalinya dari sebuah game novel visual yang dirilis pada tahun 2007 untuk platform PC dalam bentuk DVD. Kemudian sejumlah manga rilis dan pada akhirnya serial anime-pun resmi dirilis pada tahun 2012.

Ada beberapa judul anime yang telah dirilis oleh studio J.C.Staff, berikut bagi Anda yang ingin mengikuti anime little busters! ini. Saya tulis urutan untuk menonton anime little busters! berdasarkan tanggal rilis:

Daftar isi

1. Little Busters!

Little Busters!
Lihat SinopsisNaoe Riki adalah seorang siswa biasa namun kehidupannya begitu diberkahi karena ia memiliki beberapa orang sahabat yang luar biasa disekitarnya. Namun Riki begitu penyendiri, karena saat kecil orang tuanya meninggal dunia, sehingga menenyebabkan ia sedikit menutup diri dari dunia luar. Dia tidak mau bermain atau bertemu orang-orang, sampai suatu hari beberapa anak datang dan menyelamatkannya dari penderitaan tersebut.

2. Little Busters!: Sekai no Saitou wa Ore ga Mamoru!

Little Busters!: Sekai no Saitou wa Ore ga Mamoru!
Lihat SinopsisIni merupakan side story dari anime little busters! season 1, dimana dalam ceritanya sendiri kebanyakan merupakan komedi.

3. Little Busters!: Refrain

Little Busters!: Refrain
Lihat SinopsisRiki dan teman-temannya membentuk dan mengelola tim bisbol dari little busters, setelah berhasil mengatasi permasalahan internal pada anggota baru, Riki dan Rin perlahan mulai mendekati "Rahasia dari dunia ini". Akankah mereka sudah siap dengan kebenaran dunia ini? Di dunia yang tanpa logika, sesuatu mulai bergerak dan segera datang ke kehidupan little busters yang akan berubah selamanya.

4. Little Busters!: EX

Little Busters!: EX
Lihat SinopsisPenambahan cerita utama dalam "Little Busters! Ecstasy" atau "Little Busters!: EX", ada 3 rute utama yang melibatkan karakter heroine baru dalam serial ini, yaitu Futaki Kanata, Sasasegawa Sasami dan Tokido Saya.

Rute 3 EX heroines berlangsung sebagai berikut:
1. Rute Saya - Sebelum peristiwa Refrain.
2. Rute Sasami - Setelah peristiwa Refrain.
3. Rute Kanata - Bagian pertama dari ceritanya adalah sebelum peristiwa Refrain dan bagian kedua adalah setelah peristiwa Refrain.

5. Kud Wafter

Kud Wafter
Lihat SinopsisAnime ini mengadaptasi novel visual Key Kud Wafter, yang mengikuti hubungan romantis antara Riki Naoe dan Kudryavka Noumi dari game Little Busters!

Itulah urutan untuk menonton anime little busters berdasarkan tanggal rilis, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca!

Artikel Terkait